Jadi Pasangan Tajir! Ini Mesin Duit Chicco Jerikho dan Putri Marino

4 menit
Chicco Jerikho & Putri Marino, (Instagram/@chicco.jerikho).

Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino disebut-sebut sebagai salah satu contoh relationship goals. Gak hanya ganteng dan cantik, dua sejoli ini juga sama-sama sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Surinala Carolina Jarumilind lahir pada 24 September 2018.

Dibalik kabar hamil duluan yang berhembus kencang, ditambah jika menghitung dari waktu menikah dan melahirkan. Kedua pasangan ini tetap menjadi favorit banyak orang.

Terbukti dengan banyak komentar positif dan dukungan yang ditujukan ke Chicco Jerikho dan Putri Marino. Gak cuma itu aja, keduanya juga dianggap sebagai salah satu pasangan tajir.

Ya, jika melihat dari perjalanan kariernya yang kian menanjak naik seiring berjalannya waktu. Penasaran darimana aja sumber duit mereka? Intip yuk di bawah ini yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho, (Instagram/@chicco.jerikho)

Pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind mengawali kariernya sebagai model dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy Aneka Yes di tahun 2000.

Di tahun 2005, Chicco mulai terjun di dunia seni peran dengan bermain sinetron “Cewe Cewe Badung”. Meski begitu, namanya baru melambung saat ia membintangi sinetron kejar tayang “Cinta Bunga” bersama artis cantik sekaligus mantan kekasihnya Laudya Chintya Bella.

Chicco Jerikho, (Instagram/@chicco.jerikho).

Keinginan Chicco agar bisa sukses di dunia hiburan pun mendapat dukungan penuh dari keluarganya, meski pun pihak keluarga tetap meminta aktor keturunan Thailand-Batak ini tetap prioritas dengan pendidikannya.

Tawaran pun mulai membanjiri aktor kelahiran 3 Juli 1984 ini, baik sinetron maupun layar lebar.

Berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2015 hingga sekarang, Chicco setidaknya sudah membintangi 12 judul sinetron dan 14 judul film.

Chicco Jerikho, (Instagram/@chicco.jerikho).

Kesuksesannya di dunia seni peran dibuktikan Chicco dengan banyaknya penghargaan yang berhasil ia didapatkan.

Salah satunya adalah dalam film “Cahaya Dari Timur: Beta Maluku”, di film tersevut suami dari Putri Marino itu mendapatkan tiga penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2014 serta Indonesian Movie Awards di tahun 2014 dan 2015.

Chicco Jerikho, (Instagram/@chicco.jerikho).

Seiring dengan namanya yang semakin meroket, tawaran sebagai bintang iklan pun mulai membanjiri Chicco. Entah sudah berapa produk yang di iklan oleh aktor tampan ini.

Keberhasilan kariernya di dunia hiburan tentu saja membuat pemain film “Filosofi Kopi” ini memiliki banyak duit. Cerdasnya, Chicco memilih untuk terjun ke dunia bisnis agar duitnya semakin beranak pinak.

Chicco Jerikho, (Instagram/@chicco.jerikho).

Gak hanya memiliki kedai kopi yang diberi nama Filosofi Kopi, Chicco juga membuka rumah makan khas Thailand yaitu CJ Tomyum yang terletak di Lebak Bulus dan Bintaro.

Putri Marino

Putri Marino, (Instagram/@putrimarino).

Nama Putri Marino memang terbilang baru di jagat dunia hiburan Tanah Air. Aktris berusia 25 tahun ini mengawali kariernya sebagai presenter “My Trip My Adventure” dari tahun 2013 hingga 2016.

Seiring dengan kepopuleran program acara jalan-jalan itu, membuat nama Putri Marino mulai dikenal publik. Hingga di tahun 2017, ia memulai debut aktingnya lewat film “Posesif”. Putri juga mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dan harus beradu akting dengan Adipati Dolken.

Putri Marino, (Instagram/@putrimarino).

Hebatnya lagi, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993 ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2017.

Sejak saat itu, tawaran bermain film pun mulai membanjiri Putri. Meskipun terbilang baru, Putri juga berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2017 dan Aktris Pemeran Utama Terbaik di i-Cinema Awards 2017.

Putri Marino, (Instagram/@putrimarino).

Kini baik Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menikmati perannya sebagai orangtua dari sang buah hati, Surinala Carolina Jarumillind yang baru berusia dua minggu.

Putri Marino, (Instagram/@putrimarino)

Ya, perjalanan karier kedua pasangan selebriti ini di dunia hiburan hingga sukses seperti saat ini bisa dibilang penuh perjuangan dan sangat berliku. Mulai kehidupan asmaranya hingga kabar pernikahan keduanya yang sempat dikabarkan gak mengenakkan.

Meski begitu, semua dijalani dengan penuh totalitas. Dengan begitu, kesuksesan pun perlahan tapi pasti mengikuti Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Hal itulah yang perlu diterapkan sama kamu. Bahwa penuh perjuangan, pengorbanan dan kerja keras untuk meraih kesuksesan. Semangat terus!

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan