Bergaya Minimalis Modern! Intip Rumah Chloe Grace Moretz Seharga Rp 48 Miliar

4 menit
Chloe Grace Moretz
Bergaya Minimalis Modern! Intip Rumah Chloe Grace Moretz Seharga Rp 48 Miliar, (Ilustrasi/Shutterstock).

Setelah tinggal lama bersama keluarganya, kini Chloe Grace Moretz udah memiliki rumah sendiri hasil jerih payahnya. Rumah yang ia beli seharga US$ 3,4 juta atau senilai Rp 48 miliar di kawasan elite California, Amerika Serikat. Seperti apa desain dan isi rumah pertamanya tersebut?

Aktris kelahiran 10 Februari 1997 ini udah memulai kariernya sejak usia 6 tahun dengan membintangi film berjudul “The Amityville Horror”. Namun namanya baru melejit ketika memainkan film “500 Days of Summer” di 2009 dan “Kick-Ass” pada tahun 2010.

Bukan cuma aktingnya yang menjadi perbincangan banyak orang. Kisah cintanya bersama putra pemain bola terkenal David Beckham, Brooklyn Beckham juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sayang kisah cinta keduanya harus terhenti di tengah jalan tahun 2018 lalu.

Dengan segudang uang yang telah ia kumpulkan selama lebih dari 10 tahun berakting dan membeli sebuah rumah mewah kayaknya bukan lagi hal yang sulit bagi dirinya ya.

Gak usah berlama-lama lagi mending langsung aja kita lihat isi rumah Chloe Grace Moretz seharga Rp 48 miliar berikut ini:

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

Luas tanahnya mencapai 519 meter persegi

Tampak depan rumah aktris Hollywood ini terlihat modern, (zillowstatic.com).

Rumah yang berlokasi di kawasan elite Studio City, California, ini punya luas tanah sebesar 519 meter persegi. Gerbang depannya memiliki desain layaknya rumah-rumah ala Spanyol yang sederhana.

Terlihat juga ada beberapa ranting tanaman yang menghiasi pagar rumahnya. Secara keseluruhan warna tembok depan rumahnya didominasi oleh warna off white atau kuning gading.

Baca juga: Dijual Rp 104 Miliar, Ini Rumah Mantan Raja Inggris yang Nikah dengan Janda

Ruang tamu yang dilengkapi dengan perapian

Chloe Grace Moretz
Ruang tamu yang dilengkapi dengan perapian, (zillowstatic.com).

Buat menambah hangat suasana berkumpul bersama keluarga dan kerabat, Chloe Grace Moretz melengkapi ruang keluarganya dengan perapian, sepasang lampu, sofa dan tanaman di pojok-pojoknya agar suasana semakin homey.

Sekeliling temboknya diwarnai dengan cat kuning kecokelatan. Ornamen kayu sangat kental terasa di bagian lantai ruangan tersebut.

Baca juga: 3 Orang Beken Ini Punya Rumah Joglo di Jakarta, Siapa Aja Mereka?

Memiliki 5 kamar tidur yang nyaman

Terdapat 5 kamar tidur yang cukup luas dan enak banget, (yolandaslittleblackbook.com).

Dengan luas rumah yang cukup besar, tentu Chloe membutuhkan ruang tidur yang banyak buat mengakomodir para tamu yang pengin bermain ke rumahnya.  Terdapat 5 kamar tidur yang kebanyakan berada di lantai 2 rumahnya.

Desain kamar tidurnya pun lumayan nyaman, lengkap dengan kipas angin, beberapa kursi dan lemari buat menyimpan baju. Lantainya pun diselimuti oleh karpet berbahan dasar bulu yang halus sehingga nyaman ketika memijakkan kaki.

Enak banget desain kamar tidur di rumah aktris Hollywood ini, (zillowstatic.com).

Pemandangan di jendelanya juga gak kalah keren, langsung menghadap ke kota California yang berada di bawahnya.

6 ruangan kamar mandi yang lengkap

Kamar mandi di rumah Chloe Grace terbilang mewah nih, (zillowstatic.com).

Bagian kamar mandi rumah Chloe terbilang sangat luas dan mewah. Dimana tersedia sebuah bathtub buat berendam yang dihiasi dengan bunga.

Cermin yang digunakan di kamar mandi ini juga sangat lebar. Terdiri atas lemari kecil dan wastafel di dekatnya. Warna di sekelilingnya didominasi oleh warna putih yang indah.

Fasilitas hiburan yang lengkap

Chloe Grace Moretz
Ruangan khusus buat bermain biliar juga ada lho, (zillowstatic.com).

Buat urusan hiburan gak usah diragukan lagi deh karena ada meja biliaryang bisa dimainkan beramai-ramai. Ruangannya juga cukup luas, bisa diisi 5 sampai 6 orang pemain.

Chloe Grace Moretz
Selain ruangan buat biliar juga terdapat ruangan entertainment lainnya di rumah miliknya, (zillowstatic.com).

Gak berhenti di meja biliar terdapat sebuah televisi berukuran besar yang bisa disaksikan bersama-sama buat bermain game atau menonton film.

Ada gym yang bisa digunakan buat olahraga

Fasilitas gym juga terdapat di rumah Chloe Grace, (zillowstatic.com).

Yang spesial dari rumah Chloe Grace Moretz seharga Rp 48 miliar ini adalah memiliki fasilitas gym yang lumayan lengkap. Ada sebuah treadmill dan beberapa alat angkat beban lainnya. Sambil melihat pemandangan yang bagus pasti olahraga jadi gak terasa.

Ada kolam renang kecil dan bangku buat pesta BBQ

Kolam renang yang ada di halaman belakang rumahnya terlihat mewah dan enak nih buat pesat BBQ, (zillowstatic.com).

Kayaknya belum afdol kalau rumah selebriti belum punya kolam renang ya? Walaupun gak terlalu luas tapi rumah milik Chloe Grace Moretz punya sebuah kolam renang yang ada air terjun mininya. Kolam ini bisa ditempati oleh 4 sampai 6 orang aja.

Selain buat berenang, taman yang luas disekitarnya juga dapat digunakan pesta BBQ yang seru. Cuma butuh alat panggangnya biar acara bisa digelar dengan lancar. Siapa yang mau ikut nih seru-seruan bareng Chloe?

Nah, itu dia rumah milik Chloe Grace Moretz yang habis dibelinya senilai Rp 48 miliar. Gimana, tertarik sama konsep rumah tersebut gak? Bisa dijadiin referensi renovasi rumah kamu lho. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1