Harganya Rp 221 Miliar, Kediaman Baru Chris Pratt Belum Seutuhnya Jadi!

3 menit
Chris Pratt
Harganya Rp 221 Miliar, Kediaman Baru Chris Pratt Belum Seutuhnya Jadi!, (Instagram/@prattprattpratt).

Chris Pratt belum lama ini menjual kediamannya yang dulu ditempati bareng Anna Faris. Kini Pratt baru aja membeli rumah yang belum selesai proses pembuatannya alias belum jadi seharga Rp 221 miliar. 

Hunian yang memiliki luas bikin kepala ini rencananya bakal ditempati bareng bersama Katherine Schwarzenegger. Belum jadi dan gak mungkin ditempati, rumah mewah ini seharga ratusan miliar lho. 

Rumah yang dibeli oleh bintang film “Jurassic World” (2015) ini ia dapat dari seorang investor, Patrick McKenna. Harganya yang bikin kepala, kediaman Pratt yang baru ini masih tahap pembangunan. Seharga ratusan miliar rupiah, rumah ini pasti bakal mewah dan megah banget nih!

Ingin tahu penampakan dan sekilas fakta mengenai hunian yang masih dalam tahap pembangunan ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

1. Hunian Chris Pratt ini memiliki luasnya 929 meter persegi

Chris Pratt
Begini nih wujud hunian baru Pratt kalau dilihat dari atas, (dirt.com).

Luas dari bangunan yang masih dibangun ini mencapai 929 meter persegi! Luar biasa luas ya rumah Chris Pratt ini dan gak heran kalau harganya mencapai Rp 221 miliar. Sayangnya, situs Variety gak menjelaskan secara detil mengenai proses pembangunan mansion milik Pratt. Rumah ini juga gak pernah dipasarkan secara terang-terangan di situs penjual properti di Amerika Serikat.

Lokasi rumah mewah ini berada di Pasific Palisades, LA yang dinilai cukup ramah buat anak-anak. Pemandangannya juga cukup indah karena para penghuni di komplek perumahan ini bisa menikmati pemandangan Samudera Pasifik dan Pulau Catalina.

Baca juga: Beli dari Tetangga, Intip Rumah Mewah Joker Seharga Rp 20 Miliar di Los Angeles

2. Bangunan ini kabarnya sudah berdiri sejak 1995

Chris Pratt
Rumah mengusung gaya mediterania ini emang banyak digemari oleh kalangan seleb Hollywood, (dirt.com).

Menurut informasi dari Variety sebelum Chris Pratt membelinya, bangunan ini sudah ada sejak tahun 1995. Besar kemungkinan pemilik sebelumnya melakukan renovasi total. Namun akhirnya dibeli oleh bintang film “Guardians of the Galaxy Vol.2”  ini.

Dulunya, bangunan ini memang digunakan sebagai rumah. Memiliki desain bergaya mediterania dan luasnya mencapai 743 meter persegi serta gak dilengkapi kolam renang. Hunian baru Pratt ini kini makin luas lagi usai melalui proses pemugaran. 

Baca juga: Baru 23 Tahun, Verrell Bramasta Punya Rumah Mewah Rp 3 M! Ini Penampakannya

3. Gak ada satupun selebriti jadi tetangga Chris Pratt

Chris Pratt
Kelihatan besar bukan rumah Pratt yang kini tengah di renovasi, (dirt.com).

Keputusan Pratt membeli rumah yang belum jadi ini memang terdengar agak aneh. Pasalnya, seleb-seleb Hollywood sekelas Pratt pasti membeli rumah sudah jadi dan siap dihuni serta lokasinya pun kebanyakan di Beverly Hills.

Pratt justru memilih lokasi yang berbeda dan sementara itu harganya juga terbilang cukup mahal. Meski demikian dengan membeli rumah ini Pratt tentunya bisa merenovasi rumahnya sesuai selera.

Itulah sekilas penampakan dan fakta mengenai hunian baru Chris Pratt yang masih dalam proses pembangunan. Kira-kira kayak apa ya kalau rumah mewah ini sudah jadi dan siap dihuni? Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Pensiunan jurnalis, praktisi humas, dan seseorang sempat aktif di dunia beladiri campuran. Sekarang telah menjadi perencana keuangan yang sangat antusias dengan hal-hal yang berkaitan dengan pasar modal.