Pusing Mikirin Cicilan KPR, Patricia Gouw Bisnis Kuliner Ayam Gouwledek

3 menit
Pusing Mikirin Cicilan KPR, Patricia Gouw Bisnis Kuliner Ayam Gouwledek, (Instagram/@patriciagouw).

Cicilan KPR emang bisa memakan waktu mulai 15 tahun hingga 20 tahun bahkan lebih lho. Pusing mikirin cicilan KPR, Patricia Gouw cari tambahan dengan berbisnis kuliner Ayam Gouwledek.

Patricia Gouw saat ini emang tengah laris nih dengan profesinya sebagai model, presenter dan influencer. Gak diam begitu aja, perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun silam ini emang tengah dipusingi dengan cicilan KPR yang cukup lama. 

Ya meskipun dirinya kerap dibanjiri oleh kerjaan nge-mc, presenter dan modeling, Patricia Gouw gak mau berdiam diri begitu aja dengan pekerjaannya saat ini. Sadar gak bakal muda lagi dan gak laku, perempuan yang selalu enerjik ini mau gak mau mencari tambahan uang buat cicilan KPR.

“Sekarang gue lagi berinvestasi baru-baru ini bikin bisnis Ayam Gouwledek,” bukanya kepada MoneySmart.id belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Itu juga gara-gara itu hampir pusing beli rumah ya dan loe tahu sendirikan kalau cicilan KPR itu gak sebentar,” celetuknya.

“Gue itu realistis ya walaupun gue sekarang di dunia entertainment puji Tuhan Alhamdulillah rezeki gue lancar. Cuma gak tahu ya kan namanya kita, gue masih muda dan peminatnya ke gue itu lagi banyak cuma kan gak tahu nanti,” jelasnya. 

Baca juga: Punya Banyak Bisnis, 5 Artis Muda Indonesia Ini Hidup Bergelimang Harta

Pusing mikirin cicilan KPR, Patricia Gouw bikin bisnis Ayam Gouwledek

cicilan kpr
Pusing mikirin biaya KPR, Patricia Gouw bikin bisnis ayam, (Instagram/@ayamgouwledek).

Ia pun saat ini tengah dipusingkan dengan cicilan KPR yang cukup lama. Dengan gayanya nyeleneh, perempuan yang kerap disapa Pat ini berpikir kalau cicilan KPR selesai usianya udah menginjak 50 tahunan. 

“Kalau KPR itu kan 15 tahun sampai 20 tahun ya walaupun panjang kita mesti konsistensi ya. Apalagi nanti pas lunas umur gue udah 50 tahunan. Apa gue akan tetap laku?,” celetuknya terbahak.

Nah, sejak itulah model sekaligus influencer ini memutar otak buat mencari uang tambahan dengan berbisnis kuliner. Ayam Gouwledek merupakan bisnis yang tengah ia geluti bareng sang sahabatnya. 

“Yaudah Pat loe bikin bisnis, bikin bisnis buat mikirin KPR,” ucap tirukan omongan sang sahabat.

“Gue tahu sih bisnis gue ini masih kecil banget masih baru banget. Namanya kita mulai dari kecil yang penting orang udah menerima makanan gue dulu gitu,” urainya. 

Baca juga: Masih Muda dan Pengin Banyak Uang? Ikuti Tips Bisnis Artis Ini Aja!

Ayam Gouwledek baru 3 minggu, Patrica Gouw ditinggal karyawan

cicilan kpr
Baru 3 minggu berjalan bisnis Ayam Gouwledek, Patricia udah ditinggal karyawan, (Instagram/@patriciagouw).

Ayam Gouwledek miliknya ini emang masih seumur jagung. 3 minggu baru menjalani usaha makanan ayam miliknya, Patricia mau gak mau udah menelan pil pahit nih. 3 kali ganti admin sempat ia alami demi melayani orderan pelanggannya. 

“Semenjak launching sih masih oke sih. Masih hot baru 3 minggu kan. Aku yang penting sih teman-teman oke dulu ya,” jelasnya. 

“Tapi ternyata bikin bisnis gini gak gampang ya asisten pulang, adminnya juga udah 3 kali ganti, baru 3 minggu udah ganti 3 kali ganti say! Pusing yah ember udah gitu kitchennya jauh jadi orang-orang mau beli agak susah masih dipelajari karena ini masih bisnis baru,” pungkasnya. 

Gimana nih mendengar cerita Patricia Gouw yang udah sukses sebagai presenter ternyata pusing juga ya mikirin cicilan KPR. Cicilan KPR emang memakan waktu yang cukup lama lho jadi mesti pintar-pintar buat mencari tambahan uang! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...