Sukses Taklukkan Hati Nikita Willy! Ikutin 5 Outfit Necis Indra Priawan Versi Murmer

3 menit
Indra Priawan dan Nikita Willy saat liburan di India, (Instagram/@indpriw).

Nama Indra Priawan Djokosoetono mulai dikenal publik sejak dirinya menjalin kekasih dengan artis cantik Nikita Willy. Pasalnya, kedua pasangan muda-mudi ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan traveling.

Hal itu dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh Indra maupun Nikita di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Ada beberapa fakta menarik dari sosok tampan pacar Nikita Willy yang satu ini. Gak hanya pernah menjadi kekasih artis cantik Pevita Pearce, Indra juga merupakan anak dari pemilik perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yaitu Blue Bird.

Makanya gak heran, kalau Indra dan Nikita kerap berlibur ke luar negeri dan bahkan menjelajah tempat wisata yang bisa dibilang sulit dijangkau dan terbilang eksotis.

Hal itulah yang membuat banyak orang khususnya para pria iri dengan Indra. Gak cuma berhasil menaklukan hati Nikita Willy, Indra juga memiliki otak yang cerdas.

Usai lulus dari Univesitas Indonesia, Indra melanjutkan study-nya di Hult International Business School, Amerika Serikat jurusan Bisnis Internasional.

Punya pacar cantik, tajir melintir, cerdas, tubuh atletis serta style yang kece abis membuat Indra menjadi salah satu pria idaman para wanita.

Gak heran kalau banyak orang yang ingin meniru gaya pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini. Sayangnya banyak orang yang mikir ribuan kali untuk mencontek gaya Indra. Ya, maklumlah karena pasti akan sangat menguras isi dompet.

Tapi, kamu gak perlu khawatir. Karena kamu bisa menconteknya dengan versi murah meriahnya lho. Kamu bisa mencarinya di online shop atau situs jual beli kesayanganmu.

Penasaran apa saja outfit dari Indra Priawan yang  bisa dicontek? MoneySmart.id sudah merangkum beberapa gaya murmer versi Indra Priawan Djokosoetono. Yuk, intip bareng-bareng:  

Sweater

Gaya Indra Priawan saat liburan ke Jepang, (Instagram/@indpriw).

Indra selalu tampi bakl anak muda banget menggunakan sweater, backpack yang dipadukan dengan celana panjang serta sneakers.

Sweater biru yang dikenakan Indra bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu aja lho.

Kemeja

Indra Priawan mengenakan kemeja putih saat liburan dengan Nikita Willy, (Instagram/@indpriw).

Tampil necis saat berlibur di Maldives, Indra mengenakan kemeja putih dan celana pendek warna biru. Agar makin keren, Indra menambahkan sunglasses warna hitam.

Kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu untuk memiliki kemeja putih seperti Indra. Buat kemeja putih ini kamu bisa dibeli di e-commerce atau outlet-outlet terdekat.

T-shirt

Gaya Indra Priawan saat liburan ke Santorini, (Instagram/@indpriw).

Bisa dibilang, t-shirt menjadi salah satu item fashion yang harus dimiliki banyak orang termasuk Indra. T-shirt putih yang digunakan bisa kamu peroleh di situs jual beli di Indonesia dengan bujet gak sampai Rp 150 ribu lho.

Ripped jeans

Indra Priawan saat mengenakan ripped jeans, (Instagram/@indpriw).

Saat berlibur ke London, Indra tampil keren banget mengenakan t-shirt hitam yang dipadukan dengan ripped jeans. Siapkan uang maksimal Rp 400 ribu untuk memiliki ripped jeans keren seperti Indra ya.

Topi

Topi juga menjadi gaya andalan Indra Priawan saat liburan, (Instagram/@indpriw).

Kekinian dan keren banget. Itulah dua kata yang cocok menggambarkan gaya Indra yang satu ini. Indra menggunakan t-shirt, celana pendek, sneakers, topi dan sunglasses saat berlibur di Santorini.

Cukup rogoh kocek sekitar Rp 150 ribu buat kamu yang pengin memiliki topi hitam seperti Indra.

Pentingnya sebuah pendidikan

Indra Priawan bisa dibilang sudah kaya raya sejak lahir. Meski begitu, ia gak hanya mengandalkan orangtua dengan hanya bermalas-malasan aja. Memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mapan membuat Indra juga turun tangan ke bisnis keluarganya saat ini.

Indra berhasil membuktikan kalau ia memiliki otak yang cerdas. Pasalnya, Indra merupakan lulusan kampus bergengsi yaitu Universitas Indonesia. Setelah itu, ia melanjutkan program masternya di Hult International Business School, Amerika Serikat jurusan Bisnis Internasional.

Meskipun terlahir sebagai anak seorang bos, Indra gak melupakan tugasnya untuk menuntun ilmu. Karena walau gimanapun, pendidikan itu sangatlah penting buat bekalmu di masa depan. Jadi, jangan pernah melupakan pendidikan ya meski kini kamu sudah memiliki banyak harta. (Editor: Mahardian Prawira)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.