Penampakan Apartemen Minimalis Milik Cut Tari, Super Inspiratif!

3 menit
Cut Tari (IG cuttaryofficial)

Cut Tari kembali jadi topik hangat pembicaraan. Kali ini bukan soal karier atau kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, melainkan tentang apartemennya di Australia.

Nama Cut Tari melejit sebagai presenter dengan beragam acara kondang setelah sebelumnya mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada tahun 1991. Selain kariernya, kisah asmara wanita asal Aceh itu juga ikut menjadi sorotan.

Wanita kelahiran 1 November 1977 ini menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 9 Januari 2004 silam. Tari melahirkan putri cantik yang diberi nama Azkassyah Yusuf lahir di Sydney, pada 10 Oktober 2007.

Sayangnya, nama Tari jadi kontroversial sejak insiden video pornografi yang melibatkan dirinya dan vokalis band ternama Ariel “NOAH” di pertengahan tahun 2010 silam.

Selain menimbulkan kehebohan, nama keduanya pun viral dan jadi pembicaraan masyarakat luas. Tak hanya dicibir, peristiwa tersebut bahkan membuat karier keduanya di dunia hiburan terpuruk.

Gak cuma kariernya yang terpuruk, Cut Tari juga bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2014.

Setelah itu, dia hidup  dengan putrinya di Sydney, Australia. Sang buah hati mengenyam pendidikan di Australia, dan sukses menjadi atlet gimnastik.

Berada di benua Australia, Tari dan putrinya pun memilih tinggal di rumah yang mirip apartemen mungil di Sydney.

Seperti penataan apartemen pada umumnya, Tari tampak menata dapur dan ruangan makannya dengan gaya minimalis.

Seperti apa penampakan apartemen Cut Tari di Australia? Yuk, simak pemaparan MoneySmart berikut:

Dapur mungil bergaya minimalis

Cut Tari (Foto: Vidio.com)
Cut Tari (Foto: Vidio.com)

Tari menata dapurnya dengan konsep minimalis. Itu sangat menyatu dengan keseluruhan penataan interior apartemennya yang berwarna putih.

Selain melengkapi dapur dengan kompor listrik induksi, wanita yang kini berusia kepala empat itu juga tampak memakai material kayu di area tersebut.

Ada mesin cuci di dapur

Cut Tari (Foto: Vidio.com)
Cut Tari (Foto: Vidio.com)

Lantaran mungil, Tari tampak meletakkan mesin cuci juga di area dapur apartemennya. Tampak pula area sink terdiri dari dua bak.

Terdapat kulkas yang besar dan berbagai alat dapur di sudut ruangan.

Interior rumah didominasi warna putih

Cut Tari (Foto: Vidio.com)
Cut Tari (Foto: Vidio.com)

Desain hunian bergaya minimalis memang diidentikkan dengan elemen kayu, cat berwarna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Karena itu, penataan interior berwarna putih tampak mendominasi hunian wanita bertubuh mungil tersebut. Selain itu, tampak pula banyaknya cahaya matahari yang masuk ke dalam rumahnya.

Penataan ruangan yang super rapi

Cut Tari (IG cuttaryofficial)
Cut Tari (IG cuttaryofficial)

Karena bergaya minimalis, Tari tahu betul harus menata ruangannya serapi mungkin. Tak heran jika ruang tengah dan ruang makan terlihat rapi dan penuh dengan penerangan.

Nah, itu dia penampakan apartemen minimalis Cut Tari di Australia. Semoga menginspirasi kamu saat menata hunian mungilmu!

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.