Dari Lamborghini Sampai Maserati, Ini Daftar Mobil Mewah Milik Artis

3 menit

Salah satu pekerjaan yang bisa mengumpulkan uang banyak dalam waktu singkat adalah selebriti. Makanya gak heran kalau mereka punya mobil mewah yang kadang lebih dari satu.

Gak tanggung-tanggung, harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Alasan mereka membeli mobil mewah bisa dibilang klasik: mulai dari kenyamanan, hingga emang pas buat menunjang status mereka sebagai selebriti yang kemana-mana punya banyak penggemar. Kan gak banget kalau ke suatu tempat pakai mobil yang standar.

Penasaran seperti apa mobil mewah milik para selebriti Indonesia? Yuk, kita intip.

1. Syahrini

mobil-mewah
Syahrini (okezone)

Syahrini dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Salah satunya ya mobil mewah.

Salah satu mobil mewah yang dimiliki Syahrini adalah Lamborghini Gallardo. Harganya? Bisa jadi Rp 4,5 miliar atau bahkan mencapai Rp 6 miliar.

Mobil mewah lainnya: Mercedes-Benz SLK-Class Convertible seharga Rp 1 miliar dan Porsche Cayman seharga Rp 2,1 miliar hingga Rp 2,25 miliar.

Buat kendaraan sehari-hari, Syahrini lebih memilih Toyota Alphard yang harganya juga gak kalah mahal.

2. Raffi Ahmad

mobil-mewah
Raffi Ahmad (ajaibbinladden.blogspot)

Siapa sih yang gak kenal sama Raffi Ahmad? Kebangetan kalau gak tahu, wong wajahnya setiap hari nongol di televisi kok.

Gak di dunia hiburan aja, Raffi juga sukses berbisnis. Gak heran kalau suami Nagita Slavina ini memiliki sederet mobil mewah.

Di rumahnya yang juga mewah, terpampang Hummer H3 seharga Rp 3 miliar, Chevrolet Camaro ‘Bumblebee’ seharga Rp 1,9 miliar, hingga Lamborghini Aventador 720 yang harganya mencapai Rp 12,5 miliar.

3. Kevin Aprilio

mobil-mewah
Kevin Aprilio (dream)

Musisi Kevin Aprilio bisa dibilang sukses di usia muda. Gimana gak, baru 28 tahun aja, Kevin udah mampu membeli mobil Ferrari F430.

Kamu tahu gak mobil warna merah ini harganya berapa? Rp 3,5 miliar! Bisa tuh buat beli rumah di pusat kota, tanpa kredit pula.

Selain musisi, putera pasangan selebriti Addie MS dan Memes ini juga mendapat penghasilan dari trader di forex. Malah dari sini katanya sih penghasilan Kevin terbanyak berasal, bukan dari kepiawaiannya bermain alat musik.

4. Deddy Corbuzier

mobil-mewah
Deddy Corbuzier (kanal247)

Presenter Deddy Corbuzier gak mau kalah. Mantan pesulap itu juga memiliki mobil Porsche Cayman. Warnanya merah, cantik banget.

Mobil milik host Hitam Putih ini ditaksir berharga Rp 2,1 miliar hingga Rp 2,25 miliar.

Dan itu bukan satu-satunya mobil mewah Deddy. Ia juga punya mobil Ford Ranger yang harganya ratusan juta Rupiah.

5. Denny Cagur

mobil-mewah
Denny Cagur (mobilkamu)

Selain rumah, komedian Denny Cagur ternyata juga memiliki mobil yang harganya mencapai miliaran Rupiah.

Pada garasi rumah pria berusia 40 tahun ini terpajang Porsche warna merah seharga Rp 2 miliar.

Mobil tersebut dibeli dari hasil menabung selama dua bulan.

6. Judika

mobil-mewah
Judika (kapanlagi)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Judika, juga memiliki mobil mewah lho. Mobil tersebut sengaja dibeli sebagai hadiah ulang tahun buat sang istri tercinta, Duma Riris.

Mobil Maserati GranCabrio dibeli pelantun lagi Aku Yang Tersakiti ini dengan harga Rp 3 miliar.

7. Sule

mobil-mewah
Sule (youtube)

Sama halnya dengan Denny Cagur, Sule merupakan salah satu komedian yang mengawali karirnya dari nol. Tapi kini keduanya adalah komedian terkaya.

Sama juga seperti Denny, bapak empat anak ini punya McLaren MP4-12C yang harganya mencapai Rp 7 miliar.

Itulah deretan mobil mewah milik para selebriti Indonesia. Tergiur?

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.