Jelang Ramadan Dealer Mulai Goda Konsumen buat Boyong Mobil Baru

3 menit

Jelang bulan Ramadan tentunya menjadi ajang para dealer mobil memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Gak heran kalau mereka memberikan penawaran terbaik agar konsumen membeli satu unit mobil.

Mobil nampaknya udah menjadi komoditi utama bagi masayarakat yang memiliki kondisi keuangan yang cukup baik. Gak heran juga kalau promo-promo atau penawaran lainnya bisa mnghipnotis konsumen memiliki mobil.

Khususnya menjelang bulan Ramadan ini, banyak konsumen pasti memerlukan mobil buat mudik atau “prestige” semata. Nah, speerti dikutip dari Okezone.com, Rabu, (17/4/2019), penjualan mobil di masing-masing dealer bakal mengalami lonjakan nih, mengingat kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat sekarang ini semakin tinggi.

Momentum Ramadan dan Lebaran, dijadikan senjata bagi para dealer buat menggaet konsumen. Salah satunya yak dengan memberikan promo atau diskon yang menguntungkan bagi dealer maupun konsumen.

Hal ini dilakukan oleh Auto2000 yang memberikan kemudahanbagi konsumen buat memiliki mobil baru di dalam garasinya.

“Kami sangat paham kebutuhan pelanggan setia Auto2000 untuk dapat mudik Lebaran tahun ini menggunakan mobil baru. Bulan April ini merupakan saat yang pas untuk membeli Toyota baru melalui 7 program promo pembelian mobil baru yang bisa dipilih untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 seperti dikutip MoneySmart.id dari Okezone.com.

Tujua promo ini emang dilakukan oleh dealer buat memudahkan konsumen buat memiliki mobil baru. Hal ini dilakukan jauh sebelum memasuki bulan Ramadan tiba. Ya, asal kamu tahu ya proses buat kepemilikan mobil baru emang butuh waktu kisaran 1 bulan lamanya.

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

Tukar tambah hingga dengan DP 15 persen, konsumen bisa beli mobil baru

Dealer mobil
Toyota Innova salah satu model mobil yang banyak dicari, tentunya dengan segudang promo, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak tanggung-tanggung nih, dealer Auto2000 menawarkan 7 program menarik bagi konsumen yang pengin memiliki kendaraan baru. Ya, kendaraan baru emang jauh lebih enak saat digunakan pertama kalinya, ketimbang kamu membeli mobil bekas yang mungkin bakal banyak mengeluarkan uang buat perawatan.

Auto2000 menawarkan paket bagi konsumen yang pengin tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Menarik bukan? Gak cuma itu, dealer Auto2000 juga menggona konsumen nih dengan memberikan paket uang muka ringan hanya 15 persen. Uang muka cuma 15 persen emang menarik banget, kamu bisa mendapatkan mobil dengan cara kredit dan ditambah DP yang murah banget.

Mobil-mobil seperti Agya, Cayla, Avanza, dan Rush di antaranya yang bisa dimiliki oleh konsumen dengan promo-promo di atas tadi. Gak cuma DP, cicilan bunga nol persen juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang pengin memiliki mobil baru.

Baca juga: Punya Suzuki Carry Pick Up? Biaya Perawatannya Gak Mahal Lho!

Jelang Ramadan, dealer mobil tawarkan DP murah dan cicilan dengan bunga nol persen

Dealer mobil
Toyota Fortuner salah satu mobil baru yang banyak dicari oleh konsumen, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat yang pengin memiliki mobil baru, dealer Auto2000 juga menawarkan uang muka 25 persen atau 30 persen lho. Bahkan jelang promo ini berlangsung, dua model mobil idaman udah banyak diincar oleh konsumen. Sebut aja Innova dan Fortuner yang banyak dicari oleh konsumen lantaran penawaran dengan uang muka 5 hingga 10 persen.

Banyak juga nih dealer yang menawarkan paket servis gratis mulai 3 hingga 6 tahun perawatan. Wah! Udah DP murah cicilan bisa nol persen, dapat servis gratis hingga 6 tahun lagi. Penawaran menarik banget sih bagi kamu yang pengin memiliki kendaraan baru nih.

Adalagi nih, buat kamu yang pengin mencari cicilan cuma Rp 2,2 juta per bulannya, Auto2000 bisa menyediakan cicilan kayak gini lho. Tapi ketentuan ini cuma berlaku bagi yang melakukan pembayaran DP sebesar 25 persen dengan tenor maksimal 8 tahun.

Itu dia tawaran menarik dari dealer mobil yang menggiurkan konsumen yang pengin memiliki kendaraan baru. Nah, sebelum kamu memutuskan buat membeli mobil baru ada baiknya melakukan penghitungan terlebih dahulu nih. Jangan sampai gengsi kamu naik tapi buat hari-hari kelimpungan mesti gimana. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!