Yuk! Tengok Koleksi Mobil Denny Cagur yang Harganya Lebih dari Rp 4 M

4 menit
Koleksi mobil Denny Cagur mencapai miliaran rupiah lho! (Instagram).

Koleksi mobil Denny Cagur juga bikin geleng-geleng kepala lho. Komedian yang satu ini memang tajir melintir, dia juga tinggal di rumah mewah yang dilengkapi fasilitas berupa lift.

Tepat pada akhir tahun 2018, Atta Halilintar mengunjungi rumah Denny dan membuat vlog soal rumahnya. Gak disengaja, tersorot juga koleksi mobil Denny yang diparkir di garasi.

Penasaran dengan mobil-mobil yang ada di garasi Denny Cagur? Simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: Pengin Wajah Bersih dan Bebas Kerutan, Ini 7 Make up Remover Murah yang Bisa Kamu Pakai

1. Toyota Vellfire – Rp 1,1 miliar

Toyota Vellfire.

Pertama adalah Toyota Vellfire, mobil ini adalah mobil keluarga premium yang kerap menjadi mobil terfavorit kalangan menengah ke atas!

Interiornya lega, desainnya keren dan futuristik, cukup praktis, serta harganya memang bersaing dengan Toyota Alphard. Kalau Alphard memang cukup pasaran tapi Vellfire jarang ada yang punya.

Mobil dengan kapasitas maksimal tujuh orang ini menggendong mesin dengan kode 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc dan berbahan bakar bensin. Tenaga maksimal yang bisa dihasilakan mencapai 178 tk.

Vellfire milik Denny Cagur adalah Vellfire generasi kedua. Interiornya udah pasti mewah banget ya hampir mirip sama Alphard deh.

2. Porsche Cayman – Rp 2 miliar

Porsche Cayman

Tepat di sebelah Vellfire, termpampang Porsche Cayman kesayangan Denny Cagur yang cukup sering muncul di media.

Mengapa paling disayang? Karena Denny bilang kalau sejak dulu dia memang selalu bermimpin punya mobil sport dua pintu, eh akhirnya setelah tenar dia kesampaian membeli mobil ini di tahun 2010.

Cayman merupakan varian yang terinspirasi dari Porsche Boxster pendahulunya dan diluncurkan tahun 2015. Mobil ini dipersenjatai mesin 3,8 liter enam silinder dan memiliki teknologi canggih.

Raungan mesinnya sangat khas di telinga, halus tapi sangar. Yang jelas, Cayman bisa memuntahkan tenaga maksimal 385 Tk pada 7.400 RPM. Sementara itu torsi maksimalnya ada di 420 nm di 4.750 RPM.

Mesin Porsche Cayman memang responsif banget. Berbekal enam percepatan, maka mobil ini cuma butuh 4,4 detik untuk melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km per jam. Konon kabarnya, Denny Cagur membawa pulang mobil ini dengan mahar Rp 2 miliar.

3. Mini Cooper S – Rp 800 juta

Mini Cooper S

Mobil mewah lain yang ada di garasi Denny Cagur adalah Mini Cooper. Kabarnya, Mini berwarna putih ini adalah kado buat istri tercinta.

Sejatinya, Denny gak menjelaskan secara detail tentang mobil yang satu ini. Namun dipastikan ini adalah tipe S yang dilengkapi mesin 1.499 cc. Mobil ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal 136 tk, dan torsi maksimal 220 nm dengan transmisi 6 speed.

4. Toyota Kijang Innova 2008 – 2011 – Rp 120 juta

Toyota Kijang Innova

Tepat di sebelah Mini Cooper S, ada Kijang Innova hitam yang tampaknya merupakan lansiran tahun 2008 hingga 2011.

Mobil ini merupakan reinkarnasinya Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV terlaris di Indonesia. Innova dibekali mesin 2.0 liter berkode 1TR-FE VVT-i, dan 2.7 liter 2TR-FE VVT-i untuk varian bensin, serta 2.5 liter (102 hp) 2KD-FTV D-4D yang bermesin diesel.

5. Honda HRV – Rp 314 juta

Honda HRV

Selanjutnya adalah Honda HR-V yang diparkir pas banget di sebelah Alphard emasnya Atta Halilintar. Mobil Crossover ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.497 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 118 tk.

Desain HR-V memang cukup enak dipandang karena desainnya modern. Bisa dibilang lebih keren daripada lawannya yaitu Suzuki S-Cross maupun Nissan Juke.

Mobil ini juga tersedia dalam varian 1,8 liter lho yang jelas tenaganya lebih berlimpah. Kabinnya juga cukup lapang.

6. Jeep Willys mini – Rp 45 juta

Jeep Willys mini

Selanjutnya adalah mobil Jeep Willys tapi kok ukurannya agak kecil. Ternyata ini adalah mobil mini layaknya sebuah motor bamby tapi berbentuk Jeep Willys.

Mobil ini dipesan langsung oleh Denny Cagur khusus untuk anaknya. Kabarnya, mobil ini harganya Rp 45 juta.

Itulah koleksi mobil di garasi rumah Denny Cagur. Kalau ditotal-total, tentu saja mencapai Rp 4,3 miliar!

Asal kamu tahu, masih ada satu garasi khusus yang ditempatkan untuk menyimpan koleksi motor Denny. Penasaran sama tunggangan-tunggangan Denny Cagur lainnya? Nanti kita akan bahas di lain waktu. (Editor: Winda Destiana Putri).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.