Gak Bikin Kantong Jebol! Penginapan di Bali Ini Cuma Rp 150 Ribuan

5 menit
Gak Bikin Kantong Jebol! Penginapan di Bali Ini Gak Sampai Rp 150 Ribu, (Ilustrasi/Shutterstock).

Penginapan di Bali emang banyak banget mulai dari yang harganya murah sampai mahal juga ada. Nah, kalau kamu belum tahu ternyata ada lho penginapan di Bali yang harganya gak lebih dari Rp 150 ribuan.

Yang namanya liburan emang terkadang bakal menguras uang banyak di dompet kamu ya kan? Buat kamu yang pengin liburan tapi gak bikin “tongpes” alias kantong kempes, ada nih penginapan di Bali dengan harga terjangkau.

Malah kalau bisa dibilang terjangkau banget lho. Tapi bagi kamu yang suka liburan dan menginap di penginapan mahal ya sah-sah aja sih. Apalagi kalau kamu memiliki bujet lebih banget.

Rasanya emang beda sih ketika kamu menginap di hotel dengan label bintang lima dengan penginapan yang biasa aja. Dilihat dari situs Booking.com ada lho penginapan di Bali yang harganya gak sampai Rp 150 ribu.

Pengin tahu penginapan apa aja yang harganya murah di Bali? Buat kamu yang pengin tahu bisa lho cek-cek di sini, MoneySmart.id bakal merangkum penginapan di Bali dengan harga terjangkau, malah kalau bisa dibilang murah banget.

Yuk, kita lihat bareng-bareng di bawah ini:

1. White Villa Hostel Ubud

White Villa Hostel Ubud salah satu penginapan di Bali yang murah banget, (Booking.com).

Buat kamu yang suka dengan suasana desa masih asri bisa lho mengunjungi kawasan Ubud, Bali. Daerah Ubud emang bisa dibilang salah satu kawasan yang masih asri dengan suasana pedesaan.

Nah, penginapan di Bali dengan mengambil kawasan Ubud bisa lho dijadikan pilihan kamu. Menginap di White Villa Hostel Ubud ini kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 42 ribu aja.

Dengan harga Rp 42 ribu per malam, kamu udah mendapatkan sarapan lho. Gimana gak murah banget nih penginapan White Villa Hostel Ubud ini.

Baca juga: Harga Kamarnya Rp 5 Jutaan, Ini Resor Mewah di Bali Tempat Crazy Rich Liburan

2. Putra Ubud Guest House

Putra Ubud Guest House salah satu penginapan asyik yang ada di Bali, (Booking.com).

Nah, masih di sekitaran Ubud, kamu bisa menikmati indahnya dan asri suasana pedesaan kawasan Ubud dengan menginap di Putra Ubud Guest House. Buat di Putra Ubud Guest House kamu cukup mengeluarkan uang kisaran Rp 80 ribu aja.

Dengan harga yang cuma Rp 80 ribu kamu jangan pernah mengharapkan bakal seperti di penginapan bintang lima ya. Tapi buat kamu yang berjiwa backpacker sih pasti bakal senang banget dengan harga per malamnya di bawah Rp 100 ribu ini.

Baca juga: Menginjakkan Kaki di Pulau Bali, Turis Asing Bakal Dikenakan Biaya Lho

3. Ubud Market Hostel

Ubud Market Hostel bentuk tempat tidurnya unik banget, (Booking.com).

Ubud Market Hostel salah satu penginapan di Bali yang tergolong murah banget nih. Harganya masih di bawah Rp 100 ribu aja kok. Bayangin aja kamu bisa menginap di kawasan Ubud dengan harga Rp 80 ribu aja lho.

Buat menginap di Ubud Market Hostel ini udah termasuk sarapan, bantal gratis dan tanpa uang muka lho. Nah, tunggu apalagi coba kalau kamu yang pengin liburan di Bali.

Baca juga: Mewah! Ini Gerai Starbucks Terbesar di Asia Tenggara yang Ada di Bali

4. Bali Backpackers Hostel

Bali Backpackers Hostel salah satu penginapan di Bali yang harganya murah dan kamarnya bersih, (Booking.com).

Buat kamu emang niatan backapacker di Bali, ada nih penginapan yang kece banget. Harganya cuma Rp 80 ribu per malam, namanya Bali Backpackers Hostel.

Tempat tidurnya itu seperti bangsal dan bertingkat dijamin sensasi backpackeran kamu terasa banget nih. Penginapan ini terletak di Campuhan Ubud, Bali.

5. Local Hostel Amed

Local Hostel Amed bentuk tempat tidurnya susun tingkat dan nyaman banget, (Booking.com).

Satu lagi nih penginapan di Bali dengan harga murah banget cuma Rp 100 ribu per malam. Di sini kamu bakal menikmati rasanya menginap di kamar dengan susunan tempat tidur bertingkat.

Buat kamu yang backpacker pasti bakal nyaman banget nih. Nyaman buat dompet dan nyaman banget buat kamu yang suka backpackeran. Penginapan di Bali ini udah termasuk sarapan dan gak termasuk uang muka lho.

6. Ayani Good House

Ayani Good House salah satu penginapan di kawasan Ubud, (Booking.com).

Ayani Good House salah satu penginapan di Bali yang murah banget nih. Desain interiornya emang homey banget lho, udah gitu harganya cuma Rp 100 ribu per malam lho.

Dengan taglinenya “Good House, Good Price, Good Stay” emang cocok banget nih buat kamu yang pengin liburan di Bali tapi gak bikin kantong jebol. Bayangin aja cuma Rp 100 ribu kamu udah bisa bermalam di kawasan Andong, Ubud lho.

7. Bali Fab Dive Center

Bali Fab Dive Center salah satu penginapan di Bali yang murah dan punya tata letak kamar yang asyik, (Booking.com).

Saat kamu masuk ke Bali Fab Dive Center ini bakal terasa  banget perumahan khas Bali. Banyaknya pohon bunga kamboja dan gapura yang cantik bakal menambah kesan homey banget ketika bermalam di sini.

Bali Fab Dive Center ini harganya gak mahal-mahal banget lho, cukup mengeluarkan uang kisaran Rp 100 ribu, kamu udah bisa bermalam di sini. Kamarnya juga terbilang enak sih buat kamu yang suka backpackeran.

8. Ode Hostel

Masih di kawasan Ubud, Bali, penginapan ini harganya cuma Rp 110 ribu aja lho per malam. Ode Hostel namanya, salah satu penginapan di Bali yang ramah kantong banget buat kamu.

Dengan harga Rp 110 ribu itu udah termasuk sarapan lho satu kali. Bentuk hostelnya juga enak kok, rumah dengan arsitektur Bali menambah kesan homey banget saat di pagi hari dan malam nih.

9. In Calm Hostel Canggu

In Calm Hostel Canggu salah satu penginapan di Bali yang harganya gak mahal dan enak banget, (Booking.com).

Pindah dari kawasan Ubud, kita bergeser ke Canggu. Nah, di sini juga ada lho penginapan yang dijamin murah banget sekitar Rp 112 ribu aja lho per malamnya.

Buat di hostel ini emang belum termasuk sarapan sih tapi buat kamu yang pengin mencari makanan di luar juga bisa kok. Bayangin aja liburan di Bali gak mesti mengeluarkan uang jutaan rupiah buat bermalam di hotel.

10. BB Hostels

Penginapan di Bali punya susunan tempat tidur yang unik, udah gitu harganya murah lho, (Booking.com).

Yang terakhir BB Hostels nih salah satu penginapan di Bali dan terbilang murah banget. Cuma dengan Rp 115 ribu kamu udah bisa menginap di sini.

Buat kamu yang mau menginap di sini enaknya gak pakai uang muka lho. BB Hostels ini ada di kawasan Kartika Plaza, Kuta, Bali.

Gimana nih tertarik buat menginap di penginapan yang gak mesti bintang lima? Yang namanya liburan emang gak perlu menguras kantong banget sih. Apalagi buat kamu yang berjiwa backpacker pasti anti banget sama penginapan serba mahal dan mewah.

Yuk! Coba kamu pesan penginapan di atas melalu Booking.com, jangan sampai kehabisan lho buat kamar yang tersedia. Liburan boleh asal gak bikin kantong kempes alias “tongpes”. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...