3 Orang Ini Dihadiahi Pesawat Pribadi, Salah Satunya Masih Batita!

3 menit
Pesawat pribadi
Raphael Moeis mendapat hadiah pesawat jet pribadi dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Kado berupa pesawat pribadi atau pesawat jet yang diberikan Rachel Vennya ke suaminya, meski hanya disewa buat jalan-jalan layaknya konglomerat sempat membuat kaget netizen.

Percaya gak percaya, ternyata ada banyak orang yang menerima hadiah berupa alat transportasi udara tersebut.

Pesawat pribadi
Rachel Vennya memberikan hadiah ulang tahun menyewa pesawat pribadi untuk suaminya (Instagram/@rachelvennya)

Dan, pastinya orang-orang tersebut bukan orang sembarangan. Rata-rata dari mereka merupakan orang sukses yang berpengaruh.

Tapi, salah satu dari mereka bocah yang usianya belum genap satu tahun. Dan, batita itu merupakan orang Indonesia.

Mau tahu siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Presiden Turki Erdogan

pesawat pribadi
pPresiden Turki Recep Tayyip Erdogan menerima hadiah pesawat pribadi (Instagram/@rterdogan)

Belum lama ini, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menerima hadiah berupa pesawat pribadi dari Emir Qatar Sheikh Tamim Bin Hamad Al Thani. Pesawat tersebut merupakan pesawat Boeing 747.

Hadiah itu memang sempat menuai kontroversi di kalangan oposisi Turki. Pasalnya, Turki memang sedang gak sehat dalam urusan ekonomi. Dan, pesawat itu merupakan sumbangan pribadi, bukan diperuntukkan sebagai aset maskapai nasional.

Pesawat itu diketahui mampu membawa 400 orang. Namun, kabarnya yang didesain untuk Erdogan hanya diberikan 76 kursi saja. Itu artinya, Boeing 747 ini dijadikan pesawat pribadi.

Baca juga: Sampai Rp 800 Miliar, Ini Jet Pribadi Milik 6 Orang Super Tajir Indonesia

2. Kanye West

Pesawat pribadi
Kanye West mendapat hadiah pesawat pribadi dari Adidas (Instagram/@kanyew.est)

Gak heran kalau Kanye West mendapat hadiah luar biasa mewah ini. Wong suami Kim Kardashian itu bukan cuma penyanyi, dia juga seorang megabintang papan atas yang bisa mendatangkan keuntungan besar bagi para promotor musik maupun brand.

Hadiah yang diterima Kanye dari Adidas adalah pesawat double-decker Boeing 747 yang bakal digunakan untuk bepergian demi cari duit. Gak heran kalau Adidas memberikan ini buat Kanye, wong Kanye  yang berada di balik kesuksesan sepatu Adidas x Yeezy.

Boeing 747 milik Kanye juga sudah dirombak habis dan memiliki interior bak hotel bintang lima. Mantap ya, kalau sudah beken, dapat hadiah pesawat pribadi bukan mustahil ya!

Baca juga: Naik Jet Pribadi yang Dipakai Syahrini, Bayar Rp 190 Juta Sudah Dapat Privasi

3. Raphael Moeis

Pesawat pribadi
Raphael Moeis mendapat hadiah pesawat jet pribadi dari orangtuanya (Instagram/@benyaminratu)

Nah, Raphael Moeis merupakan sosok termuda dan yang usianya belum genap satu tahun, untuk penerima hadiah pesawat jet pribadi.

Putra aktris cantik Sandra Dewi dan pengusaha batu bara, Harvey Moeis itu dikabarkan mendapat pesawat jet pribadi dari orangtuanya. Kabar ini beredar dari posting-an foto akun Instagram milik Benyamin Ratu.

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC,” bunyi caption di foto tersebut.

“Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet,” sambungnya.

Bisa jadi, pesawat pribadi itu memang diregistrasikan atas nama Raphael Moeis. Gak menutup kemungkinan sang ayah memang sudah menghadiahi Raphael kecil sebuah jet!

Wow, kalau udah dewasa nanti hadiahnya apa ya? Pesawat jet pribadi sama sportcar saja mahalan jet, bukan?

Itulah tiga orang yang belum lama ini menerima hadiah berupa pesawat pribadi. Kira-kira mau gak kamu diberikan hadiah yang satu ini?

Pastinya, punya pesawat jet gak bakalan bisa diparkir di rumah ya! Parkirnya harus di bandara Halim Perdana Kusuma. (Editor: Chaerunnisa)

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.