Sempat Terpuruk karena Narkoba! Doyok Pamer Hidup Mewah di Amerika, Naik Jet Pribadi Juga Lho!

4 menit
doyok
Doyok bersama mobil mewah dan jet pribadi. (Instagram/@doyok178)

Komedian Doyok kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Bahkan banyak yang menduga kalau pemilik nama asli Sudarmadji itu memilih untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Meski sempat terpuruk menyusul kasus narkoba yang menjeratnya, tak lantas membuat Doyok terus menerus meratapi nasibnya. Kini bahkan artis berusia 64 tahun dikabarkan menjalani hidup mewah di Amerika Serikat bersama dengan keluarganya.

Berubah drastis, kehidupan Doyok di sana sangat bergelimang kemewahan hingga membuat banyak orang melongo. Ya sebut saja salah satunya adalah pelesiran menggunakan jet pribadi.

Gak percaya? langsung aja yuk simak di bawah seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id

Baca juga: Komedian Kaya! Narji Koleksi Mobil Mewah dan Sepatu Jordan di Rumahnya

Berpose di Beverly Hills

doyok
Berpose di Beverly Hills. (Instagram/@doyok178)

Pemain film “Mr. Bean Kesurupan Depe” ini terlihat asik berpose dengan background bertuliskan ‘Beverly Hills’.

Ya, seperti yang diketahui kalau Beverly Hills adalah kawasan rumah elit yang terletak di Los Angeles, California, di mana banyak selebriti Hollywood yang tinggal di sana.

Baca juga: Saingi Tukul Arwana! 3 Komedian Indonesia Ini Tajir Abis

Mejeng di dekat Hollywood Sign

doyok
Doyok di dekat Hollywood Sign. (Instagram/@doyok178)

Saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat memang kurang lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke Hollywood Sign.

Hal itulah yang membuat komedian pemilik kumis tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan dirinya tengah berpose di salah satu icon kota Los Angeles itu.

Baca juga: Wow, Hunian Mandra Nyaris Seluas Rumah Bob Sadino dan Ada Kuburannya!

Kendaraan mewah

doyok
Nampang bareng mobil mewah. (Instagram/@doyok178)

Gak cuma berada di kawasan elit Beverly Hills, ayahanda Retno Astriani ini juga berpose di depan mobil mewah Mercedes Benz SLK 200 yang harganya ditaksir lebih dari Rp 1 miliar.

doyok
Bareng Harley Davidson. (Instagram/@doyok178)

Tak hanya berpose di depan mobil Mercy, Doyok juga tampak asik bergaya di atas motor gede Harley Davidson Road Glide yang kisaran harga untuk keluaran terbarunya sebesar Rp 1,16 miliar.

Rumah super megah

doyok
Rumah megah dengan kolam renang. (Instagram/@doyok178)

Tak mau ketinggalan, pelawak kelahiran Siring, Sidoarjo, 17 Agustus 1954 ini juga berpose di sebuah rumah yang terlihat sangat mewah dan megah.

Rumah tersebut bahkan dilengkapi dengan kolam renang besar. Bangunannya didominasi warna putih dan cokelat dengan konsep minimalis elegan.

Jet pribadi

doyok
Di dalam jet mewah. (Instagram/@doyok178)

Gak kalah dengan seleb lain yang kini memilih untuk menggunakan jet pribadi untuk berlibur, hal serupa juga dilakukan oleh komedian yang kerap berduet dengan Kadir ini.

doyok
Kurang keren gimana coba? (Instagram/@doyok178)

Salah satu anggota Srimulat ini juga tampak necis sambil bergaya dengan background jet pribadi dan sebuah mobil mewah warna putih. Wah, makin berjaya aja nih.

Tak hanya saat berada di Amerika. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Doyok juga kerap memamerkan kegiatan mewahnya saat di Indonesia. Mulai dari menaiki helikopter hingga melakukan olahraga menembak.

Helikopter

doyok
Bahkan naik helikopter pun pernah dicoba. (Instagram/@doyok178)

Tak hanya menaiki jet pribadi dan kendaraan mewah. Doyok juga gak mau ketinggalan untuk berkeliling menggunakan helikopter dengan penampilan yang super santai mengenakan t-shirt, celana pendek dan juga sandal.

Doyok juga lihai menembak

doyok
Siapa yang pernah cobain menembak? (Instagram/@nenopink)

Jika melihat postingan foto maupun video yang diunggah Retno Astriani melalui akun Instagram @nenopink. Doyok terlihat enjoy menikmati olahraga menembak.

Seperti yang diketahui kalau jenis olahraga yang satu ini bisa dibilang hanya diperuntukkan buat orang-orang berduit.

Salah satunya, seperti yang bisa dilakukan di tempat latihan tembak Lapangan Tembak Senayan. Jika ingin berlatih di sini, kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp 600 ribu per 100 peluru untuk senapan angin. Sedangkan handgun dibanderol sekitar Rp 700 ribu per 100 peluru.

Itu dia beberapa potret gaya hidup super mewah yang kini tengah dinikmati oleh Doyok. Sukses terus ya! (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.