Anti-Mainstream! Ada Tempat Gym dan Kebun Pete di Rumah Mewah dr. Boyke

4 menit
dr boyke
Homey Banget! Ada Tempat Gym dan Kebun Pete di Rumah Mewah dr. Boyke, (Instagram/@drboykediannugraha).

dr Boyke dikenal salah satu seksolog Indonesia, di eranya pria bernama lengkap Boyke Dian Nugraha ini eksis di berbagai acara televisi. Kali ini kita gak bakal membahas kariernya sebagai dokter, melainkan kediamannya yang homey banget.

Pria yang begitu melekat oleh jutaan pasutri Indonesia ini sering banget nih tampil di acara televisi. Dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan serta konsultan seks ini memiliki rumah yang homey banget.

Berbagai macam fasilitas ada di rumahnya lho. Mulai dari tempat gym hingga kebun pete di perkarangan rumahnya juga ada. Pria kelahiran Bandung, 62 tahun silam, juga gemar bercocok tanam, aneka tanaman yang bermanfaat buat kesehatan ada di rumahnya.

Yuk, daripada berlama-lama lagi kita intip aja seperti apa sih interior rumah dr Boyke.

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

1. Teras rumah yang nyaman buat bersantai

dr boyke
Bagian teras di rumahnya terasa homey banget buat bersantai, (Instagram/@drboykediannugraha).

Berprofesi sebagai dokter, rumah nampaknya menjadi tempat yang wajib terasa nyaman buat beristirahat usai menjalani aktivitasnya di rumah sakit. Nah, di bagian teras, bapak tiga anak ini memilih teras sebgai tempat bersantai yang nyaman.

Gimana gak, teras rumahnya terdapat semacam kursi malas yang terbuat dari rotan. Udah gitu ukuran kursi rotan berukuran besar ini bisa menampung dua sampai tiga orang lho.

Lantainya juga di dominasi aksen kayu, kesan homey terasa banget nih buat bersantai di sore hari maupun di akhir pekan.

Baca juga: Jauh dari Kesan Mewah, 4 Rumah Artis Indonesia Bergaya Tradisional Ini Homey Banget!

2. Bagian teras terasa asri dan sejuk

dr boyke
Bapak tiga anak ini tengah bersantai di teras rumahnya, (Instagram/@drboykediannugraha).

Masih di bagian teras rumah dr Boyke, pria ini sengaja mendesain teras begitu nyaman dan homey. Aneka tanaman tumbuh agar rasa adem dan nyaman saat tengah menikmati secangkir kopi maupun teh di pagi dan sore hari.

Satu set kursi panjang terbuat dari besi dan meja berukuran kecil tersusun rapih nih di bagian teras rumah suami dari dr Ferry Lasemawati ini. Biar menambah kesan asri, ia pun gemar memelihara hewan peliharaan, terlihat sangkar burung persis di belakang pria bernama lengkap Boyke Dian Nugraha ini.

Baca juga: Rumah Mewah Rp 50 M Milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati, Ini Penampakannya

3. Tanaman pete ada di perkarangan rumah

dr boyke
Kebun pete ada di perkarangan rumahnya, (Instagram/@drboykediannugraha).

Pria kelahiran Bandung ini nampaknya gemar sekali nih menyantap pete. Gak heran kalau di perkarangan rumahnya terdapat tanaman pete.

Dalam akun Instagram pribadinya, dokter yang kerap menjadi ahli seksualitas bagi pasutri ini terlihat tengah memetik jenis sayur mayur, pete.

dr boyke
Dokter yang populer di berbagai macam acara televisi ini tengah memetik buah rambutan, (Instagram/@drboykediannugraha).

Cukup banyak lho pete dan buah rambutan yang ia petik dari perkarangan rumahnya. Entah kebun pete dan buah rambutan ini ada di perkarangan belakang atau di bagian depan rumahnya yang jelas enak banget!

4. Lengkap dengan fasilitas gym

dr boyke
Fasilitas gym ada di rumahnya, tepatnya berada di dalam kamar tidurnya, (Instagram/@drboykediannugraha).

Sebagai seorang dokter, bapak tiga anak ini gak luput nih menyediakan ruangan khusus buat berolahraga. Ya, di dalam rumah dr Boyke ini terdapat fasilitas gym lho.

dr Boyke
Berolahraga nampaknya menjadi aktivitas rutin bapak tiga anak ini, (Instagram/@drboykediannugraha).

Dalam akun Instagram miliknya, ia tengah giat banget melakukan olahraga demi menjaga kebugarannya di usianya yang menginjak 62 tahun nih.

5. Ruang tamu lengkap dengan sofa kukit mewah

dr boyke
Sofa kulit terdapat di ruangan tamu rumah dr Boyke, (Instagram/@drboykediannugraha).

Bagi seorang dokter, pria kelahiran Bandung, 14 Desember 1956 ini memiliki selera tinggi nih dalam mendesai ruang tamunya. Desain ruang tamunya emang layaknya ruangan tamu rumah orang Indonesia, cuma yang berbeda ia meletakkan sofa berbahan kulit nih.

Sofa berukuran besar ini terlihat mewah dan klasik banget layaknya orang kaya. Sofa dengan warna cokelat tua ini tersusun rapih, udah gitu gak lupa lukisan-lukisan dan pajangan lainnya tersusun rapih lho di ruangan tamu dr Boyke.

Nah, itu dia gimana gambaran rumah dr Boyke yang homey dan asri banget. Gak cuma itu, rumah yang ia tinggali bersama keluarganya juga memiliki kebun pete, jadi gak usah beli mahal-mahal deh di pasar tradisional. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...