Dulu Jual Gorengan, Pelawak Ini Kini Punya Rumah Seharga Rp 15 Miliar

4 menit
Denny Cagur dan Keluarga (instagram @dennycagur)
(Source images: Instagram @dennycagur)

Presenter sekaligus komedian Denny Cagur memang disebut-sebut sebagai salah satu selebriti dengan bayaran termahal saat ini. Jadi wajar aja kalau rumahnya sangat mewah bak istana raja.

Gimana gak tajir melintir, wajah pemilik nama asli Denny Wahyudi ini aja setiap hari wara-wiri di televisi. Belum lagi acara offline dan bisnis yang ia jalani.

Jadi, gak heran kalau Denny memiliki rumah gedong yang di dalamnya terdapat lift serta kolam renang yang lebih mirip seperti wahana air.

Rumah mewah milik Denny bergaya klasik modern dan terletak di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gak nyangka, kalau Denny yang sebelumnya sempat berjualan combro dan gorengan selama hampir 20 tahun ini sekarang bisa memiliki rumah mewah yang harganya ditaksir sekitar Rp 15 miliar. Luas bangunannya bahkan sampai 1.000 meter persegi!

Tak hanya kolam renang dan lift, ternyata Denny juga melengkapi halaman belakangnya dengan taman mini dan kolam ikan, lengkap dengan jembatan mungil bergaya eropa serta pilar-pilar dan ornamen mewah.

Penasaran seperti apa mewahnya rumah Denny Cagur? Gak usah berlama-lama, yuk simak selengkapnya di bawah ini:

1. Tampak depan

denny-cagur
(tribunnews)

Pada bagian rumah Denny Cagur kamu akan melihat tingginya pilar-pilar yang membuat rumah tersebut terlihat kokoh dan megah.

Saat memasuki rumah, kamu akan melihat jejeran mobil yang terparkir di rumah bernuansa putih dengan empat lantai ini.

2. Teras rumah

denny-cagur
(cumicumi)

Pemain film “Pijat Atas Tekan Bawah” ini menyulap teras depan rumahnya menjadi tak biasa. Pasalnya, ia menggunakan hidden lighting dan pilar tinggi berjajar. Rumah tersebut terlihat seperti resort mewah.

3. Ruang tamu

denny cagur
(merdeka)

Bernuansa putih, bagian ruang tamu rumah Denny Cagur juga terlihat sangat mewah dengan sofa putih dan lampu gantung yang klasik tapi elegan.

4. Lift

denny-cagur
(cumicumi)

Salah satu bagian menarik dari rumah mewah Denny Cagur adalah terdapat fasilitas lift di dalamnya.

Ide memiliki lift di dalam rumah sebenarnya ditujukan untuk sang ayah yang saat itu sedang sakit. Sayangnya, saat lift sudah jadi, sang ayah sudah berpulang.

5. Taman

denny-cagur
(tribunnews)

Di tengah kemegahan rumah pria berusia 40 tahun ini, terdapat pula taman-taman luas yang menambah suasana asri.

6. Kolam renang

denny-cagur
(tribunnews)

Memenuhi permintaan sang buah hati, Denny membangun sebuah kolam renang mewah yang dilengkapi dengan perosotan dan hiasan dinding batu alam.

Kolam renang tersebut terlihat seperti wahana air layaknya Waterboom. Tak hanya itu, terdapat juga lampu warna-warni pada bagian bawah airnya.

Tak jauh dari pinggir kolam, ada gazebo sekaligus minibar mungil berbahan kayu. Selain itu juga ada gambar quotes dari tokoh-tokoh dunia yang semakin membuat Denny semangat bekerja.

7. Mushola dan pohon kurma

denny-cagur
(babe)

Di dalam rumah Denny juga terdapat sebuah mushola yang tak kalah megah. Bahkan mushola tersebut terlihat seperti sebuah masjid.

Tak hanya itu, di bagian depan mushola terdapat pohon kurma yang didatangkan langsung dari Arab.

Hal tersebut sengaja dilakukan Denny agar setiap shalat di mushola seperti sedang berada di Tanah Suci.

8. Rumah pohon

denny-cagur
(cumicumi)

Tak hanya kolam renang, Denny juga membangun sebuah rumah pohon untuk sang anak tercinta. Tujuannya adalah agar si kecil dapat belajar dan bermain menyatu dengan alam.

9. Ruang karaoke

denny cagur
(merdeka)

Denny sengaja membangun sebuah ruang karaoke untuk melepas penat setelah sibuk bekerja. Selain itu, bisa lebih irit juga karena bisa liburan di rumah sendiri.

Nah, itu dia penampakan rumah Denny Cagur yang megahnya bikin ngeces dan melongo. Dari kisah suksesnya, kita bisa belajar bahwa gak ada usaha yang sia-sia. Asalkan tekun dan pantang menyerah, kamu juga bisa kok punya rumah mewah seperti Denny.

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.