Pertama di Asia Tenggara, EA7 Emporio Armani Hadir di Indonesia

2 menit
Pembukaan Gerai EA7 Emporio Armani (MoneySmart)
Pembukaan Gerai EA7 Emporio Armani (MoneySmart)

Brand fesyen untuk sport, EA7 Emporio Armani, resmi hadir di Indonesia. Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama keberadaan gerai ini di kawasan Asia Tenggara. Nggak tanggung-tanggung, EA7 Emporio Armani  langsung membuka dua gerai sekaligus, di Grand Indonesia West Mall dan PIM.

“Orang Indonesia dikenal memiliki buying power yang cukup tinggi. Lihat saja, kalau mereka berbelanja di Singapura. Jadi, inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk lebih memilih langsung menghadirkan gerai EA7 Emporio Armani di sini dari pada di negara lain,” kata Audry Ong, Emporio Armani 7 Division Head.

Saat peluncuran gerai tersebut, EA7 Emporio Armani sekaligus mengenalkan koleksi Spring/Summer 2019. Koleksi ini menyiratkan kolaborasi antara teknologi dan fesyen. Ada technical-windbreaker bernuansa streetstyle.

Celana pendek dan hoodie dengan material reflektif, serta perpaduan potongan yang oversize menegaskan daya tarik dari koleksi EA7 Emporio Armani musim ini. Audry menambahkan, koleksi saat ini berbeda karena menggabungkan inovasi, desain, dan material berkualitas, serta detil yang sangat presisi.

Gabungkan 3 Teknologi Sekaligus

EA7 juga menggabungkan tiga teknologi yang mengutamakan fungsionalitas. Misalnya, EA7 Vigor7 didesain untuk performa atletik dan aktivitas berat.

“Salah satu keunggulan dan differensiasi kami adalah pada teknologi cutting yang sempurna. Potongan dan jahitan akan menonjolkan area otot, sehingga memungkinkan untuk gerakan yang lebih leluasa dan performa lebih baik,” tambah Audry.

Sebagai merek papan atas, EA7 Emporio Armani menyasar kelompok usia antara 30-40 tahun. Hal ini juga karena mempertimbangkan daya beli dar kelompok ini. Produk-produk merek ini dibanderol di kisaran harga antara Rp 1,6 juta hingga Rp 1,8 juta.

Keunggulan lainnya adalah secara desain memudahkan orang untuk tidak terlalu banyak membawa baju ganti seusai olah raga.

Sebabnya, merek ini didesain untuk memudahkan penggunanya lebih mudah melakukan socializing tanpa repot berganti baju. Ini juga ditopang oleh pilihan warna yang semakin colourful.

Kemudian, menggunakan grafik musiman bermotif floral untuk perempuan dan motif langit berbintang untuk pria. Pada koleksi activewear yang dicetak pada material reflektif. Dengan begitu, akan lebih terlihat ketika pada situasi minim cahaya.

Mengusung brand personality, Fashion Soul, Sport Skin, EA7 Emporio Armani siap menggarap pasar Indonesia. “Untuk tahun ini kami fokus dulu di dua gerai yang ada. Kemungkinan, tahun depan baru menambah gerai baru,” tambah Audry.

Ayyi Hidayah
Ayyi Hidayah

Pecinta film yang senang berinvestasi. Menulis merupakan passion, menjadi perencana investasi merupakan panggilan hati