Mewah! Ini Gerai Starbucks Terbesar di Asia Tenggara yang Ada di Bali

3 menit
Mewah! Ini Gerai Starbucks Terbesar di Asia Tenggara yang Ada di Bali, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gerai Starbucks saat ini emang udah menjamur banget di Indonesia. Tahu gak sih kalau gerai Starbucks terbesar di Asia Tenggara kini hadir di Pulau Dewata, Bali.

Kamu yang suka ngopi pasti udah gak asing lagi dengan merek kopi asal negeri Paman Sam, Starbucks. Starbucks emang salah satu merek kopi terkenal di dunia. Hampir di seluruh dunia terdapat gerai Starbucks yang khas dengan lambang warna hijaunya.

Di awal tahun ini, Starbucks kembali hadir memanjakan nih bagi penggemar kopi di Bali. Starbucks Reserve Dewata merupakan gerai Starbucks terbaru yang bakal hadir di Bali pada 13 Januari 2019.

Kalau kamu emang penikmat kopi dan menyukai berbagai macam menu kopi yang ada di Starbucks sepertinya mesti dateng deh. Kamu tahu gak sih kalau gerai Starbucks ini hadir dengan konsep “The Coffee Sanctuary”.

Baca juga: Duit Nambah, Seru Pula! Ini 6 Alasan Kerja Part Time di Starbucks

Di sini nih kamu bakal diajak buat mengetahui perjalanan si biji kopi yang akhirnya mendarat sebagai minuman kopi. Starbucks Reserve Dewata ini bisa dibilang salah satu gerai terbesar yang ada di Asia Tenggara.

Udah gitu nih, desain interior dan suasana di gerai ini terbilang homey banget lho. Gimana gak, keindahan dan kebudayaan Pulau Seribu Pura ini menjadi patokan bagi Starbucks mendesai ruangan si kedai kopinya.

Desain interior memadukan antara budaya tradisional Bali dan Rural 

Salah satu ruangan utama gerai Starbucks terbesar di Asia Tenggara yang ada di Bali, (Instagram/@starbucksindonesia).

Gerai Starbucks ini emang beda banget dengan gerai-gerai yang udah buka di penjuru Tanah Air. Gimana gak dengan desain minimalis namun unsur budaya tradisional Bali begitu kental banget nih.

Gak cuma itu unsur desain Rural juga ada di gerai Starbucks yang satu ini. Kamu pasti bakal dibikin nyaman banget buat ngopi di pagi hari maupun malam hari.

Udah gitu buat gerai yang satu ini memiliki lambang tersendiri lho. Bunga Teratai merupakan lambang gerai Starbuck Reserve Dewata ini.

Baca juga: Murmer, Ini 5 Menu Starbucks yang Bisa Kamu Bikin Sendiri

Bunga Teratai sendiri memiliki makna sebagai simbol kecantikan, kemakmuran dan kesuburan lho. Bunga Teratai ini juga merupakan salah satu simbol dari Dewi Lakshmi yang sangat dihormati umat Hindu di Bali.

Desain gerai ini juga terbilang mewah dan elegan banget nih. Gimana gak, tampilan depannya aja di desain dengan sentuhan kayu. Kesan alami dan mewah terasa banget nih saat kamu menginjakan gerai Starbucks yang satu ini.

Starbucks Reserve Dewata ini terletak di Jalan Sunset Road no. 77 Bali, Indonesia

Starbucks Reserve Dewata ini terletak di Jalan Sunset Road no. 77 Bali, Indonesia, (Instagram/@starbucksindonesia).

Udah gitu di gerai ini juga terdapat ruangan buat ibu menyusui lho. Gimana gak makin betah nih para pelanggan Starbucks buat berlama-lama menikmati secangkir kopi ditambah dengan desain ruangan dan fasilitas yang ciamik banget.

Saat datang ke gerai ini pasti kamu bakal merasa nyaman dan betah banget nih. Ya, maklum aja ya Starbucks emang salah satu merek kopi yang banyak digemari orang Indonesia.

Mulai dari yang muda sampai yang tua pun pasti datang ke gerai Starbucks mana pun. Gerai Starbucks emang salah satu tempat yang paling pas banget buat meeting, mengerjakan deadline pekerjaan atau kuliah bahkan hanya sekedar nongkrong aja.

Buat kamu yang pengin menikmati suasana baru gerai Starbucks di Bali ini bisa mengunjunginya di Jalan Sunset Road no. 77, Bali, Indonesia. Nah, buat harga dan menu di sini pasti kamu udah hafal dong kisarannya berapa?

Baca juga: Kisah Orang Sukses: Howard Schultz, Loper Koran yang Jadi Bos Starbucks

Udah gitu nih, minuman di gerai ini juga terbilang banyak yang baru lho. Misalkan kamu yang menyukai espresso bisa menikmati segelas Lavender Latte yakni perpaduan espresso dan susu dan aroma bunga Lavender.

Gak cuma itu, menu makanan dan minuman di sini banyak juga. Mulai dari Cool Berry Tea, Caffe Fredo, Cold Brew Float, Cold Brew Malt, House Affogato. Itu buat menu minumannya yang spesial di Starbucks Reserve Dewata.

Buat menu makanannya ada Fruit Danish, Cheese Danish, Srikaya Croissant, Indonesian Fresh Salad hingga Chicken Pot Pie. Nah, gimana nih tertarik buat datang ke Starbucks Reserve Dewata yang ada di Bali ini? (Editor: Mahardian Prawira). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan