Rumah Adam Levine Dibeli Rp 641 Miliar Oleh Aktris Top, Ellen Degeneres

3 menit
Ellen Degeneres Beli Rumah Bekas Adam Levine (Instagram).

Masih ingat sama rumah mewah milik vokalis Maroon 5, Adam Levine, yang letaknya di Beverly Hills? Rumah itu awalnya dijual Rp 512 miliar, tapi sekarang rumah itu ternyata laris terjual US$ 45 juta alias Rp 641 miliar! Pembelinya adalah aktris top Ellen Degeneres.

Kalau bicara soal rumah ini, tentu saja bangunan dan tanahnya luas banget, yaitu 1.114 meter persegi. Dan rumah ini sejatinya baru ditempati Levine pada Maret 2018.

Asal kamu tahu, Degeneres ternyata merupakan orang kesekian yang jadi penghuni rumah ini. 

Karena sebelum Levine membelinya, rumah ini merupakan tempat tinggal John Clump, seorang warga India yang jadi agen intelijen Amerika, sekaligus sahabat dari Wyatt Earp. Singkat cerita, rumah yang dibangun tahun 1930-an ini pun jatuh ke tangan Pete Sampras, seorang legenda tenis dunia.

Di tahun 2008, Sampras pun menjualnya ke Max Mutchnick sebelum akhirnya Mutchnick menjualnya ke Levine. 

Pengin tahu seputar fakta-fakta kekayaan si pemilik baru ini? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: Berlantai 5 dan Kayak Istana, Intip Rumah Rihanna di Barbados Seharga Rp 315 Miliar

1. Ellen Degeneres Sempat jadi korban KDRT

Ellen Degeneres
Ellen sempat jadi korban KDRT (Instagram).

Siapa sih yang kenal sama Ellen Degeneres. Aktris sekaligus presenter ini memang terkenal dengan acara televisinya sendiri, yaitu Ellen Degeneres Show. Seperti layaknya Oprah Winfrey.

Bicara tentang latar belakang kehidupan perempuan nyentrik berambut bondol ini, Degeneres punya masa remaja yang cukup kelam. Ketika masih berusia 15 tahun, dia menjadi korban kekerasan dari ayahnya sendiri.

Perempuan yang sempat berstudi di Universitas New Orleans ini, pernah menjalani profesi sebagai pelayan restoran, sebelum akhirnya menjadi agen asuransi. 

Kariernya di dunia hiburan dimulai dari sebuah ajang stand up comedy di tahun 1981. Siapa sangka, dari situlah dia jadi makin tenar hingga berhasil masuk ke layar kaca. 

2. Seorang pecinta sesama jenis

Ellen Degeneres
Ellen diketahui pecinta sesama jenis (Instagram).

Di awal tahun 1990, Ellen Degeneres membintangi film berjudul Conehead. Sementara itu, acara televisi pertama yang dia bintangi adalah sebuah Sitcom berjudul Open House.

Popularitas Degeneres makin meningkat hingga mencapai puncaknya di tahun 1997. Dia pun blak-blakan bicara di media bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis.

Ibunda Degeneres memang sempat shock ketika mendengar kabar ini. Namun Betty Degeneres tetaplah menjadi suporter utama bagi kesuksesan sang anak. 

3. Masuk daftar Perempuan Terkuat di Dunia versi Forbes

Ellen Degeneres
Ellen masuk ke dalam perempuan kuat versi Forbes (Instagram).

Bisa dibilang, prestasi Ellen Degeneres gak cuma di dunia film lho. Dia juga merupakan seorang aktivis sosial sekaligus juru bicara di sebuah organisasi pembela HAM serta perlindungan hewan.

Di tahun 2011, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton bahkan menunjuk Degeneres sebagai Duta Global AIDS Awareness. 

Gak heran kalau akhirnya, Degeneres telah masuk ke daftar Perempuan Terkuat di Dunia versi Forbes tahun 2015. 

4. Penghasilannya lebih dari Rp 1 triliun

Ellen Degeneres
Penghasilan Ellen diketahui lebih dari 1 Triliun (Instagram).

Di tahun 2018, Forbes juga mengestimasikan penghasilan Ellen sebagai seorang seleb mencapai US$ 87,5 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun!

Dia pun menduduki peringkat ke 15 sebagai selebriti dunia hiburan terkaya di dunia. Wajar saja, jumlah followersnya di Instagram pribadinya di Juni 2019 sampai 73 juta, sementara itu followers Twitternya juga sampai 77,8 juta.

Itulah sekilas fakta seputar perempuan yang telah membeli rumah mewah milik Adam Levine. Buat seleb papan atas kayak Ellen Degeneres, uang Rp 600-an miliar tentu gak ada artinya deh. (Editor: Winda Destiana Putri)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.