Dikabarkan Dekati Luna Maya, Ini Sosok Pebisnis Tampan asal Malaysia

3 menit
Faisal Nasimuddin tengah berfoto ria ramai-ramai termasuk Luna Maya, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Dikabarkan dekat dengan artis Luna Maya, nama Faisal Nasimuddin kini tengah melejit. Faisal Nasimuddin yang gak lain salah satu konglomerat asal Negeri Jiran, Malaysia.

Kabar kedekatan tersebut bermula karena interaksi antara Luna Maya dengan Faisal di laman Instagram. Luna Maya sering memberi tanda love pada unggahan Faisal. Kemudian, mereka pun saling berbalas komentar.

Gak cuma itu aja lho. Ternyata Luna Maya dan Faisal Nasimuddin pernah berfoto bersama. Terlihat di salah satu unggahan Faisal, mereka ber-selfie ria bersama teman-teman yang lain dan terdapat sosok Luna Maya.

Baca juga: Pakai Outfit Seharga Motor! Begini Penampilan Luna Maya yang Stunning

Penasaran kan seberapa kaya dan gimana sih pria yang disebut-sebut konglomeratnya Malaysia tersebut? Yuk, simak perihal mengenai Faisal Nasimuddin yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Anak pengusaha Malaysia

Faisal emang lahir dari keluarga yang memiliki latar belakang pekerjaan sebagai pengusaha di Malaysia, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Ternyata Faisal merupakan keturunan pengusaha kaya raya asal Malaysia bernama Tan Sri S.M. Nasimudin. Tan Sri sendiri merupakan pengusaha pemilik NAZA Group. Grup tersebut bergerak di bidang properti, keuangan, otomotif, dan hingga perkebunan.

Baca juga: Jual Mobil Senilai Rp 1 Miliar, Ini 2 Mobil MPV Luna Maya yang Katanya ‘Sederhana’

Kalau ayahnya aja keren begitu, gimana anaknya ya?

2. Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha otomotif

Pengusaha otomotif juga digeluti oleh Faisal yang gak lain konglomerat asal Malaysia, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Sementara itu, Faisal Nasimuddin sendiri merupakan pengusaha di bidang otomotif. Asal tahu aja, Faisal udah sering dapat penghargaan di bidang tersebut lewat perusahaannya lho.

Baca juga: Meski Sempat Terpuruk! Luna Maya Tetap Tajir dengan 5 Bukti Aset Ini

Beberapa di antaranya adalah 1 Malaysia Entrepeneur of the Year Award 2010, Global Leadership Awards 2011, ASEAN Outstanding Business Awards 2011, dan Jewel Muslim World Award 2011.

3. Lulusan universitas ternama luar negeri

Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini juga memiliki latar belakang pendidikan yang oke punya, ([email protected]).

Faisal juga merupakan lulusan universitas ternama di luar negeri. Faisal tercatatl pernah kuliah  di Universitas Marymount di New York. Kemudian dirinya melanjutkan studi di University Of Richmond di tahun 2000 sampai 2003.

4. Sering liburan mewah ke berbagai negara

Liburan ke berbagai negara salah satu cara Faisal menikmati kesuksesannya sebagai pengusaha, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Dari banyak unggahan Faisal di Instagram, terlihat kalau pria kelahiran 1979 tersebut sering berlibur ke berbagai negara. Bahkan, fasilitas yang dia nikmati termasuk sangat mewah.

Contohnya saat dirinya berlibur menggunakan kapal pesiar alias yacht. Kemudian, ia juga pernah menikmati liburan ke berbagai tempat yang cukup mahal dengan fasilitas yang gak murah.

5. Punya kendaraan mewah

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya sering mengendarai mobil mewah, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Selain berlibur ke berbagai negara, Faisal tampak beberapa kali memamerkan sedang mengendarai kendaraan mewahnya. Contoh, dia mengendarai mobil Mercedes Benz hingga Ferrari.

Gak heran sih karena dia emang punya perusahaan di bidang otomotif. Bahkan, dia pernah memamerkan showroom perusahaannya yang diramaikan belasan Ferrari.

6. Mengenakan berbagai brand mewah

Faisal Nasimuddin kerap mengenakan barang-barang branded, (Instagram/@faisalnasimuddin).

Bukan konglomerat namanya bila gak sanggup beli brand mewah. Faisal Nasimuddin sering tertangkap kamera mengenakan beragam brand fashion mahal. Termasuk salah satunya jam tangan Rolex yang kamu sendiri tahu kan berapa harganya.

Wah, ajib ya pengusaha asal Malaysia satu ini! Duda beranak tiga tersebut emang salah satu orang terpandang di Malaysia.

Pengin kaya seperti pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini? Sebenarnya kamu gak harus lahir dari keluarga kaya seperti dia lho. Kerja keras dan punya ide-ide brilian bisa jadi bikin kamu mendapatkan jenjang karier yang bagus. Dengan demikian, jalan kamu buat merdeka finansial semakin mulus. (Editor: Mahardian Prawira).

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.