Adinda Bakrie, Sosialita Papan Atas Sepupu Ipar Nia Ramadhani yang Super Tajir

3 menit
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Adinda Bakrie, sepupu suami Nia Ramadhani, Anindra Ardiansyah Bakrie terkenal sebagai salah satu sosialita papan atas yang terlahir kaya raya.

Adinda merupakan anak tengah dari Indra Bakrie. Indra merupakan anak ketiga dari Achmad Bakrie setelah Aburizal Bakrie, dan Roosmania Odi Bakrie. Kakak Nirwan Bakrie ini memperistri sosialita Ibu Kota, Gaby Bakrie (dulu sebelum menikah memakai nama Gaby Djorghi).

Namun, pernikahan Achmad dengan Gaby merupakan yang kedua. Sementara ibu kandung Adinda, Dotty Suraida telah menikah lagi dengan Arwin Rasyid.

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Indra sukses membantu bisnis Bakrie di bidang eksplorasi perkebunan, minyak dan gas bumi dan perdagangan, real estate, dan infrastruktur.

Peran sang ayah dalam nilai unlocking Grup Bakrie telah membuat daftar anak perusahaan yang berbeda dan meningkatkan kapitalisasi pasar lebih dari US$7 miliar.

Dengan seluruh perolehan yang dimiliki Indra itu, gak heran kalau Adinda udah tajir dari lahir, dan hidup berkecukupan hingga sekarang.

Selain terlahir tajir, Adinda Bakrie juga sudah menikah dengan pengusaha kaya raya dari Singapura bernama Seng Hoo Ong pada tahun 2008 lalu.

Apa saja fakta menarik tentang bungsu dari tiga bersaudara ini? Yuk, simak pemaparannya seperti dirangkum MoneySmart berikut:

Sosok yang cerdas

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Selain berparas cantik dan memiliki kehidupan sempurna sebagai wanita yang terlahir kaya raya, Adinda juga dikenal sangat cerdas.

Terbukti, wanita yang masih seksi meski telah memiliki dua anak ini merupakan lulusan Pepperdine University, universitas yang terletak di California dan kini mendapatkan gelar Master of Arts (MA) di bidang psikologi.

Baca juga: Kisah Ala Alatas, Sosialita Super Tajir yang Menginspirasi Banyak Wanita

Ayah anak-anaknya pengusaha kaya di Singapura

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Tak hanya dianugerahi kecantikan dan kecerdasan, Adinda juga berjodoh dengan pengusaha kaya di Singapura bernama Seng Hoo Ong, pada Juli tahun 2008 lalu. 

Dinikahi salah satu pria kaya di Negeri Singa, tak heran jika pernikahannya menjadi pemberitaan media terkait besarnya biaya resepsi yang diperkirakan mencapai 10 miliar.

Pasalnya, resepsi pernikahan keduanya dilaksanakan di dua hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta dan Bali.

Seng Hoo Ong yang menjadi mualaf sebelum menikahi Adinda dikabarkan berinvestasi di bidang restoran, sebagai investor pasif di beberapa resto milik Grup Ismaya seperti Blowfish, Dragonfly dan Sushi Groove. 

Pria yang menyebut dirinya sebagai bagian Indonesian-Chinese family itu juga membiakkan dananya di sejumlah bisnis properti.

Namun, ada kabar yang menyebutkan Adinda dan See Hong Ong telah bercerai. Pasalnya, baik Adinda maupun sang pengusaha tidak pernah mengunggah foto kebersamaan atau pasangan masing-masing.

Kabar itu makin mencuat setelah Adinda kerap mengumbar foto kebersamaan dengan pria lain. Yang paling sering ialah bersama Vinny Di Lucia, instruktur jiu jitsu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya berdua, mereka juga kerap mengumbar foto kebersamaan dengan anak-anak Adinda buah cintanya bersama See Hong Ong.

Rajin olahraga

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Adinda diketahui sudah menikah dan memiliki dua orang anak, perempuan dan laki-laki. Meski begitu, dia tetap menjaga betul penampilannya. Terbukti, dia masih awet muda di usia 37 tahun.

Ini karena dia rajin berolahraga. Tak heran jika Adinda pantas dijuluki sebagai “hot mom”.

Dekat dengan sepupu iparnya, Nia Ramadhani

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Adinda diketahui dekat dengan sepupu iparnya, Nia Ramadhani. Seperti adik kakak, keduanya dalam beberapa kesempatan kerap menghabiskan waktu bersama.

Seperti beberapa waktu lalu ketika mereka mengunjungi event berkelas Coachella. Keduanya kompak tampil seksi bagai gadis remaja.

Kerap melakukan pemotretan

adinda bakrie
Adinda Bakrie (Instagram/@adindabakrie)

Seperti halnya model papan atas, Adinda juga kerap menjalani pemotretan dengan beberapa majalah ternama. Salah satunya, Harper’s Bazaar USA edisi September 2019. 

Dalam sesi pemotretan bersama majalah lifestyle ternama itu, saudara Eda Bakrie dan Intania Bakrie tersebut tampak menjalani sesi pemotretan di Venice Boulevard, Los Angeles.

Saat itu, Adinda tampil flawless dalam balutan dress rumbai-rumbai perpaduan warna hijau dan hitam.

Itulah lima fakta menarik Adinda Bakrie, sepupu ipar Nia Ramadhani.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.