Lola Diara Pengusaha Muda yang Jago Jualan Kaus Beromzet Ratusan Juta Rupiah

3 menit
Lola Diara
Lola Diara yang terseret kisah Layang Putus punya fakta menarik tentangnya

Lola Diara mendadak ramai diperbincangkan usai curahan hati (curhat) seorang ibu yang memakai akun bernama Mommi Asf dengan judul “Layangan Putus” viral di media sosial. 

Nama selebgram Lola Diara ikut terseret dalam cerita “Layangan Putus”. Pasalnya, Lola Diara diduga sebagai istri kedua Ricky Zainal, suami Mommi Asf yang juga merupakan pemilik akun YouTube Ammar TV.

Hal itu diceritakan Mommy Asf, ibu beranak empat yang merasa kebingungan karena tiba-tiba ditinggalkan Ricky Zainal tanpa pamit selama 12 hari. Sampai akhirnya dia menemukan fakta sang suami pergi berbulan madu ke Turki bersama istri keduanya.

Tahu dirinya kini jadi topik hangat pembicaraan karena disangkutkan dengan cerita “Layangan Putus”, pemilik nama Lola Diara Fidya itupun angkat bicara. 

Meski tak secara tegas membantah berita yang berkembang, wanita 23 tahun itu hanya mengatakan akan melaporkan akun-akun yang diduga melanggar UU ITE.

Sementara itu, Ricky Zainal juga turut menanggapi cerita tentang rumah tangganya yang sudah berkembang. Dalam sebuah live Instagram, sang pengusaha pun menjelaskan dan meminta maaf terkait keributan yang terjadi.

“Mohon maaf atas keributan di sosial media, kami baik-baik saja. Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana,” imbuh pria penyuka moge itu.

Ikut tereksposnya Lora Diana seiring semakin viralnya cerita “Layangan Putus”, membuat penasaran fakta sosok yang telah berhijrah itu jadi sorotan. 

Penasaran sama sosok satu ini? Berikut, fakta-fakta mengenai Lola Diara yang dirangkum dari berbagai sumber:

Seorang pengusaha 

Lola Diara
Lola Diara saat menjadi seorang pengusaha konveksi yang merilis kaus Turn Back Crime (Instagram/@turnbackcrime_id)

Lola Diara dikenal sebagai seorang pengusaha konveksi. Dia mengawali bisnis konveksi dengan memasarkan sepatu dan seragam untuk pasukan tentara.

Namanya lebih dulu mencuat usai kejadian bom Sarinah di Jakarta, pada tahun 2015. Pasalnya, sorotan publik tidak hanya pada insiden bom Sarinah tersebut, tapi juga pada kaos polo bertuliskan “Turn Back Crime”.

Kaus bertuliskan “Turn Back Crime” yang dipakai kepolisian tersebut kini marak dimiliki masyarakat sipil. 

Dari hasil penjualan kaus tersebut hingga ribuan potong, wanita kelahiran 27 September 1996 tersebut dikabarkan meraih omzet mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Berawal dari Bisnis Kecil-Kecilan, 5 Anak Muda Indonesia Ini Jadi Tajir

Berbisnis saham

Lola Diara
Berbisnis saham sejak duduk di bangku SMA

Sebelum meraih omzet yang banyak dari usahanya berjualan kaus, Lola dikabarkan sudah lebih dulu menggeluti dunia saham sejak di bangku SMA, tepatnya saat berusia 19 tahun.

Kaya raya usai jadi manajer investasi

Lola Diara
Jadi investment manager

Selain menjadi pengusaha, dia juga dikabarkan pernah menjadi seorang Investment Manager di sebuah perusahaan pialang.

Berhijrah pada tahun 2017

Lola Diara
Berhijrah pada tahun 2017 (Twitter)

Seperti dikutip dari Insertlive.com, Lola telah berhijrah untuk lebih dekat dengan Tuhan sejak tahun 2017 karena kehilangan sahabat terdekatnya. 

Seperti halnya kaum wanita lain yang berhijrah, Lola pun mengubah total penampilannya. Jika dulu sering berpakaian seksi, Lola kini menutup rapat tubuhnya dengan hijab syar’i dan cadar.

Tak hanya berpenampilan syar’i, Lola juga sering membagikan kutipan-kutipan ayat Alquran dan kata-kata bijak di Instagramnya. 

Itulah empat fakta mengenai Lola Diara yang namanya kini ikut jadi sorotan dalam cerita “Layangan Putus”.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.