Dapat Review 10 dari 10, Harta Pemain Film Joker Mencapai Rp 4,2 Triliun

3 menit
Film joker
Film Joker (Shutterstock)

Film “Joker” yang diadaptasi dari komik DC Universe baru akan rilis di bioskop Tanah Air pada 4 Oktober 2019. Meski begitu, film ini udah mendapat berbagai tanggapan di media sosial. Pasalnya, pihak Warner Bross sudah lebih dulu menayangkannya di beberapa negara.

Sebagian besar respon dari film tersebut bernada positif. Bahkan, terdapat salah satu sumber yang suka me-review film Hollywood, yaitu Imagine Games Networks memberikan nilai sempurna 10 dari 10 atas film karya sutradara Todd Philips. Begitu seperti dilansir dari IGN.

Gak hanya dari IGN, ada juga website Internet Movie Data Base (IMDB) yang memberikan rating hampir sempurna yakni 9,6. Kejadian yang sangat jarang terjadi dan hanya beberapa judul layar lebar yang bisa membus angka 9.

Mengetahui fakta tersebut bikin kamu makin penasaran gak? Daripada terus-terusan kepo, yuk kita lihat langsung aja daftar harta kekayaan para pemain film “Joker” berikut: 

1. Joaquin Phoenix

Film Joker
Film Joker

Di urutan pertama, ada Joaquin Phoenix yang memerankan Arthur Fleck sekaligus Joker. Selain menjadi aktor, pria yang lahir tahun 28 Oktober 197 di San Juan, Amerika Serikat ini adalah seorang produser dan aktivis.

Selain main di film “Joker”, Joaquin Phoenix sempat membintangi beberapa judul layar lebar seperti “Brother Bear”, “Gladiator” dan “Her”. Harta kekayaannya  sampai hari ini sudah menyentuh Rp 421 miliaran. 

Baca juga: Sebelum Aladdin, Ini 6 Live Action Disney Terlaris yang Wajib Ditonton

2. Zazie Beetz

Film Joker
Film Joker (thr.com)

Di urutan kedua, ada aktris yang lahir di Kota Berlin, Jerman, pada 25 Mei 1991. Di film “Joker”, dia memerankan perempuan bernama Sophie Dumond. 

Zazie Beetz juga pernah pernah bermain di film besutan komik Marvel, yakni “Deadpool 2” tahun 2018 dan “Geostorm” tahun 2017. Selama enam tahun berkarier di industri film, dia berhasil mengumpulkan kekayaan sekitar Rp 14 miliaran.

3. Robert De Niro

Film Joker
Film Joker (independent.co.uk)

Selanjutnya, ada aktor kawakan Robert De Niro yang memerankan Murray Franklin di film “Joker”. Selama perjalanannya di Hollywood, pria kelahiran 17 Agustus 1943 di New York ini berhasil meraih penghargaan 2 Academy Award dan Golden Globe Award. 

Film terkenal yang pernah Robert De Niro bintangi adalah “Shark Tale”, “Stardust” dan “Silver Linings Playbook”. Total harta kekayaannya mencapai Rp 4,2 triliunan.

4. Marc Maron

Film Joker
Film Joker (img.com)

Di urutan keempat ada Marc Maron. Aktor yang lahir di Kota New Jersey, Amerika Serikat, 27 September 1963 selain menjadi aktor juga terkenal sebagai seorang stand up comedy.

Sebelum membintangi film “Joker”, Marc Maron pernah berakting di film “Get a Job”, “All Wifed Out” dan “Frank and Cindy”. Harta kekayaannya ditaksir sekitar Rp 28 miliaran.

5. Frances Conroy

Film Joker

Di daftar terakhir ada aktris senior Frances Conroy yang berperan sebagai Penny Fleck di film “Joker”.

Sebelum beradu akting dengan lawan mainnya di film ini, dia pernah membintangi film “Catwoman”, “Shopgirl” dan “The Aviator”.

Perempuan yang lahir di Monroe, Amerika Serikat, 13 November 1953 ini memiliki total kekayaan menyentuh Rp 56 miliaran. 

Itulah harta kekayaan lima bintang film “Joker” yang sebentar lagi tayang di bioskop. Kamu udah siap belum nih liat aksi tokoh penjahat satu ini? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1