Main di Mortal Kombat, Ini Deretan Film Joe Taslim yang Sukses Mengguncang Hollywood!

3 menit
Joe Taslim

Talenta aktor-aktor yang jago bela diri seperti Joe Taslim berhasil mengantarkannya menembus pasar layar lebar Hollywood. Setelah sukses dengan “Fast and Furious 6”,  untuk kesekian kalinya Joe Taslim kembali didapuk membintangi film Hollywood.

Judul film yang bakal dibintanginya kali ini adalah “Mortal Kombat” yang diproduseri James Wan, sosok di balik keberhasilan film “Aquaman” pada tahun 2018 lalu. Demikian seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

Karakter yang bakal dimainkan pria yang menguasai teknik beladiri tae kwon do ini juga terbilang krusial, dan banyak diketahui orang yakni Sub-Zero. Seorang jagoan yang memanfaatkan kekuatan es guna melawan musuh-musuhnya.

Buat anak milenial yang lahir tahun 1980 sampai 1990-an, pasti udah gak asing lagi deh! Pasalnya, film ini diadaptasi dari video game Playstation 1 yang dulu pernah booming.

Kepastian ini bikin nama Joe Taslim semakin dikenal pencint film dunia seperti Iko Uwais. Yuk, ketahui film apa aja yang pernah dibintangi pria asal Palembang ini:

1. The Raid

Joe Taslim
Joe Taslim (indiewire.com)

Film layar lebar pertama Joe Taslim yang membawa namanya ke dunia internasional adalah “The Raid” yang disutradari oleh Gareth Evans.

Aktingnya bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian sukses mencuri perhatian mata dunia. Pasalnya, saat beradegan kekerasan di film tersebut, pria 38 tahun itu gak menggunakan stuntman.

Selain itu, adegan berantem yang ditampilkan menggabungkan beberapa bela diri yang dikuasai para pemain tersebut. Keuntungan yang diraup “The Raid” mencapai US$ 9,3 juta atau Rp 130 miliaran.

Baca juga: Tobey McGuire Hingga Tom Holland, Siapa Aktor Spiderman Berbayaran Termahal?

2. Fast and Furious 6

Joe Taslim
Joe Taslim (amazon.com)

Selanjutnya, ada “Fast and Furious 6” yang dirilis tahun 2013. Di film ini, suami Julia Taslim itu beradu akting barengan Gal Gadot,Gadot, Vin Diesel serta mendiang Paul Walker.

Berperan sebagai Jah, seorang anggota dari tim Shaw ia berkarakter sebagai pembunuh berdarah dingin yang ahli dalam MMA dan parkour.

Cuan yang berhasil diraup film “Fast and Furious” ini mencapai sekitar US$ 788 juta atau Rp 11 triliunan.

3. Star Trek Beyond

Joe Taslim
Joe Taslim (mzstatic.com)

Film ketiga adalah “Star Trek Beyond” yang rilis pada tahun 2016 lalu. Selain Joe Taslim, ada beberapa aktor terkenal lain yang beradu akting dengannya seperti Chris Pine, Zoe Saldana dan Karl Urban.

Menjadi anak buah dari salah satu penjahat bernama Krall, pria berzodiak Cancer ini memerankan karakter bernama Manas.

Film “Star Trek Beyond” berhasil membukukan pendapatan sampai US$ 343 juta atau Rp 4,8 triliunan.

 4. The Night Come for Us

Joe Taslim
Joe Taslim (mcumovieshome.com)

Film terakhir ialah “The Night Come for Us” yang menampilkan adegan kekerasan sangat sadis. Lagi-lagi Joe Taslim beradu akting bersama dengan Iko Uwais seperti di film “The Raid”.

Yang membuat film satu ini bisa menembus pasar Hollywood karena didistribusikan oleh Netflix yang beberapa tahun belakangan menjadi pilihan pencinta film dunia. Kamu udah nonton belum?

Itulah daftar film Hollywood Joe Taslim yang berhasil membuatnya masuk dalam jajaran aktor internasional. 

Semoga semakin banyak film yang bakal dibintangi Joe Taslim, dan bibit-bibit baru aktor Indonesia lainnya ya guys! (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1