Banner ImageBanner Image

Yuk! Milenial yang Punya Usaha Hadiri “Finance & Tax 2019” Tahun Depan

2 menit
Finance & Tax Fair 2019 bakal digelar pada 17-18 Januari 2019, (Istimewa).

“Finance & Tax Fair 2019” bakal siap digelar di bulan Januari 2019 mendatang. Nah, buat kamu yang pengin mendengarkan kisah sukses dan mendapatkan inspirasi dalam berbisnis bisa datangi “Finance & Tax Fair 2019” ini.

Dunia bisnis di belahan bumi saat ini emang bisa dibilang sedikit gak bergairah. Nah, tapi gak selamanya dunia bisnis itu gak bakal terasa “seksi”.

Baca juga: Pengin Jadi Negara Maju, Indonesia Butuh 4 Juta Wirausaha Baru

Kamu yang emang pengin merintis bisnis, usaha atau sejenisnya perlu lho mendapatkan inspirasi dalam mengembangkan usaha kamu. Nah, ada perlunya juga kamu datangi “Finance & Tax Fair 2019” di Assembly Hall Menara Mandiri 9th Floor, Jalan Jend. Sudirman Kav 54-55 Jakarta.

Acara bakal berlangsung pada 17-18 Januari 2019. Emang masih lama sih, tapi gak ada salahnya kamu catat tanggal acaranya lho. Perlu nih buat kamu milenial buat datang ke acara ini, apalagi mau bikin usaha.

Baca juga: Jauh dari Kantor Imigrasi Jakarta Barat, Urus Paspor Sekarang Bisa di Mall Puri

Dengan judul “Empowering MSME with Financial & Tax Literacy Thru Technology”, acara ini diharapkan bisa banget membantu para milenial membangkitkan jiwa usaha.

“Ikuti Finance & Tax Fair 2019 (FinTax Fair 2019) dan perluas wawasan Anda dengan mengenal berbagai macam produk, solusi dan inovasi terbaru untuk membantu para pemilik bisnis tetap kompetitif di 2019,” tulis keterangan pers yang diterima redaksi MoneySmart.id, Jumat, (23/11/2018).

Hadirkan pembicara dan praktisi berpengalaman di bidangnya

Finance & Tax Fair 2019 hadirkan banyak pembicara dan praktisi berpengalaman, (Istimewa).

Gak usah khawatir, acara ini bakal banyak diisi dengan agenda acara yang bakal seru banget buat kamu milenial. Mulai dari seminar FinTax Fair 2019 yang bakal menghadiri 10 publik figur dan praktisi bisnis nih.

“FinTax Fair 2019 mempersembahkan 10 figur publik & praktisi bisnis ternama Indonesia yang akan menunjukkan berbagai kiat bisnis praktis untuk membantu Anda mempersiapkan diri di tahun 2019,” tambahnya.

“Tung Desem Waringin – Indonesia’s No. 1 Success Coach, Merry Riana – No.1 Female Motivator in Indonesia & Asia, Yohanes G. Pauly – World Top Certified Coach CEO & Master Coach of GRATYO serta Tanadi Santoso selaku Founder Business Wisdom Institute & Host ‘Business Wisdom’ di PASFM,” jelasnya.

Masih banyak banget lho pembicara dan praktisi bisnis bakal meramaikan acara yang digelar pada bulan Januari 2019 mendatang. Selain itu kamu juga bisa ikuti 600 jam sesi tax dating lho.

Di sesi ini kamu bisa mendengarkan gimana para UMKM berbagi soal pengalaman dalam merintis usahanya. Gak cuma itu acara ini juga menghadirkan praktisi dan konsultan pajak.

“Tax Fair ikuti 600+ jam sesi Tax Dating, di mana para UMKM dapat menikmati sesi konsultasi pajak gratis dengan 20+ Konsultan Pajak Berlisensi untuk pelaksanakan kewajiban pajak badan mereka,” tambahnya.

Gak cuma itu juga, acara ini bakal diikuti dan diramaikan oleh perusahaan berbasis fintech.

“Fintech Expo diikuti Expo Teknologi Finansial di mana anda dapat mengunjungi 20 booth yang dapat membantu perusahaan anda berkembang di tahun 2019,” tutupnya.

Nah, gimana nih bakal tertarik gak, kamu yang udah punya usaha atau sedang merintis. Jadi jangan lupa tanggal ya 17-18 Januari 2019 di Assembly Hall Menara Mandiri 9th Floor, Jalan Jend. Sudirman Kav 54-55 Jakarta. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital sekarang ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong