7 Foto Anak Artis Hollywood Termahal yang Pernah Dijual, Ada Angelina Jolie dan Brad Pitt!

4 menit
7 foto anak artis Hollywood termahal yang pernah dijual (Instagram/@brangelina4ever)

Foto anak artis Hollywood menjadi magnet tersendiri bagi media, dan masyarakat internasional untuk diperbincangkan. Pasalnya, gak semua selebriti mau kehidupan pribadinya diungkapkan ke publik karena bisa mengganggu privasi.

Tapi, ada juga beberapa dari mereka yang pengin keharmonisan keluarganya diperlihatkan dan mendapat keuntungan fantastis.

Industri hiburan Hollywood seperti gak ada habisnya untuk dikulik oleh para jurnalis. Setiap pergerakan detik per detik selalu menjadi buruan mereka agar bisa menjadi sesuatu yang viral diperbincangkan media sosial.

Bukan cuma yang berhubungan dengan profesi mereka sebagai aktor atau aktris, kehidupan pribadinya justru menjadi sesuatu yang lebih menarik untuk diburu setiap hari.

Karena itu, mungkin gak semua selebriti mampu menerimanya dengan lapang dada. Bahkan, kita sering mendengar artis yang menyerang paparazzi secara terang-terangan di tempat umum karena merasa terganggu. Menurut kamu, gimana tentang hal itu?

Sebaliknya, sebagian selebriti lainnya dengan senang hati memperlihatkan kebahagiaan dan keakraban bersama pasangan serta anak-anak mereka di depan kamera.

Beberapa majalah luar negeri pun rela mengeluarkan biaya hingga ratusan miliar rupiah untuk menjadikan foto putra dan putrinya guna dipakai jadi sampul majalah.

Berikut, deretan tujuh foto anak artis Hollywood termahal yang pernah dijual ke majalah:

1. Knox dan Vivienne – Rp 197 miliaran

Anak artis
Knox dan Vivienne foto anak artis yang dibayar mahal (Financesonline)

Dikutip dari Finances Online, ketika Angelina dan Brad Pitt mengumumkan mereka akan memiliki anak kembar di tahun 2008, banyak orang sangat bahagia mendengar berita tersebut. Ketika sudah melahirkan, keduanya diberi nama Knox dan Vivienne.

Sontak, banyak majalah ternama dunia yang berburu tanda tangan aktor dan aktris pemeran Mr and Mrs Smith ini.

Akhirnya, majalah yang medapatkannya adalah People and Hello! Dengan mahar mencapai Rp 197 miliar sekaligus mencatatkan sebagai foto anak artis termahal di dunia.

Baca juga: Berhiaskan 3 Ribu Berlian, Ini Telur Paskah Termahal yang Harganya Rp 135 Miliar!

2. Maximilian dan Emme Muniz – Rp 84 miliar

Anak artis
Maximilian dan Emme Muniz foto anak artis yang dibayar mahal (Financesonline)

Yang berada di urutan kedua foto anak artis Hollywood termahal lagi-lagi datang dari anak kembar, kali ini Maximilian dan Emme Muniz anak dari pemain film sekaligus penyanyi terkenal Jennifer Lopez.

Majalah People pada Maret 2008 berhasil mendapatkan hak untuk memajang foto tersebut di halamannya.

Baca juga: 7 Barang Termahal Peninggalan Tokoh PD II Bertotal Rp 160 M, Banyak yang Milik Hitler!

3. Shiloh Nouvel – Rp 57 miliaran

Shiloh Nouvel merupakan putra sekaligus anak pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt yang dihasilkan dari hubungan biologis kedua pasangan tersebut.

Karena hal itu foto anak artis Hollywood termahal ketiga ditempati olehnya, dan majalah yang berhasil mendapatkan hak komersialnya yakni People dengan membayar uang senilai Rp 57 miliaran.

4. Levi Alves McConaughey – Rp 42 miliaran

Anak artis
Levi Alves McConaughey termasuk foto anak artis yang dibayar mahal (Financesonline)

Buah hati pasangan Matthew McConaughey dan Camila Alves ini berhasil bertengger di posisi keempat foto anak artis Hollywood termahal di dunia dengan nilai mencapai Rp 42 miliaran.

Matthew McConaughey merupakan aktor terkenal yang pernah membintangi film Interstellar di tahun 2014. Kali ini, majalah yang berhasil mengabadikan foto Levi Alves ialah majalah OK! yang berasal dari Inggris.

5. Pax Thien – Rp 28 miliaran

Anak artis
Pax Thien termasuk
anak artis yang fotonya dibayar mahal (Financesonline)

Pax Thien merupakan anak yatim piatu asal Ho Chi Minh, Vietnam. Ketika melihat pertama kali di Maret 2007, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt langsung mengadopsinya sebagai putranya. Majalah People kembali memiliki hak untuk menampilkan di halamannya.

6. Dannielynn Birkhead – Rp 28 miliaran

Anak artis
Dannielynn Birkhead termasuk anak artis yang fotonya dibayar mahal (Financesonline)

Dannielynn Birkhead merupakan putri aktris serta pembawa acara televisi Anna Nicole Smith dan Larry Birkhead.

Sempat terjadi perdebatan mengenai siapa ayah sesungguhnya dari Dannielynn Birkhead, namun setelah melakukan serangkaian tes DNA maka Larry Birkhead dipastikan sebagai ayah kandungnya.

Majalah People lagi-lagi membeli fotonya dengan harga mencapai Rp 28 miliaran, hampir sama dengan anak artis Angelina Jolie dan Brad Pitt, yaitu Pax Thien.

7. Max Liron Bratman – Rp 21 miliaran

Anak artis
Max Liron Bratman termasuk anak artis yang fotonya dibayar mahal (Financesonline)

Siapa yang gak kenal dengan penyanyi terkenal sekaligus aktris Christina Aguilera. Bersama suaminya, Jordan Bratman, mereka berhasil memiliki momongan bernama Max Liron pada tahun 2008.

Majalah People berhasil mendapatkan foto eksklusifnya dengan membayar biaya sampai Rp 21 miliaran.

Itulah deretan tujuh foto anak artis Hollywood termahal di dunia yang pernah terjual. Dari semuanya terlihat keluarga dari Angelina Jolie dan Brad Pitt mendominasi dengan memasukan tiga foto anak-anaknya.

Kira-kira kalau dari Indonesia ada gak ya yang harganya sampai miliaran rupiah juga? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1