Seharga Rp 10 M! Begini Koleksi Mobil Mewah Milik Frank Lampard di Garasi

3 menit
frank lampard
Seharga Rp 10 M! Begini Koleksi Mobil Mewah Milik Frank Lampard di Garasi, (Instagram/@franklampard).

Para pesohor lapangan hijau emang gak lepas dari gaya hidup mewah hingga koleksi mobil mewahnya. Nah, Frank Lampard dikenal salah satu pesohor di klub Chelsea yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah

Frank yang udah lama berkecimpung di dunia sepakbola, emang namanya udah kesohor banget nih. Usai 13 tahun lamanya bermain di lapangan bola, ia kini memutuskan buat menjadi seorang pelatih dengan durasi kontrak 3 tahun lamanya. Dirinya menjadi pelatih terhitung sejak musim 2019 dan 2020. 

Pria kelahiran Romford, Britania Raya,  20 Juni 1978 ini emang dikenal sebagai kapten sekaligus jenderal lapangan tengah yang handal dalam mengatur pola penyerangan klub berjuluk London Biru tersebut. Hal ini bisa dilihat dari jumlah trofinya yang berhasil dicapai seperti 3 kali juara Liga Inggris, 4 kali juara FA Cup dan 1 kali juara Liga Champions di tahun 2012 lalu.

Namun, sayangnya cerita manis tersebut harus sedikit tercoreng atas hasil minor di laga perdananya menjadi arsitek Chelsea pada ajang EPL tanggal 11 Agustus 2019, kemarin melawan Manchester United. Anak asuhnya terpaksa kalah 0 – 4 di kandang Setan Merah.

“Ada banyak pelajaran buat kami. Namun kehilangan pemain inti bukan alasan utama,” ucap pria berzodiak Gemini tersebut setelah pertandingan, mengutip dari Tempo. Pekerjaan rumah ini tentu menjadi tugas besar  bagi Frank Lampard yang harus diselesaikan di tempat latihan bersama pemainnya.

Ngomongin soal Frank Lampard dan tempat latihan, ternyata pria yang satu ini punya beberapa koleksi mobil mewah. Beberapa di antaranya suka ia gunakan menuju ke basecamp Chelsea lho. Penasaran ada apa aja? Yuk, kita lihat daftar kendaraan pribadinya berikut ini. 

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

1. Audi Q7

Frank Lampard
Begini nih wujud mobil Frank buatan Jerman, Audi, (TSM Plug).

Mengutip dari TSM Plug, kendaraan pertama yang terbilang cukup sering digunakan Frank ke tempat latihan adalah Audi Q7 yang berasal dari Jerman. Mobil yang menjadi primadona di film “The Transporter” merupakan salah satu koleksinya di garasi rumahnya. 

Mobil bertipe SUV ini mempunyai beberapa varian mesin, mulai dari yang 3 liter V6 hingga 6 liter V12 dan menghasilkan kekuatan sampai 493 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai sekitar 245 kilometer per jam. Audi mematok harga Audi Q7 sekitar Rp 2 miliaran di pasar Indonesia.

Baca juga: Wow! Nagita Gadai Tas dan Perhiasan Demi Beli Mobil Seharga Rp 6,7 M

2. Ferrari 458 Italia

Frank Lamoard
Ferrari 458 Italia salah satu koleksi mobil Frank di dalam garasinya, (motorcar.com).

Selanjutnya datang dari pabrikan berlogo Kuda Jingkrak yakni Ferrari 458 Italia. Hanya aja kendaraan yang satu ini lebih jarang digunakan dibandingkan Audi Q7.

Ferrari 458 Italia memiliki mesin sebesar 4,5 liter V8 yang bisa mengeluarkan kekuatan 562 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa diraih sekitar 325 kilometer per jam.

Buat kamu yang pengin mengoleksi Ferrari 458 Italia ini di rumah bisa menyiapkan uang senilai Rp 9,8 miliaran di Indonesia.

Baca juga: Digaji Miliaran, Ternyata Ini Tunggangan 6 Pesepak Bola Mahal Indonesia

3. Ferrari F12 Berlinetta

Frank Lampard
Ferrari F12 Berlinetta salah satu koleksi mobil super mewah yang ada di garasinya, (wired.com).

Mobil terakhir yang dimiliki oleh Frank Lampard masih dari pabrikan Italia yakni Ferrari F12 Berlinetta. Mobil sport yang identik dengan warna merah menyalanya ini merupakan andalan Frank nih dalam berkendara. 

F12 Berlinetta dipasok dengan mesin sebesar 6,3 liter bertipe V12 yang bisa mengeluarkan kekuatan 730 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh oleh Ferrari miliknya sekitar 340 kilometer per jam.

Buat harganya sendiri di pasaran Indonesia menyentuh angka Rp 10 miliaran. Kamu berminat buat membelinya? Nah, kalau pengin memiliki mobil ini kayaknya kamu mesti kerja keras banget nih. Mesti memiliki karier yang cemerlang udah gitu pintar-pintar dalam mengatur keuangan. 

Nah, itulah 3 mobil mewah pelatih Chelsea, Frank Lampard yang biasa digunakan olehnya guna menuju ke tempat latihan. Menurut kamu kendaraan mana yang paling kece dari ketiganya? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1