Gak Kalah Sama Wanita, 6 Artis Pria Ini Suka Koleksi Tas Mewah

3 menit
Instagram/@roykiyoshi
Instagram/@roykiyoshi

Tas mewah dan mahal ternyata tak selalu identik dengan kaum wanita berduit. Gak kalah fashionable, artis-artis pria yang mau MoneySmart ulas berikut ini ternyata gemar mengoleksi tas mewah dan mahal.

Bahkan, beberapa dari mereka mengenakan tas mewah dengan model yang cewek banget. Bicara soal harga, mereka gak segan-segan menggelontorkan banyak uang buat punya tas-tas tersebut.

Jika biasanya wanita yang lebih concern terhadap tas-tas mewah, maka tidak demikian halnya dengan sekarang. Pria pun ternyata punya perhatian lebih terhadap barang-barang branded seperti tas.

Sebenarnya gak ada yang aneh juga sih. Apalagi deretan artis pria berikut ini kan memang public figure. Gak heran kalau mereka pakai tas mewah, karena mereka pasti dituntut buat tampil kece.

Penasaran artis pria mana aja yang senang mengoleksi tas mewah dengan harga sampai ratusan juta rupiah? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Roy Kiyoshi

Instagram/@roykiyoshi
Instagram/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi cukup bikin geger warganet karena tas mewah yang dia pamerkan punya model yang cewek banget. Padahal sebenarnya cukup banyak lho artis pria lain yang mengenakan tas model seperti itu.

Tas yang dikenakan oleh Roy Kiyoshi diketahui keluaran Hermes dengan seri Birkin 30 Togo Black PHW. Artis yang jadi host acara bertemakan supranatural tersebut harus menggelontorkan dana Rp 280 juta buat punya tas tersebut.

2. Ivan Gunawan

Instagram
Instagram

Desainer papan atas Indonesia ini memang sering tampil dengan konsep cross-dressing. Gak heran kalau Ivan punya koleksi tas yang sering dianggap lebih cocok buat wanita.

Salah satu tas Ivan Gunawan yang paling mahal adalah Hermes Birkin Bag in Black Togo with Palladium. Tas tersebut dibanderol Rp 308 juta. Bahkan, harganya jauh lebih mahal daripada milik Roy Kiyoshi.

Pantas saja sih Ivan mampu membeli tas tersebut. Sebab, pria kelahiran 1981 tersebut punya banyak bisnis dan tentu punya sumber uang melimpah dari kreasi desainnya. Oleh karena itu, tak hanya tas, dia juga mampu memiliki rumah mewah bernilai miliaran rupiah.

3. Nassar

Instagram
Instagram

Pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini cukup tenar di berbagai acara dangdut televisi. Selain itu, wajahnya juga sering muncul sebagai presenter di berbagai program televisi.

Style Nassar emang cukup mengundang sorotan mata. Sebab, pria kelahiran 1988 tersebut suka tampil glamor. Salah satu keglamoran yang dia tampilkan adalah tas mewah Hermes Herbag yang ia kenakan. Harganya gak tanggung-tanggung lho, Rp 300 juta!

4. Rangga Moela

Instagram
Instagram

Pentolan boyband SMASH Rangga Moela pun sering terlihat mengenakan item fashion yang mewah. Beberapa kali Rangga tampil mengenakan tas mewah seperti Longchamp, Fendi, Balenciaga, dan Moschino yang harganya mencapai puluhan juta.

5. Andhika Pratama

Instagram
Instagram

Artis pria yang kerap tampil macho ini pun gak kalah sama yang lain. Suami Ussy Sulistiawaty tersebut cukup sering mengenakan tas mahal.

Salah satu tas mahal yang pernah dikenakan oleh Andhika adalah tas merek Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga Rp 19,6 juta. Saat itu, dia sedang berfoto bersama Gading Marten.

6. Raffi Ahmad

Instagram
Instagram

Nah, ini dia salah satu artis terkaya di Indonesia. Gak heran dong kalau Raffi Ahmad sering mengenakan tas mahal. Sebab, mobil mewahnya aja berjejer, apalagi tas mahal.

Salah satu tas mewah yang pernah diselendangkan oleh Raffi adalah merek Gucci yang dibanderol Rp 15,4 juta.

Melihat tas-tas mewah yang disebutkan di atas, mungkin kebanyakan dari kita bakal terkesima. Sebenarnya kamu juga bisa lho memiliki tas mewah dan gak salah. Yang penting adalah pastikan keuangan kamu masih tetap stabil bila membeli tas tersebut.

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.