Bali hingga New York, Ini Gaya Liburan MUA Ternama Bubah Alfian Saat Keliling Dunia!

3 menit
Bubah Alfian
Bali hingga New York, Ini Gaya Liburan MUA Ternama Bubah Alfian Saat Keliling Dunia!, (Instagram).

Siapa sih yang gak kenal dengan makeup artist (MUA) ternama Bubah Alfian? Lewat tangan dinginnya mampu membuat wajah seseorang semakin terlihat cantik. Nah dikenal sebagai salah satu MUA ternama, ini gaya liburan Bubah yang fancy dan supermewah. 

Gak heran kalau perias wajah asal Jember, Jawa Timur ini kini menjadi langganan para artis Indonesia papan atas.

Bahkan kesuksesannya sebagai makeup artist pun sudah dikenal hingga pasar internasional. Ia juga pernah dipercaya untuk merias Miss Universe 2015 hingga Miss Universe 2018 lho.

Salah satu artis mancanegara terkenal Tyra Bank juga diketahui pernah menggunakan jasa Bubah. Jadi, bisa dibilang kemampuannya dalam rias merias sudah tak perlu diragukan lagi.

Kabarnya, agar bisa dipercantik oleh Bubah, kamu harus menyiapkan bujet mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 15 juta. Harganya tergantung dari tema acara.

Sukses menjadi MUA terkenal, perlahan tapi pasti merubah kehidupan Bubah yang memang berasal dari keluarga tidak mampu.

Kini Bubah diketahui kerap bepergian ke berbagai negara di belahan dunia. Salah satunya adalah berkunjung ke Negara Pam Sam, Amerika Serikat. Tak hanya tujuan wisatanya yang menarik perhatian, gaya berpakaiannya pun turut menjadi sorotan.

Nah, berikut adalah gaya liburan Bubah Alfian saat berjelajah ke beberapa kota di Indonesia hingga New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Dandani Wajah Gigi Hadid hingga Paris Hilton! 3 Makeup Artist Ini Go International

Gaya Bubah Alfian saat liburan di Bali

Bubah Alfian
Gaya Bubah saat liburan di Bali, (Instagram).

Meski sudah lihai bermain dengan kuas makeup, tapi Bubah Alfian juga diketahui memiliki bentuk tubuh yang atletis. 

Seperti pada foto di atas, Bubah terlihat macho dan keren banget saat sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali dengan mengenakan kemeja tangan panjang yang dipadukan dengan celana jogger hitam.

Baca juga: Terpilih Jadi Miss Universe 2018, Ini Gaya Elegan Catriona Gray

Jember

Bubah Alfian
Begini gaya kece Bubah saat berada di Jember, (Instagram).

Bubah yang mengaku mendapat bayaran pertama sebesar Rp 5.000 ini terlihat menawan dengan mengenakan kemeja denim bahan rajut khas kain Indonesia saat berkunjung ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur.

Baca juga: Gak Disangka, Perempuan Difabel Ini Jadi Makeup Artis Profesional

Yogyakarta

Bubah Alfian
Begini gaya Bubah saat berada di Kota Gudeg. Mengenakan hoodie kece, (Instagram).

Kali ini pria berkulit sawo matang khas orang Indonesia ini bergaya kasual yang membuatnya semakin terlihat kekinian saat berada di Yogyakarta.

Bubah memadupadankan hoodie warna merah dengan celana panjang warna hitam model robek-robek serta melengkapi penampilannya dengan sneakers keren.

New York, Amerika Serikat

Bubah Alfian
Begini nih gaya asyik Bubah bersama Cinta Laura dan Alvasus saat berada di New York, (Instagram).

Di akhir tahun 2018, Bubah memang kedapatan berkunjung ke New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara New York Fashion Show bersama artis cantik Cinta Laura Kiehl.

Dengan gaya kasualnya namun tetap terlihat stylish, Bubah memadukan hoodie hitam dengan celana jeans serta model rambut yang selalu stunning.

Singapura

Bubah Alfian
Gaya Bubah saat di Singapura, (Instagram).

Duh siapa sih yang gak terpana melihat gaya Bubah Alfian kali ini. Ia dengan cerdik menggunakan outfit serba hitam, mulai dari t-shirt, celana panjang hingga jacket saat berlibur ke Singapura.

Bukan kaleng-kaleng, jaket sederhana warna hitam yang digunakan Bubah ternyata keluaran dari brand ternama Moschino yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Itu dia lima gaya liburan MUA terkenal yang jadi langganan para seleb papan atas Indonesia, Bubah Alfian yang meski kasual tapi tetap terlihat mewah. Setuju? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.