Sering Jadi Tokoh Jahat, Begini Gaya Hidup Meriam Bellina di Dunia Nyata!

3 menit
Meriam Bellina
Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Siapa sih yang gak kenal sama aktris sekaligus penyanyi papan atas Indonesia Meriam Bellina yang wajah cantiknya sudah wara-wiri di layar kaca sebagai pemain sinetron sejak tahun 1980.

Ya, pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini memang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis.

Meski tenar dan sukses sebagai di dunia akting, Meriam Bellina mengawali kariernya sebagai model majalah remaja GADIS Sampul.

Kemudian, dia mendapat tawaran bermain di film remaja berjudul “Perawan-Perawan” di tahun 1981. Namanya baru dikenal sejak berhasil menyabet penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film “Cinta di Balik Noda” pada tahun 1984.

Kariernya di dunia keartisan pun terus meroket. Namanya semakin eksis sebagai seorang selebriti papan atas Indonesia. Bahkan, jika dilansir dari laman Wikipedia, Meriam Bellina diketahui sudah membintangi 79 judul film dan 66 judul sinetron.

Gak cuma berkecimpung di dunia seni peran, Meriam Bellina juga berkiprahbsebagai penyanyi. Dia tercatat merilis lebih dari 10 album dan bahkan sangat terkenal para masanya.

Memiliki karier cemerlang sebagai artis tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan seorang Meriam Bellina di kehidupan nyata yang tentu saja gak jauh dari kemewahan.

Biar gak penasaran dan menerka-nerka, MoneySmart ingin membeberkan kehidupan Meriam Bellina di dunia nyata seperti dilansir dari Instagramnya:

Masih aktif di dunia hiburan

Meriam Bellina
Masih aktif di dunia hiburan (Instagram/@bellinamer)

Meriam Bellina hingga kini masih aktif di dunia akting. Bahkan, dia kini bermain di sinetron “Cinta Suci” yang tayang setiap hari alias stripping sejak September tahun lalu.

Pelantun lagu “Walau Hati Menangis”ini juga masih eksis di layar kaca. Dia kerap diundang sebagai bintang tamu acara televisi dan model iklan.

Baca juga: Punya Banyak Uang dan Aset Tapi 6 Keluarga Artis ini Pilih Hidup Sederhana

Rajin akupuntur agar awet muda dan tetap cantik

meriam bellina
Rajin akupuntur agar awet muda dan sehat (Instagram/@bellinamer)

Meski sudah berusia 54 tahun, Meriam Bellina dikenal sebagai sosok yang awet muda dan tetap memiliki wajah jelita.

Agar penampilan dan kecantikannya tetap terjaga, ibunda Abel Poetra Abdi dan Nigel Philo Abdi ini rajin melakukan akupuntur wajah. Itu dilakukan agar peredaran lancar dan menjaga kulit senantiasa sehat.

Sering liburan bareng kedua anaknya

meriam bellina
Sering liburan bareng kedua anaknya (Instagram/@bellinamer)

Wanita kelahiran Bandung, 10 April 1965 ini diketahui sudah menikah sebanyak dua kali. Dari pernikahan keduanya, dia melahirkan dua orang putra yang kini sudah tumbuh dewasa.

Meski memiliki segudang aktivitas di dunia entertainment, nyatanya dia selalu meluangkan waktu bersama anak-anaknya, mulai dari makan bersama hingga berlibur.

Gak sungkan makan di warung makan sederhana

meriam bellina
Gak sungkan makan di rumah makan sederhana (Instagram/@bellinamer)

Mungkin hampir semua orang di Indonesia mengenal sosok Meriam Bellina karena mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan lebih dari 30 tahun.

Memiliki label sebagai artis papan atas tentu bukan hal sulit untuk Meriam hidup bergelimang harta. Nyatanya, dia gak sungkan makan di rumah makan sederhana yang bisa dibilang jauh dari kata mewah.

Menggelar acara makan-makan di rumahnya

meriam bellina
Menggelar acara makan-makan di rumahnya (Instagram/@bellinamer)

Bersama para sahabatnya, ternyata Meriam Bellina kerap mengadakan acara makan-makan di rumahnya. Seru banget ya jadi persahabatan tetap terjalin!

Kumpul bersama para sahabat

meriam bellina
Kumpul bersama para sahabat (Instagram/@bellinamer)

Jika dipantau dari akun Instagram-nya, ternyata Meriam Bellina juga sering berlibur bersama teman-temannya, mulai dari destinasi di Indonesia hingga luar negeri.

Itulah beberapa potret kehidupan nyata seorang Meriam Bellina di kehidupan nyata yang bisa dibilang jauh dari kesan mewah dan foya-foya. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.