Raja Ampat Hingga New York! 7 Gaya Liburan Keliling Dunia ala Velove Vexia

3 menit
velove vexia
Gaya liburan Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Velove Vexia dikenal sebagai model, bintang sinetron, bintang iklan sekaligus anak pengacara kondang OC Kaligis.

Pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2000. Bukan sebagai pemain sinetron, melainkan penyanyi cilik.

Sayangnya, industri anak-anak yang cukup ketat saat itu membuat namanya tak mampu bersaing di dunia musik Tanah Air.

Meski sempat mengalami kegagalan, nyatanya hal itu tak membuat Velove patah semangat. Saat beranjak remaja, dia kembali menjajal peruntungannya di dunia keartisan sebagai bintang sinetron.

Di tahun 2007, wanita berusia 29 tahun ini pun bermain dalam sinetron “Olivia” dan harus memerankan peran ganda sebagai Olivia dan Ruben serta beradu akting dengan artis papan atas yang juga mantan kekasihnya, Raffi Ahmad.

Sejak saat itu, namanya mulai banyak dikenal orang dan kariernya terus meroket hingga sekarang. Meski memiliki segudang aktivitas, Velove selalu menyempatkan diri berlibur untuk refreshing pikiran.

Nah, gaya kece Velove Vexia saat traveling bisa banget nih kamu jadikan inspirasi dan tujuanmu berlibur.

Pengin tahu gimana gayanya dan liburan ke mana aja? Yuk, langsung intip di bawah ini:

Jepang

Velove Vexia
Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Bintang film “Hujan Bulan Juni” ini tampak santai menggunakan pakaian simpel tanpa atribut atau banyak aksesori saat berlibur ke Kyoto, Jepang.

Velove bahkan mengikat rambut panjangnya dan memilih menggunakan sneakers agar lebih nyaman selama jalan-jalan.

Untuk bisa berlibur ke Negara Sakura ini, kamu perlu menyiapkan bujet minimal Rp 20 juta untuk tiket pesawat, penginapan dan lainnya.

Baca juga: Punya Banyak Uang! Ini Gaya Liburan Artis Indonesia yang Super Glamor, Siapa Favoritmu?

Italy

velove vexia
Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Kali ini Velove yang pernah jadi model video klip untuk lagu “Kau yang Sempurna” dari Irwansyah ini tampak edgy saat berkunjung ke Florence, Italy, beberapa tahun lalu.

Namun, kalau kamu ingin melepas penat di salah satu negara yang ada di Benua Eropa ini. Kamu perlu menyiapkan dana yang lumayan banget yaitu lebih dari Rp 30 juta.

New York

velove vexia
Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

New York bisa dibilang menjadi salah satu destinasi negara yang banyak dipilih orang untuk berlibur. Termasuk, Velove Vexia.

Velove bahkan tampil simpel dan sederhana banget. Tapi, kamu pasti tahu kalau ingin liburan ke pusatnya para seleb papan atas dunia ini bisa merogoh kocek lebih dari Rp 40 juta.

Raja Ampat

velove vexia
Velove Vexia (Instagram/@vaelovexia)

Raja Ampat yang terletak di Papua menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dimasukkan list atau daftar tujuan traveling oleh para traveler di seluruh dunia.

Gak heran, banyak wisatawan mancanegara yang terlihat asik menikmati keindahan alam dan bahkan terpikat dengan pesona Raja Ampat yang begitu menakjubkan.

Itulah yang membuat pemenang Pasangan Terbaik bersama Nino Fernandez dalam film “Wa’alaikumussalam Paris” di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 tak ingin melewatkan menikmati keindahan Raja Ampat.

Itulah beberapa referensi gaya liburan Velove Vexia saat keliling dunia yang bisa banget kamu contek nih. Tertarik? (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.