Gelar Pesta Ultah Rp 2 Miliar, Segini Harga Outfit Sehari-hari Jordi Onsu

3 menit
Jordi Onsu
Jordi Onsu memiliki koleksi outfit mewah harga selangit (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, memang baru saja disorot media lantaran menggelar pesta ulang tahun mewah di Singapura. Kabarnya, bujet pesta itu mencapai Rp 2 miliar.

Bayangin saja, pesta itu digelar di Chijmes Hall yang gak lain merupakan lokasi syuting film “Crazy Rich Asia”. Dan tentu saja, sebagai kakak, suami Sarwendah ini rela jadi sponsor.

Ruben mengungkapkan, dirinya memang ingin sekali membahagiakan adiknya yang memang sudah ditinggal orangtua sejak masih kecil. Kalau ada rezeki, ya kenapa enggak.

Bukan cuma pesta ulang tahunnya saja yang mewah, outfit sehari-hari yang dikenakan Jordi Onsu Jordi juga mewah lho.

Mau tahu berapa harga outfit atau aksesori yang nempel di tubuh Jordi? Yuk simak di sini.

1. Gucci Logo Hoodie

Jordi Onsu
Gucci Logo Hoodie koleksi outfit Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Jaket hoodie satu ini dipakai Jordi Onsu ketika dia membesuk Nikita Mirzani di rumah sakit. Harga jaket berwarna hitam ini di pasaran kurang lebih mencapai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 14 jutaan.

Jelas saja, walau desainnya sederhana dan gak neko-neko. Tapi ini brand Gucci, yang harganya pasti mahal.

Baca juga: Kelihatannya Aja Sederhana, Padahal Ruben Onsu Punya 4 Tambang Uang Ini

2. Jam tangan Richard Mille

Jordi Onsu
Jam tangan Richard Mille koleksi outfit Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Sekilas, dari foto Instagramnya yang di-posting pada 17 Juni 2019, Jordi tampak mengenakan jam tangan Richard Mille! Wow, tahu sendiri kan kalau harga jam tangan itu bisa mencapai Rp 1 miliaran.

Jam tangan ini memang merupakan jam tangan yang kerap dikoleksi para crazy rich di mana saja, termasuk di Indonesia.

Konsepnya memang cukup unik. Ditambah lagi, produksinya juga terbatas alias gak massal. Itulah sebabnya mengapa jam tangan ini harganya bisa setara dengan rumah.

3. Louis Vuitton long sleeve

Jordi Onsu
Louis Vuitton long sleeve koleksi outfit Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Kaos lengan panjang dari Louis Vuitton (LV) ini memang sulit diidentifikasi harganya. Warnanya abu-abu, dan desainnya juga sederhana.

Bagian depannya polos, dan tulisan LV-nya hanya ada di bagian tangan. Dipastikan harganya di atas Rp 4 jutaan. Padahal, kaos gak terlalu banyak motif lho ya!

4. Off White 3d Long Sleeve T-Shirt

Jordi Onsu
Off White 3d Long Sleeve T-Shirt koleksi outfit Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Selain LV dan Gucci, Jordi Onsu kayaknya juga suka sama merek hypebeast mewah yang lagi ngetren nih. Apalagi kalau bukan Off White.

Dipastikan, gak sedikit anak-anak orang kaya yang mengganderungi merek satu ini.

Kaos lengan panjang hitam ini harganya Rp 3,9 jutaan. Sekarang tampaknya sudah sold out di pasaran.

Jika memang ada reseller yang menjualnya, pasti harganya bisa di atas Rp 4 juta deh. Dan, “pasti aja” ada yang beli.

5. SevenFriday M2/01

Jordi Onsu
SevenFriday M2/01 koleksi outfit Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Baiklah, ini mungkin salah satu jam “murah” versi Jordi Onsu ya. Jam tangan ini sempat ngetren di pasaran pada tahun 2014 hingga 2015.

SevenFriday adalah merek jam tangan dari Swiss, namun mesinnya buatan Jepang, dan proses pembuatannya berlangsung di Hong Kong.

Harga jam tangan ini kurang lebih Rp 15 jutaan, dan kamu bisa mendapatkannya di gerai Red Army Watches di Grand Indonesia, Plaza Senayan, dan Senayan City.

Secara desain, jam tangan ini memang sangat unik tapi kekurangannya ya susah dibaca. Belum lagi, varian M2 juga gak punya fitur luminous.

Banyak yang bilang, harga segitu memang kemahalan untuk sebuah jam tangan yang minim fitur. Tapi kayaknya sih cukup fair untuk membeli sebuah jam tangan yang sangat unik.

Itulah deretan outfit mahal Jordi Onsu. Walau mahal, terkadang Jordi kadang memadukannya dengan sneakers murah lho, dan hasilnya pun keren-keren aja.

Barang-barang mahal itu gak setiap hari dipakai juga, seperti om Uya Kuya. Kadang Jordi juga terlihat mengenakan outfit yang sederhana kok.

Dipastikan barang-barang mahal Jordi juga bisa dijual lagi. Tapi untuk harganya, ya gak ada jaminan bisa lebih tinggi dari harga beli ya. (Editor: Chaerunnisa)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.