Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek, Ini Yang Akan Dia Lakukan!

2 menit
Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek (Shutterstock)
Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek (Shutterstock)

Gojek secara resmi mengumumkan Garibaldi Thohir atau dikenal dengan Boy Thohir masuk ke dalam jajaran komisaris Gojek Indonesia.

Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo mengatakan, pihaknya menyambut positif bergabungnya Boy kedalam jajaran komisaris Gojek.

Menurutnya, sebagai salah satu pebisnis sukses di Indonesia, Boy memiliki visi yang sama dengan Gojek. Mereka ingin memperkuat dan memajukan perusahaan anak bangsa.

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy Thohir berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global,” ujar Andre.

Andre mengatakan, pengalaman membangun bisnis di Indonesia bisa menjadi masukan dan saran yang sangat berguna bagi Gojek memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa. 

Visi Menumbuhkan Entrepreneur

Selain itu, Boy Thohir memiliki ​passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan ​entrepreneur ​dan menciptakan peluang pendapatan.

“Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek,” ujar Boy Thohir.

Dirinya mengakui, sudah sejak lama mengikuti berbagai perkembangan dari awal berdiri Gojek hingga saat ini.

Menurutnya, Gojek dibangun oleh anak-anak muda Indonesia yang penuh talenta. Boy Thohir menilai anak-anak muda di Gojek sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia.

Bahkan dirinya merasa kagum, Gojek saat ini bisa membantu 2 juta mitra driver mendapatkan peluang pendapatan.

Ingin Menularkan Ilmu Bisnis

“Karena saya dan grup perusahaan saya selama lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu. Sebagai pengusaha saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu Usaha Mikro Kecil dan Menangah (UMKM) yang bergabung dengan Gojek. Sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” tambah Garibaldi.

Dengan bergabung menjadi salah satu Komisaris Gojek, dirinya berupaya akan memberikan kontribusi terbaik berupa dukungan, saran agar Gojek bisa terus berkembang.

“Saya akan memberikan kontribusi terbaik saya untuk Gojek dan Indonesia serta memberikan dukungan berupa saran dan masukan. Supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia,” paparnya. 

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Pramdia Arhando
Pramdia Arhando

Atlet renang yang gagal, tapi pernah jadi juara. Kini masuk dunia jurnalistik dan finansial. Semua tulisan di sini dari fakta dan kisah nyata.