Kaya Jadi Penyanyi, Harry Styles Terima Gaji dari Gucci Sebesar Rp 149 Miliar

2 menit
Kaya Jadi Penyanyi, Harry Styles Terima Gaji dari Gucci Sebesar Rp 149 Miliar, (Instagram/@harrystyles).

Ketenaran para mantan personel One Direction emang udah gak bisa dipungkiri lagi. Para personelnya kerap mendapatkan penghasilan gede gak cuma dari menyanyi aja. Harry Styles salah satunya yang menerima gaji sebesar Rp 149 miliar dari rumah mode Gucci.

Siapa yang gak mengenal dengan pesona Harry Styles? Mantan kekasih dari Taylor Swift ini bisa dibilang salah satu mantan personel One Direction yang cukup sukses.

Sukses sebagai penyanyi bahkan menjadi bintang iklan udah menjadi ladang penghasilan bagi pria kelahiran 1 Februari, 25 tahun silam. Pria yang memiliki nama lengkap Harry Edward Styles baru-baru ini menerima gaji dengan nominal yang cukup fantastis.

Rumah mode Gucci mendapuk Harry sebagai bintang iklan mereknya buat acara amala “Met Gala” belum lama ini. Seperti dikutip dari Dewiku.com, Minggu, (19/5/2019), Harry yang memiliki rupa yang maskulin ternyata bikin rumah mode Gucci mengontraknya sebagai bintang iklan.

Semenjak One Direction memutuskan hengkang di dunia panggung hiburan dunia alias bubar, para mantan personelnya pun mencari keberuntungan dengan berkarier solo. Mulai dari Zayn Malik, Liam Payne hingga Harry Styles kini sukses berkarier solo.

Menjadi bintang iklan maupun brand ambassador bagi para bintang muda ini gak susah kok. Salah satunya pelantun “Sign of the Times” yang didapuk menjadi bintang iklan rumah mode Gucci.

Siapa yang gak mengenal merek branded Gucci ini? Banyak pesohor internasional udah menjadi bintang iklan maupun brand ambassador rumah mode ini. Belum lama ini Harry menerima nilai kontrak alias gaji yang cukup fantastis dari merek Gucci.

Dengan menerima kontrak kerja dari Gucci, Harry disebut-sebut sebagai salah satu mantan personel One Direction paling kaya di antara rekan-rekan lainnya. Pria yang pernah memadu kasih dengan diva pop Tylor Swift ini menerima gaji senilai Rp 149 miliar buat satu kontrak kerjanya sebagai bintang iklan.

Baca juga: Hartanya Segambreng! Ini 5 Penyanyi Wanita Terkaya di Indonesia

Di usianya masih 25 tahun, Harry Styles mengantongi kekayaan Rp 1 triliun dan mendapatkan gaji Rp 149 miliar dari Gucci

Harry Styles
Memiliki kekayaan Rp 1 triliun, mantan personel One Direction ini juga menerima gaji Rp 149 miliar dari Gucci, (Instagram/@harrystyles).

Wah! Kalau udah punya nama tenar lalu fisik yang oke, rasanya mudah banget ya buat mendapatkan pundi-pundi di rekening. Harry yang masih berusia 25 tahun memiliki kekayaan emang bukan hanya menjadi seorang penyanyi.

Ia pun juga memiliki pendapatan lain sebagai produser eksekutif buat salah satu acara situasi komedi (red: sitkom), “Happy Together”. Gak cuma itu, musisi kelahiran Inggris ini juga masih menerima sejumlah uang berupa royalti dari lagu-lagu ciptaannya.

Di usianya yang masih 25 tahun, Harry Styles disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi terkaya dengan mengantongi kekayaan mencapai Rp 1 triliun.

Bayangin coba di usianya yang masih 25 tahun aja, Harry udah memiliki kekayaan mencapai Rp 1 triliun. Berkat kerja kerasnya sebagai solois, mantan personel boyband One Direction ini menjadi musisi terkaya kedua setelah pelantun “Perfect”, Ed Sheeran.

Gak cuma itu, banyak musisi asal Inggris yang masuk dalam deretan orang terkaya lainnya di tahun 2019. Sebut aja nama-nama dari Louis Tomlinson, Liam Payne, Sam Smith hingga Rita Ora juga masuk dalam deretan musisi terkaya di Inggris.

Nah, melihat perjuangan dan kerja keras Harry Styles dari mantan personel One Direction ini bisa diikuti nih. Selama kamu masih muda lalu memiliki bakat dan kelebihan lainnya coba deh mencari peruntungan agar menambah pundi-pundi kekayaan mu. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...