Ada yang Sampai Rp 3,5 T! Segini Kekayaan Para Pemain Film Angel Has Fallen

3 menit
Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (Instagram/@angelhasfallen)

Melanjutkan dua seri sebelumnya yang sukses di pasaran rumah produksi Lionsgate sudah merilis film layar lebar “Angel Has Fallen” yang tengah tayang di bioskop Tanah Air. 

Salah satu daya tarik yang bikin banyak orang pengin monontonnya adalah, dua aktor Hollywood yang namanya udah terkenal yakni Gerard Butler dan Morgan Freeman.

Dengan budget produksi sekitar US$ 80 juta atau setara Rp 1,1 triliun tentu banyak pihak yang mengharapkan kualitas dari film ini bisa melebihi ekspektasi seri pendahulunya.

Maklum saja, Olympus Has Fallen yang tayang tahun 2013 dan London Has Falled yang rilis pada 2016 hanya memakan biaya US$ 70 juta dan US$ 60 juta. Begitu seperti dikutip dari Collider.

Daripada ngomongin tentang filmnya dan terus kena spoiler mending kita simak langsung aja total harta kekayaan yang dimiliki para pemain “Angel Has Fallen” berikut:

5. Danny Huston – Rp 42 miliaran

Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (nyppagesix.files)

Bintang film “Angel Has Fallen” pertama yang masuk dalam daftar adalah Danny Huston. Aktor kelahiran di Kota Roma, Italia, pada 14 Mei 1962.

Pria berdarah Amerika Serikat ini menghabiskan bangku kuliahnya di London Film School dan pantas saja kariernya bisa melejit di tanah Hollywood. 

Beberapa film kece seperti “Clash of The Titans”, “X-men Origins Wolverine” dan “Wonder Woman” pernah dibintangi.

Selama berkecimpung di industri tersebut, Danny Huston berhasil meraup kekayaan sebanyak Rp 42 miliaran.

Baca juga: 10 Seleb Terkaya Sejagad Tahun 2019, Mana Idolamu?

4. Piper Perabo – Rp 142 miliaran

Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (flare.com)

Keempat, ada aktris Piper Perabo yang lahir pada 31 Oktober 1976 di Kota Dallas, Texas. Selain membintangi film “Angel Has Fallen”, dia juga sempat tampil di beberapa judul serial TV.

Nama Piper Perabo di kalangan artis Hollywood cukup terkenal berkat film Looper yang pernah dibintangi pada tahun 2012 yang lalu. Total kekayaannya bahkan menyentuh angka Rp 142 miliaran.

3. Gerard Butler – Rp 427 miliaran

Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (pmcdeadline2)

Ketiga, ada Gerard Butler yang udah gak asing lagi. Selain memainkan peran utama di “Angel Has Fallen”, pria yang lahir pada 13 November 1969 ini juga identik dengan tokoh Sparta di judul “300”.

Dengan ketenarannya tersebut, Gerard Butler berhasil mengumpulkan harta kekayaan sampai Rp 427 miliaran selama berkarier 22 tahun di Hollywood.

2. Jada Pinkett Smith – Rp 712 miliaran

Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (s.yimg.com)

Selanjutnya, ada aktris yang bisa dibilang multi talenta karena bisa bernyanyi dan memiliki bisnis yakni Jada pinkett Smith. Dia juga merupakan istri aktor kawakan Will Smith.

Wanita kelahiran pada 18 September 1971 ini sempat tampil di film seperti “The Matrix” dan pengisi suara kartun Madagascar. Jada Pinkett Smith tercatat memiliki harta mencapai RP 712 miliaran.

1. Morgan Freeman – Rp 3,5 triliunan

Angel Has Fallen
Angel Has Fallen (natgeo.imgix.net)

Bintang “Angel Has Fallen” yang memiliki kekayaan terbanyak disabet aktor kakap yakni Morgan Freeman. Pria kelahiran 1 Juni 1937 di Memphis, Amerika Serikat ini sudah berkarier di Hollywood selama lebih dari 39 tahun.

Satu judul film yang mungkin kamu ingat adalah ketika Morgan Freeman memerankan Thaddeus Bradley di film Now You See Me. Gak aneh dengan figurnya yang kuat, dia berhasil meraih uang Rp 3,5 triliunan sampai hari ini.

Itulah daftar harta kekayaan lima bintang film “Angel Has Fallen”. Dari kelima nama tersebut, mana nih yang menjadi favorit kamu? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1