Honor Manggung Puluhan Juta, Ini Bukti Siti Badriah Sukses Jadi Penyanyi Dangdut Papan Atas!

3 menit
siti badriah
Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Nama penyanyi dangdut Siti Badriah terus melesat dan dikenal banyak orang sejak kemunculannya menyanyikan lagu “Berondong Tua” di tahun 2012.

Lagu-lagu yang ia nyanyikan pun selalu hits dan meledak di pasaran, termasuk lagu yang tengah digandrungi banyak orang yaitu “Lagi Syantik” yang tenar banget dari aplikasi Tik Tok.

Perlahan tapi pasti, namanya terus melambung hingga masuk ke dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Penghasilannya mencapai ratusan juta rupiah dan kekayaannya diperkirakan sudah menyentuh angka miliaran.

Sibad, biasa ia disapa, disebut-sebut mendapat bayaran hingga Rp 60 jutaan untuk sekali manggung. Belum lagi penghasilan lainnya di dunia seni peran, endorse, model iklan hingga YouTube.

Seperti yang dilansir dari Social Blade, pemain film “Yowis Ben 2” ini bisa meraup uang sebesar US$ 12 ribu hingga US$ 18.600 per bulan dari akun Youtube-nya. Jika dirupiahkan ya mencapai Rp 169 juta hingga Rp 262,5 juta.

Kesuksesannya di dunia hiburan tentu bukan tanpa usaha dan kerja keras. Pasalnya, Sibad sempat merasakan hidup susah dan penuh dengan kekurangan. Bahkan, wanita berusia 27 tahun ini juga pernah bernyanyi panggung ke panggung dan hanya menghasilkan uang yang gak seberapa, bahkan bisa dibilang sangat kecil yaitu Rp 25 ribu saja.

Perjuangan tak akan mengkhianati hasil, kini Sibad bahkan menjadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia terkaya.

Nah, berikut adalah bukti kalau sekarang ini Siti Badriah sudah hidup nyaman dengan gelimangan harta. Yuk, lihat di sini.

Baca juga: Total Rp 2 Miliaran, Ini 4 Mobil yang Ada di Garasi Siti Badriah

1. Rumah gedong

siti badriah
Punya rumah gedongan. (Instagram/@sitibadriahh)

Wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 ini  memiliki rumah mewah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kabarnya, harganya tembus miliaran rupiah. Sibad juga punya rumah yang sengaja dibangun di tengah sawah, untuk hadiah kedua orangtuanya.

Rumah dua tingkat milik Sibad di Cibubur bergaya minimalis dengan interior yang didominasi dengan warna cokelat dan putih.

Baca juga: Lagu “Lagi Syantik” Viral, Penghasilan Siti Badriah Melejit Sampai Segini

2. Deretan Mobil mewah

siti badriah
Koleksi sejumlah mobil mewah. (Instagram/@sitibadriahh)

Berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2012, Sibad menjadi salah satu penyanyi andalan perusahan rekaman Nagaswara. Bahkan, Sibad sampai diberikan hadiah sebuah mobil MPV mewah oleh bos Nagaswara Record yakni Rahayu Kertawiguna.

Gak tanggung-tanggung, Sibad diketahui mendapat mobil Toyota Alphard yang harganya mencapai Rp 1 miliaran.

Tak hanya itu saja, usut punya usut Sibad ternyata juga mencintai dunia otomotif khususnya mobil sport. Selain Alphard, Sibad juga memiliki Toyota 86 yang harganya mencapai Rp 700 jutaan, Nissan Grand Livina dan Honda Mobilio.

Baca juga: Bikin Terenyuh, 5 Artis Dangdut yang Tajir Ini Dulunya Hidup Susah Lho

3. Siti Badriah punya barang-barang branded

siti badriah
Mampu beli barang branded. (Instagram/@sitibadriahh)

Selebriti dan barang branded memang bisa dibilang menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Ya, wajar aja sih. Sebagai seorang public figure, mereka dituntut untuk selalu tampil oke di berbagai kesempatan.

Itulah mengapa, para selebriti tak akan pernah sungkan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk membuat penampilannya kece maksimal, tak terkecuali Siti Badriah.

Seperti pada foto di atas, pelantun lagu “Suamiku Kawin Lagi” ini terlihat mengenakan tas pinggang keluaran dari brand ternama Gucci.

4. Liburan ke luar negeri

siti badriah
Sering liburan ke luar negeri. (Instagram/@sitibadriahh)

Tak hanya tinggal di rumah gedongan, memiliki rentetan kendaraan mewah hingga mengenakan barang-barang branded. Sibad juga kerapkali menghabiskan waktu untuk berlibur ke luar negeri.

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, saat dilamar oleh sang kekasih, diketahui mereka tengah berada di Korea Selatan.

Nah, itu dia empat bukti yang menunjukkan kalau Siti Badriah kini sudah hidup nyaman dengan penghasilan yang ia raup dari berkarir di dunia keartisan. (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.