Wih! Hary Tanoe Bakal Undang Donald Trump Jr Main ke Indonesia Lho

2 menit
hary tanoe

Bos atau Chairman MNC Group Hary Tanoe dikabarkan bakal mengundang Donald Trump Jr lho. Donald Jhon Trump alias Donald Trump Jr ini bakal duduk manis dan ngobrol bareng Hary Tanoe pekan depan di Jakarta, kira-kira keduanya bakal ngobrolin apa ya?

Wah! Siapa sih yang gak mengenal Hary Tanoe sebagai salah satu pengusaha dan bos media di Indonesia ini. Sosoknya emang kerap melekat dengan orang-orang penting di dunia nih. 

Sebut aja, David Foster salah satu musisi bertaraf internasional main ke rumah suami dari Liliana Tanaja Tanoesoedibjo ini. Seperti dikutip Okezone.com, Jumat, (9/8/2019), bos MNC Grop ini bakal mengajak Donald Trump Jr ke Indonesia. 

Baca juga: Gak Cuma Kaya dari Satu Bisnis, 5 Orang Ini Juga Tajir dari Stasiun Televisi

Kira-kira apa ya yang dibicarakan Hary Tanoe bareng Donald Trump Jr? 

hary tanoe
Pekan depan, Hary Tanoe bakal nge-teh bareng nih dengan Donald Trump Jr di Indonesia, (Instagram/@hary.tanoesoedibjo).

“Jadi nanti rencananya Donald Trump Junior akan datang bulan Agustus 2019. Kita harus seneng dong, didatangi anaknya Presiden Trump. Anak yang pertama, nanti saya undang,” ujar Hary Tanoesoedibdjo belum lama ini. 

Ya kalau kamu masih ingat, Hary Tanoesoedibjo bersama istri emang pernah datang dalam pelantikan Donald Trump saat menjadi Presiden Amerika Serikat. Dalam kesempatan wawancara dengan media, pria kelahiran Surabaya, 53 tahun silam ini bakal membahas proyek-proyeknya bersama Presiden AS, Donald Trump. 

Selama ini, keduanya emang menjalin beberapa kerjasama seperti hotel bintang 6 di kawasan Bali dan kawasan kota pintar (red: smart city) di Jawa Barat. 

“Nanti pas putra Presiden AS, Donald Trump akan pre launching Lido dan Bali kan dua,” tambahnya sumringah. 

Bapak lima anak ini emang udah lama nih bekerjasama dan berbisnis bersama Donald Trump sebelum terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Kira-kira Hary Tanoe bakal menjalankan kerjsama bisnis apalagi ya saat Donald Trump Jr berkunjung ke Indonesia? Kita tunggu aja ya! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...