Hidup Glamor! 5 Sumber Duit ini Bikin Olla Ramlan Tajir Melintir

3 menit
Olla Ramlan (Instagram).

Artis cantik Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap bergaya sosialita. Pasalnya Olla sering terlihat mengenakan barang branded.

Ya, wajar aja sih soalnya Olla terlahir dari keluarga kaya raya. Sang ayah, Muhammad Ramlan merupakan seorang pengusaha terpandang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bahkan sang ayah disebut-sebut sebagai pengusaha terkaya nomor tiga di Kalimantan Selatan yang memiliki rentetan bisnis mulai dari batu bara, usaha kayu, TV lokal “Duta TV”, hotel dan sejumlah wahana rekreasi.

Tak hanya mendapatkan kekayaan dari keluarga, Olla juga merupakan sukses meraup pundi-pundi kekayaan dari dunia hiburan.

Pemilik nama lengkap Lidya Febiolla ini mengawali karir sebagai model sebuah majalah di tahun 1997.

Semua bermula dari keisengan sang kakak, Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Siapa sangka, Olla berhasil menjadi juara favorit. Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron dan bintang iklan pun mulai berdatangan.

Namanya pun semakin melambung dan dikenal oleh banyak orang. Kesuksesan karirnya di dunia hiburan tentu saja membuat Olla semakin tajir melintir.

Penasaran gak sih darimana saja sumber duit Olla Ramlan yang membuat kekayaannya semakin berlimpah luah? Berikut lima di antaranya:

1. Bintang iklan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Meskipun sudah melahirkan tiga orang anak, tapi kecantikannya tak pudar sedikitpun. Gak cuma itu aja, bentuk tubuhnya juga masih bagus banget.

Hal itulah yang membuat Olla tetap kebanjiran tawaran untuk menjadi bintang iklan beberapa produk. Hingga kini sudah banyak sekali iklan yang ia bintangi.

2. Pemain film dan sinetron

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Selain menjadi bintang iklan, Olla juga terjun ke dunia seni peran dengan bermain film layar lebar dan sinetron.

Seperti baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul “Sakral” dan beradu akting dengan aktor Teuku Zacky.

Berkarir selama 21 tahun di dunia hiburan Tanah Air, Olla sudah membintangi lebih dari 10 sinetron dan film.

3. Model

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Sebelum dikenal sebagai artis, Olla Ramlan memang mengawali karirnya sebagai model di ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997.

Profesinya sebagai model pun tetap ia lakoni meski kini usianya tidak muda lagi yaitu 38 tahun.

4. Presenter

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla juga menjajal peruntungannya di dunia hiburan sebagai presenter. Hingga kini, istri dari Aufar Hutapea ini diketahui sudah membawakan acara televisi lebih dari lima acara.

5. Endorsement

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Tentu kamu setuju kalau endorsement kini menjadi ladang duit para selebriti yang cukup menjanjikan. Pasalnya mereka mendapatkan bayaran yang gak sedikit untuk mempromosikan produk di Instagram pribadinya.

Hal serupa juga dilakoni oleh Olla. Jika kamu melihat Instagramnya @ollaramlanaufar, kamu akan menemukan beberapa unggahan foto endorsement. Meski begitu, Olla juga termasuk salah satu selebriti yang cukup memilih produk apa yang akan ia iklan.

Nah, itu dia lima sumber duit yang bikin Olla Ramlan semakin tajir melintir. Meskipun sudah terlahir dari keluarga kaya raya, Olla tetap berusaha keras untuk menghasilkan uang sendiri dengan berkarir di dunia hiburan.

Perjalanan karirnya Olla juga bisa kamu jadikan inspirasi loh untuk gak mengandalkan uang orangtua. Dan selalu percaya kalau tidak ada perjuangan yang sia-sia karena itu kamu harus tetap bersabar dan bekerja keras walaupun kini kamu belum mencapai kesuksesan.

Bahkan gak sedikit loh miliarder yang baru merasakan kesuksesan di usianya yang udah senja. Karena itu, gak pernah ada kata terlambat untuk sukses.

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.