Honor 10 Lite: Smartphone Rasa “High End”, Harga Ramah Kantong Banget!

3 menit
Justin Li perwakilan Honor China saat peluncuran Honor 10 Lite dan Honor 8A di Jakarta, (Mahardian Prawira Bhisma).

Baru gajian dan udah pengin ganti smartphone? Nah, Honor 10 Lite udah resmi nih diluncurkan di Indonesia dengan harga yang miring banget. Gimana gak, cuma dengan mengeluarkan uang kisaran Rp 3,2 jutaan kamu udah bisa menggenggam smartphone Honor 10 Lite di tangan mu.

Saat ini emang gadget udah menjadi salah satu kebutuhan yang penting banget bagi masyarakat urban seperti di Jakarta ini. Mulai dari desainya yang menarik hingga kecanggihan si smartphone ini sendiri banyak memikat para anak muda maupun eksekutif.

Nah, kemarin Rabu, (27/2/2019) merek ponsel pintar asal China, Honor, meluncurkan dua sekaligus produknya. Honor 10 Lite dan Honor 8A merupakan dua ponsel pintar milik Honor yang siap perang di pasaran gadget Tanah Air. Gimana gak siap perang, Honor yang merupakan pendatang baru di Indonesia belakangan ini, emang gak tanggung-tanggung membuai para pecinta gadget di Indonesia dengan dua ponsel pintarnya ini.

Honor 10 Lite sendiri meluncur di negara asalnya China pada  akhir November tahun lalu. Versi negeri asalnya dan di Indonesia emang gak jauh beda nih, cuma aja Honor 10 Lite yang di Indonesia emang memiliki pilihan warna dan opsi RAM/ROM yang gak banyak.

Baca juga: Ini Deretan Smartphone Terpopuler Paling Banyak Diburu Anak Muda

Ponsel pintar Honor 10 Lite dibanderol kisaran Rp 3,2 jutaan

Ponsel pintar Honor 10 Lite dibanderol kisaran Rp 3,2 jutaan, (Mahardian Prawira Bhisma/MoneySmart.id).

Buat kamu yang emang punya bujet cukup lebih di dompet bisa lho melirik ponsel pintar keluaran Honor ini. Melirik Honor 10 Lite dengan spesifikasi RAM 4GB dan ROM 64GB. Padahal nih, kalau di China, ponsel pintar ini tersedia pilihan 6GB/64GB dan 6GB/128GB untuk RAM dan ROM-nya, wah menarik banget ya!

Mau tahu gak buat harganya juga terbilang gak mahal-mahal banget dengan merek lainnya yang jadi rivalnya di pasaran saat ini. Buat kamu yang pengin memiliki Honor 10 Lite mesti mengeluarkan uang Rp 3.299.000 aja lho.

Biar gak penasaran nih dengan spesifikasi dari Honor 10 Lite yang baru aja rilis di Indonesia.

Baca juga: Tren Lagi! Ini Deretan Ponsel Lipat yang Bakal Rilis di 2019, Harganya?

Yuk, kita lihat bareng-bareng spesifikasinya ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu ini:

– Dimensi: 154.8 mm x 73.64 mm x 7.95 mm

– Layar: 6,21 inch Full HD+, aspek rasio 19.5:9, screen to body ratio 90%, dewdrop display

– Chipset: Kirin 710; GPU Turbo 2.0

– RAM: 4GB

– ROM: 64GB

– Slot MicroSD: hingga 512GB

– Kamera Belakang: 13MP f/1.8 + 2MP f/2.4

– Kamera Depan: 24MP AI Selfie f/2.0

– Sistem Operasi: Android 9 Pie; EMUI 9

– Baterai: 3.400 mAh

– Konektivitas: audio jack 3.5mm, USB 2.0

– Fitur Tambahan: triple bluetooth connection, AI communication

– Keamanan: pemindai sidik jari

Baca juga: Samsung Yakin Galaxy A9 Jadi Pelopor Ponsel 4 Kamera di Kelasnya

Ponsel pintar Honor 8A dibanderol Rp 1,8 jutaan

Ponsel pintar Honor 8A dibanderol Rp 1,8 jutaan, (Mahardian Prawira Bhisma/MoneySmart.id).

Nah, buat yang pengin memiliki ponsel pintar dari Honor juga kamu bisa memilih varian lain yakni dengan melirik Honor 8A yang jauh lebih ramah kantong. Bayangin aja, Honor 8A dibanderol Rp 1.899.000, kamu udah bisa bergaya dengan ponsel pintar stylish dari Honor ini. Gak cuma itu lho tekhnologi yang disematkan juga canggih banget sih.

Meskipun cuma mengusung satu lensa kamera di belakang, ponsel Honor 8A ini bisa bikin kamu ketagihan buat berfoto ria lho. Gimana gak, Honor 8A ini diklaim bisa menghasilkan hasil foto bokeh yang ciamik banget.

Udah gitu, ponsel pintar Honor 8A ini meskipun harganya gak mahal tapi udah keren banget nih dari segi keamanannya. Honor 8A memiliki fitur face unlock yang bisa digunakan dalam keadaan cahaya minim atau gelap lho.

Praktis bukan? Nah, buat baterainya aja ponsel besutan negeri China ini sebesar 3.020 mAh. Meskipun RAM-nya cuma 3GB dan ROM di 32GB, Honor 8A bisa dong jadi pilihan ponsel  pintar kamu saat ini.

Warnanya juga lucu banget lho, ada biru dan hitam. Jadi buat kamu yang pengin memiliki ponsel pintar tapi dengan harga yang gak mahal banget dan spesifikasinya oke bisa kok melirik Honor 10 Lite dan Honor 8A yang dijamin gak bikin kantong kamu jebol. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...