Segini Bayaran Fantastis Robert Downey Cs di “Avengers: Infinity War”

5 menit
Segini Bayaran Fantastis Robert Downey Cs di “Avengers Infinity War”, (Ilustrasi/Shutterstock).

Film Marvel yang menceritakan tentang perjuangan tim superhero andalan mereka Avengers telah menjadi salah satu film terlaris di dunia. Film ini diadaptasi dari komik Marvel dengan nama yang sama pula yaitu The Avengers.

Para pemain Avengers pun diisi oleh aktor-aktor papan atas Hollywood, sebut aja Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, hingga Chris Hemsworth.

Film ini kini telah memiliki 4 sekuel. Sekuel yang terakhir, “The Avengers: Infinity War” sukses meraih kesuksesan menjadi box office dunia dengan pendapatan mencapai US$ 2 miliar atau Rp 28 triliunan.

Sementara cerita terbarunya “The Avengers: Endgame” bakal mulai tayang pada April 2019 nanti. Diprediksi bakal mencapai kesuksesan yang lebih besar ketimbang cerita sebelumnya.

Tentunya buat memproduksi film semegah ini bukanlah perkara mudah. Marvel dan Disney harus merogoh kocek super dalam termasuk untuk membayar honor para aktor, secara aktor yang terlibat adalah top papan atas dunia semua.

Kira-kira penasaran gak sama bayaran yang diterima para pemain Avengers? Kita kasih tahu nih total bayaran yang mereka dapat saat membintangi film “The Avengers: Infinity War” dikutip dari Mensxp.

Baca juga: Senilai Rp 42 Miliar, Ini 8 Tunggangan Mewah Aktor Legenda Amitabh Bachchan

11. Chadwick Boseman – Black Panther

Chadwick Boseman yang gak lain memerankan Black Panther , (Ilustrasi/Shutterstock).

Chadwick Boseman memulai debutnya di Marvel Universe ketika memerankan Black Panther di film “Captain America: Civil War”. Saat itu bayarannya tidaklah seberapa bahkan gak sampai US$ 1 juta. Tapi ketika ia kembali berperan jadi Raja Wakanda di “The Avengers: Infinity War” bayarannya naik dua kali lipat, diperkirakan hampir US$ 3 juta atau Rp 42 miliar.

Baca juga: Mengintip Kekayaan Amitabh Bachchan, Aktor Legendaris yang Bantu Lunasi Utang Petani

10. Tom Holland – Spiderman

Tom mendapatkan bayaran US$ 3 juta buat berakting di Infinity War, atau sekitar Rp 42 miliar, (Ilustrasi/Shutterstock).

Tom Holland sukses menggeser popularitas Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam dalam memerankan Peter Parker. Berperan sebagai anak sekolah dengan peralatan canggih dari Stark, Tom mendapatkan bayaran US$ 3 juta buat berakting di Infinity War, atau sekitar Rp 42 miliar.

Baca juga: Jefri Nichol Calon Aktor Papan Atas yang Udah Punya Banyak Mesin Duit

9. Benedict Cumberbatch – Doctor Strange

Benedict Cumberbatch berperan sebagai Doctor Strange, (Ilustrasi/Shutterstock).

Aktor yang terkenal lewat series Serlock Holmes ini ternyata bayarannya sebagai Doctor Strange gak besar-besar banget. Tapi masih lebih besar dari Black Panther sih, yaitu sekitar US$ 5 juta, atau setara Rp 70 miliaran.

8. Chris Pratt – Star Lord

Pratt di dunia Marvel Universe pertama kali dikenal dalam film “Guardian of The Galaxy”. Bayarannya sebagai tokoh utama saat itu ialah US$ 1,5 juta atau Rp 21 miliaran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pratt di dunia Marvel Universe pertama kali dikenal dalam film “Guardian of The Galaxy”. Bayarannya sebagai tokoh utama saat itu ialah US$ 1,5 juta atau Rp 21 miliaran. Sementara buat di “Infinity War” ia mendapatkan bayaran lebih dari tiga kali lipat atau sekitar US$ 5 juta atau Rp 70 miliaran, sama seperti Benedict Cumberbatch.

7. Josh Brolin – Thanos

Josh Brolin berperan sebagai Thanos juga memiliki honor tertinggi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Josh Brolin sudah memerankan sosok Thanos sejak di adegan post-credit Avengers, dan juga sempat muncul di film “Guardians Of The Galaxy”. Tapi dirinya mendapatkan peran yang sangat banyak ketika menjadi musuh utama bersama di “Avengers: Infinity War”.

Berperan sebagai sosok besar berwarna ungu yang berambisi melumpuhkan setengah populasi dunia ini mendapatkan bayaran sekitar US$ 6 juta, atau Rp 84 miliaran.

6. Mark Ruffalo – The Hulk

Mark Ruffalo yang memerankan The Hulk, Mark hanya dibayar sekitar US$ 6 juta atau Rp 84 miliaran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Meskipun menggambarkan sosok manusia raksasa berwarna hijau bernama Hulk itu membutuhkan biaya produksi yang besar di dalam film, tapi ternyata Mark Ruffalo bukanlah aktor yang termahal. Mark hanya dibayar sekitar US$ 6 juta atau Rp 84 miliaran.

5. Chris Evans – Captain America

Chris Evans berperan sebagai Captain America, Evans hanya mendapatkan honor sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 112 miliar, (Ilustrasi/Shutterstock).

Sebagai pemimpin Avengers ternyata bayarannya bukanlah yang tertinggi di antara anggota lainnya. Evans hanya mendapatkan honor sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 112 miliar. Lebih besar sih ketimbang bayarannya ketika memerankan Captain America di “Captain America: The First Avenger”, saat itu ia hanya mendapatkan bayaran US$ 150 ribu atau Rp 2 miliaran.

4. Tom Hiddleston – Loki

Pemeran Loki hanya mendapatkan honor kisaran Rp 112 miliaran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Meskipun perannya hanya beberapa menit saja di film itu, tapi bayarannya termasuk yang paling besar. Bahkan lebih besar ketimbang Benedict Cumberbatch dan Mark Ruffalo, yaitu sekitar US$ 8 juta atau sekitar Rp 112 miliaran.

3. Chris Hemsworth – Thor

Chris Hemsworth mendapatkan bayaran kisaran US$ 12 juta atau Rp 169 miliaran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pemain Avengers yang memerankan anak seorang dewa, Thor ini mendapatkan bayaran yang lumayan jauh ketimbang Chris Evans, yaitu US$ 12 juta atau Rp 169 miliaran. Jumlah tersebut ternyata masih kecil dibandingkan honornya saat menjadi pemeran utama di film ‘Thor: Ragnarok’ yang dibayar dengan honor fantastis yaitu US$ 31 juta atau Rp 436 miliaran.

2. Scarlett Johansson – Black Widow

Rumornya sih dia dibayar US$ 20 juta buat berakting di film “Infinity War” kalau di rupiahkan berarti sekitar Rp 281 miliar, (Ilustrasi/Shutterstock).

Meski bukanlah salah satu anggota Avengers yang terkuat, tapi ternyata honor Scarlett Johansson terbilang yang paling tinggi di antara anggota lainnya lho. Rumornya sih dia dibayar US$ 20 juta buat berakting di film “Infinity War” kalau di rupiahkan berarti sekitar Rp 281 miliar.

Dengar-dengar sih Scarlett juga bakalan membintangi sebuah film Marvel yang mengisahkan tentang Black Widow sendiri, tapi belum tahu kapan rilisnya.

1. Robert Downey Jr – Iron Man

Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man mendapatkan bayaran US$ 50 juta atau sekitar Rp 705 miliaran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Tokoh yang bisa dibilang paling keren dan nyentrik dari seluruh anggota Avengers yang lainnya ini mendapatkan bayaran paling besar. Aktingnya buat berperang melawan Thanos mendapatkan bayaran US$ 50 juta atau sekitar Rp 705 miliaran.

Nah itu tadi daftar bayaran yang diterima beberapa aktor pemain Avengers dalam film “Avengers: Infinity War”. Sekarang kita tinggal menunggu “Avengers: Endgame” dan berapa kira-kira berapa bayaran mereka dalam film itu ya? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Okky Budi
Okky Budi

Penggemar Tsubasa yang jadi sarjana sosial. Kini secara sengaja masuk ke dunia finansial. Semoga bisa memberikan tulisan yang bermanfaat buat pembaca.