Mewah Semua! Deretan Rumah dan Apartemen yang Pernah Dibeli Jennifer Aniston

3 menit
jennifer aniston
Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferanistononline)

Bukan rahasia lagi, Jennifer Aniston memang menjadi salah satu seleb Hollywood yang namanya selalu disebut di berbagai media. Aktris pemeran Rachel Green di serial Friends memiliki portofolio yang luar biasa di bidang properti.

Aniston diduga mengantongi kekayaan US$ 240 juta atau setara dengan Rp 3,4 triliun. Meski sudah berumur, sampai saat ini dia masih terbilang sebagai salah satu aktris yang masih sering dapat peran di film.

Aktris yang pernah muncul di film Life of Crime, Marley & Me, The Bounty Hunter, dan Bruce Almighty ini, juga sempat muncul di beberapa serial Netflix lho. 

Penasaran dengan rumah-rumah yang pernah dibeli Jennifer Aniston? Yuk simak di bawah sini.

Baca juga: Nikahi Model Cantik, Vokalis Muse Matt Bellamy Siapkan Rumah Mewah Seharga Rp 103 M!

1. Apartemen di New York – Rp 124 miliar

jennifer aniston
Apartemen di New York. (Pursuitist.com)

Yang pertama adalah apartemen di New York. Apartemen ini memiliki tiga buah kamar tidur, dan lokasinya pas banget di depan Gramercy Park.

Apartemen mahal itu memiliki luas 266 meter persegi. Interiornya juga terlihat mewah banget.

jennifer aniston
Interiornya mewah banget sih. (Pursuitist.com)

Desainer dari apartemen itu adalah John Pawson. Seluruh lantai di apartemen mewah itu menggunakan lantai kayu, tentunya sangat elegan.

Sementara itu, konsep desainnya mengusung konsep klasik. Terutama di bagian kamarnya. 

Baca juga: Ada Ruangan Rahasianya, Begini Penampakan Rumah Sederhana Jackie Chan

2. Beverly Hills Mansion – Rp 602 miliar

jennifer aniston
Mansion di Beverly Hills. (CNBC.com)

Yang kedua adalah sebuah mansion yang terletak di Beverly Hills. Tentunya, Jennifer Aniston juga pengin punya hunian yang lokasinya di komplek mewah, karena dia bisa tetanggaan dengan seleb-seleb lain.

Kabarnya, dia membeli rumah ini di tahun 2006 di harga US$ 13,5 juta. Tapi sekarang valuasinya ditaksir mencapai US$ 42 juta atau Rp 602 miliar!

Rumah mewah itu diberi nama Ohana, yang artinya adalah “keluarga.” Jumlah kamar tidurnya ada lima, sementara itu kamar mandinya ada tujuh, sedangkan ruang tamunya ada dua.

Rumah itu juga memiliki gym, ruang karyawan, dan tiga buah garasi mobil. Luas banget pastinya.

Dulu, hunian ini menjadi tempat tinggal Aniston dan Brad Pitt. Tapi sekarang memang sudah dijual.

Baca juga: Kolam Renangnya Modern! Ini Rumah Emilia Clarke Senilai Rp 65 Miliar di Venice

3. Bel Air Mansion – Rp 301 miliar

jennifer aniston
Bel Air Mansion. (Vox)

Bisa dibilang, ini adalah rumah termahal yang pernah dibeli oleh Aniston. Memang sih, valuasi Beverly Hills Mansion sudah sampai Rp 600 miliaran, tapi dulu dia beli di harga yang murah. Selain itu, rumah itu juga sudah terjual.

Bel Air Mansion merupakan rumah yang kini ditempati Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux. Luasnya sampai 1,2 hektare dan desainernya adalah Quincy Jones. 

Sementara itu untuk interiornya, Aniston mengajak Stephen Shadey dan suaminya untuk bahu-membahu dalam urusan tata interior. 

Kurang mewah apa lagi rumahnya. Ini mungkin sudah luar biasa mewah.

Itulah deretan rumah mewah yang pernah dibeli oleh Jennifer Aniston. Kira-kira dia mau beli rumah di mana lagi ya dalam beberapa tahun ke depan? (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.