Target Penjualan IIMS 2019 Sama dengan Tahun Lalu, Ini Alasannya

3 menit
IIMS 2019 Hindari Gembar-gembor Jualan Banyak Asalkan Target Gak Memble!, (Instagram/@iims_id).

Indonesia International Motor Show – IIMS bakal hadir kembali nih buat memanjakan bagi penggemar otomotif di Tanah Air. Acara yang berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, bakal menargetkan transaksi penjualan mencapai Rp 4,4 Triliun.

Siapa yang gak asing dengan hajatan milik Dyandra. Promosindo ini? Gelaran IIMS 2019 kali ini, bakal menampilkan banyak yang baru nih bagi kamu penggemar otomotif.

Mengusung konsep IIMS carnival, hajatan ini tentunya bakal menarik perhatian penggemar otomotif nih buat melongok ke acara ini. Gak cuma itu, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo juga mengungkapkan optimis gelaran IIMS 2019 kali ini bakal menghasilkan transaksi jual beli menyentuh di angka Rp 4,4 triliun.

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bahkan konsel carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain,” ujarnya.

Baca juga: Yuk! Tengok Koleksi Mobil Denny Cagur yang Harganya Lebih dari Rp 4 M

Gak muluk-muluk soal target, IIMS 2019 : target biasa asal gak memble

Gak muluk-muluk soal target, IIMS 2019 : target biasa asal gak memble, (Mahardian Prawira Bhisma/MoneySmart.id).

Tahu gak kalau Indonesia International Motor Show di tahun sebelumnya berhasil mendatangkan pengunjung sekitar 526.431 pengunjung dengan nilai transaksi hingga Rp 4,4 triliun. Nah, tahun ini Dyandra pun memiliki rasa optimis perihal gelaran ini.

Sebanyak 530.000 pengunjung ditargetkan buat datang langsung nih ke acara yang bakal menampilkan produk-produk baru dari pabrikan otomotif. Tahun ini Dyandra Promosindo selaku yang punya hajat positif bisa menghasilkan transaksi  mencapai Rp 4,4 triliun.

Acara yang berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Rasanya juga bakal “panas” nih, pasalnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bakal berlangsung pada 17 April 2019, nah di sini pihak Dyandra membidik agar target bakal tercapai di gelaran tahun ini.

“Kalau di tahun 2017 itu Rp 3 triliun dengan 503 ribu pengunjung, tahun 2018 naik jadi Rp 4,4 triliun dengan 526 ribu pengunjung, untuk tahun ini targetnya sama seperti tahun lalu dengan target kenaikan pengunjung 5 persen jadi 530 ribu orang,” tambah Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2019.

“Kami juga mempertimbangkan itu (pemilu dan puasa), karena kan pasti kami mau acaranya berjalan lancar,lebih baik targetnya yang biasa-biasa aja tapi kenyataannya bisa meledak, daripada gembar-gembor tapi hasilnya memble,” timpal Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Baca juga: Jual Mercy dan Range Rover, Ini Mobil Anyar Raffi Ahmad yang Harganya Rp 4 Miliar

Merek mobil ternama yang masih dirahasiakan namanya di gelaran IIMS 2019 

Merek mobil ternama yang masih dirahasiakan namanya di gelaran IIMS 2019, (Instagram/@iims_id).

Mau tahu gak kalau exhibitor di gelaran Indonesia International Motor Show tahun ini bakal dihiasi oleh wajah-wajah lama nih. Nama-nama seperti BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubitshi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling bakal memadati nih hall-hall di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, April mendatang.

Nah, buat roda duanya juga gak kalah seru sih, pemain lama masih tetap mengambil bagian di gelaran tahunan hajatan Dyandra Promosindo ini. Merek-merek seperti Aprilia, Benelli, BMW, Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa bakal memanjakan mata pengunjung IIMS tahun ini.

Gak cuma itu lho, pihak Dyandra juga masih ada beberapa brand yang minta buat dirahasiakan namanya. Wah! Siapa nih kira-kira yang bakal meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta buat dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” pungkas Rudi MF. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...