Lebih dari Rp 24 Miliar, Ini Koleksi Jam Tangan Mewah Kekasih Nikita Willy

3 menit
Indra Priawan (Instagram/@indpriw)
Indra Priawan (Instagram/@indpriw)

Indra Priawan seperti halnya jajaran sohib Raffi Ahmad atau selebriti terkenal lainnya punya jam seharga miliaran rupiah. 

Pria yang berhasil menaklukkan hati Nikita Willy ini merupakan anak petinggi Blue Bird, Chandra Suharto Djokosoetono.

Namanya pun kini masuk ke dalam jajaran pemilik perusahaan operator taksi terbesar di Indonesia.  Indra menguasai kurang lebih 5 persen saham Blue Bird (BIRD).

Selain itu, Indra Priawan juga melakoni bisnis e-commerce di bidang fashion, yaitu Maskoolin.

Sebagai seorang crazy rich, Indra gemar dengan barang-barang mewah, salah satunya jam tangan. Dan dalam video yang dirilis Indonesia Tattler, Indra memamerkan beberapa koleksi mewahnya.

Penasaran dengan koleksi jam tangan miliknya? Yuk, simak ulasannya di bawah sini:

1. Richard Mille 50-01 Lotus Edition – Rp 12 miliar

Richard Mille 50-01 Lotus Edition

Richard Mille 50-01 Lotus Edition

Indra juga punya Richard Mille, dan yang dimilikinya adalah Lotus Edition. Konon, kabarnya Richard Mille Lotus hanya diproduksi 30 unit di dunia, dan milik Indra Priawan merupakan yang keempat.

Dia mengaku membelinya di salah satu retailer jam mewah di Asia Tenggara. Walau gak menyebut berapa harganya, setelah MoneySmart melakukan penelusuran, harga jam tangan ini ternyata mencapai US$ 888 ribu atau Rp 12 miliar!

Case jam tangan ini terbuat dari NTPT carbon yang terlihat sangat sporty nan mewah. Bagian sampingnya memiliki unsur rose gold dan merah. Sementara itu, movement tourbillon-nya juga bisa terlihat.

Baca juga: Kalah Sama Syahrini! Koleksi Jam Tangan Reino Barack Senilai Rp 7,8 Miliar

2. Patek Philippe 5890/1R – Rp 1,1 miliar

Patek Philippe 5890/1R

Patek Philippe 5890/1R

Jam tangan ini dilapis emas 18 karat, mulai dari case hingga rantai (bracelet). Dan desainnya yang ikonik memang cukup menarik perhatian banyak orang.

Patek Philippe 5890/1R merupakan jam tangan bermesin otomatis. Kabarnya, jam tangan ini merupakan jam tangan terfavorit Indra Priawan yang kedua. Lantas, yang ketiga apa ya?

Baca juga: Seharga Rumah dan Mobil, Ini 4 Koleksi Jam Tangan Mewah Ananda Mikola

3. Richard Mille 55 Bubba Watson – Rp 11 miliar

Richard Mille 55 Bubba Watson

Richard Mille 55 Bubba Watson

Richard Mille berwarna putih yang nyentrik ini sengaja dibuat untuk menghormati salah satu pemain golf handal Bubba Watson. Jam tangan ini dilengkapi sensor khusus.

Indra Priawan memang sangat suka dengan warna putih, karena jam tangan ini terlihat pas digunakan saat dia refreshing ke pantai. Terlihat sederhana, tapi cukup keren.

Itulah tiga jam tangan terfavorit Indra Priawan. Mahal-mahal semua ya, tapi gak heranlah karena fungsinya adalah untuk menunjukkan status sosial seseorang.

Dalam memilih jam tangan, kekasih Nikita Willy ini mengungkapkan, ketika kita berniat membeli jam belilah yang kita suka. Selain itu, jangan sekali-kali membeli jam untuk pamer di depan orang lain.

Intinya, beli apa yang kita suka saja. Indra pun mengakui saat ini masih ingin beli Richard Mille 56 Sapphire yang harganya US$ 1,5 juta atau Rp 21 miliar!

Indra mengungkapkan, angka sebesar itu kemahalan, tapi ya mau gimana lagi dia memang suka. Meski sebagian dari kita gak terlalu suka sama desain jam tangan Richard Mille, buat Indra, merek terkeren tetaplah Richard Mille.

Selain itu, ingat lho yang disebutkan di atas adalah jam tangan terfavorit. Bisa jadi Indra punya koleksi lain yang harganya lebih wah! (Editor: Chaerunnisa)

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.