Banner ImageBanner Image

Ini Nomor Call Center Danamon yang Bisa Dihubungi Saat Kamu Kepepet

3 menit
Bank Danamon (Instagram).

Zaman sekarang melakukan apa-apa sudah cepat. Mengadukan permasalahan perbankan aja bisa secara online ataupun langsung menelepon call center. Buat kamu yang menjadi nasabah Bank Danamon, udah tahu belum nomor call center Danamon yang bisa kamu hubungi?

Tahu nomor call center Danamon itu penting banget saat kamu menghadapi situasi darurat. Misalnya aja kamu kehilangan kartu ATM atau kartu kredit Danamon. Agar kartu-kartu tersebut jangan sampai disalahgunakan, kamu harus hubungi call center supaya dilakukan pemblokiran.

Repotnya nih seandainya saja kamu mencari nomor call center Danamon di internet, tapi malah mendapat nomor yang salah. Bisa-bisa kamu telat melakukan tindakan pencegahan dan berakibat hilangnya dana di kartu ATM atau penyalahgunaan kartu kredit.

Kamu pasti gak mau sampai hal tersebut terjadi bukan?  Karena itu, kamu perlu tahu nomor call center Danamon berikut ini.

Baca juga: Dipercaya Pegang Uang Sumbangan Bencana, Ini yang Wajib Kamu Lakukan

Hello Danamon: call center Danamon yang bisa dihubungi di nomor 1-500-090

Call centre (Ilustrasi).

Bank Danamon menyebut layanan call center miliknya dengan nama Hello Danamon. Kamu bisa menghubungi call center Danamon di nomor 1-500-090 seperti yang tertera di atas.

Nomor call center Danamon tersebut bisa kamu hubungi kapanpun dan dimanapun kamu berada. Artinya, nomor call center tersebut aktif selama 24 jam. Jadi, kamu gak usah khawatir kalau hal-hal yang gak diinginkan terjadi tengah malam.

Oh, iya. Menghubungi call center Danamon dikenakan biaya lho. Besaran biayanya tergantung dari provider yang kamu gunakan.

Buat kamu yang sedang berada di luar negeri, kamu menghubungi call center Danamon di nomor (+62) (21) 2354-6100. Jadi, jangan sampai keliru ya saat menghubungi Hello Danamon nantinya.

Selain mengadukan masalah kehilangan kartu ATM ataupun kartu kredit, ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan dengan call center Danamon. Apa aja? Dicek yuk.

Hal-hal ini bisa kamu ketahui dari call center Danamon

Bank Danamon (Instagram).

Seperti yang sudah diterangkan di atas, Hello Danamon, layanan call center Danamon, gak cuma dimanfaatkan buat mengadukan hilangnya kartu ATM ataupun kartu kredit. Kamu bisa mendapat informasi-informasi seputar layanan Bank Danamon berikut ini.

1. Aktivasi kartu kredit Bank Danamon

Pengin cepat melakukan aktivasi kartu kredit Danamon? Hubungi aja call center Danamon. Saat tersambung dengan layanan call center dan meminta aktivasi kartu kredit, kamu bakal dilayani dan dibantu petugas buat melakukan aktivasi.

2. Cari tahu informasi saldo dan mutasi rekening

Kalau kamu jauh dari ATM dan juga belum registrasi mobile banking atau internet banking, kamu bisa hubungi call center Danamon buat cari tahu informasi saldo. Kamu juga bisa cek mutasi rekening milikmu seandainya merasa ada transaksi yang mencurigakan.

3. Cari tahu informasi kartu kredit

Kamu juga bisa mencari tahu informasi kartu kredit di call center Danamon. Seperti yang pernah MoneySmart ulas sebelumnya, Bank Danamon menawarkan kartu kredit dari Danamon Manchester United, Danamon American Express Gold, Danamon Mastercard Gold, hingga Danamon Visa Platinum.

Limit yang ditawarkan kartu kredit Danamon mulai dari Rp 5 juta – Rp 29 juta per bulan. Ini masih ditambah promo-promo menarik lainnya.

Dari nomor itu juga, kamu bisa mencari tahu cara menggunakan kartu kredit di luar negeri serta biaya-biaya yang dikenakan.

Baca juga: Ingin Hidup Bahagia di Hari Tua, Ini 5 Kunci Sukses Meniti Karier di Dunia Digital

Begini lho penyelesaian masalah lewat call center Danamon

Selain lewat nomor telepon, kamu bisa mengadukan permasalahan ke Hello Danamon via email atau media sosial. Kamu bisa mengirim pesan ke [email protected] Sementara melalui media sosial, kamu bisa sampaikan di akun Twitter @HelloDanamon.

Setelah menyampaikan keluhan, Bank Danamon bakal follow up laporanmu dengan waktu penyelesaian 20 hari kerja. Waktu ini bisa diperpanjang kalau ada kendala komunikasi, perlu penelitian secara khusus, atau perlu investigasi mendalam.

Baca juga: Pengin Jadi Miliarder Seperti Jack Ma, Kamu Wajib Terapkan 3 Kunci Sukses Ini

Begitu hasil investigasi keluar, masalah dikatakan selesai apabila nasabah puas. Sementara kalau gak puas, nasabah bisa mengadukan ke Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keuangan.

Itu tadi informasi layanan call center Danamon yang bisa membantu kamu kapanpun dan dimanapun kamu berada. Semoga info di atas membantu ya! (Editor: Winda Destiana Putri).

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong