Makan di Restoran Dapat Diskon hingga 40 Persen? Transaksi Pakai Kartu Ini Yuk!

4 menit
Promo restoran kartu kredit. (Shutterstock))
Promo restoran kartu kredit. (Shutterstock))

Liburan panjang akhir tahun udah dekat nih. Biasanya, menjelang akhir tahun begini, banyak promo yang bermunculan. Salah satunya ya promo restoran buat kamu yang berencana makan bersama keluarga.

Waktu akhir tahun gini emang menjadi momen yang tepat buat kumpul-kumpul bareng keluarga. Entah itu dengan cara melakukan rekreasi atau makan bersama. Supaya momen ini gak bikin kamu tekor, manfaatkan deh promo-promo menarik yang bermunculan.

Kalau kamu udah mengagendakan acara makan bersama keluarga, ada beberapa promo restoran yang bisa dipilih nih. Syarat buat menikmati promo ini gampang kok. Kamu cuma perlu menggunakan salah satu kartu yang ada dalam ulasan berikut ini.

Apa aja promo-promo restoran yang bantu kamu ciptakan suasana hangat dengan keluarga tanpa harus tekor? Cek yuk dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga: Bikin Natal Makin Spesial dengan Promo Kartu Kredit Ini

1. Promo restoran buat pemilik kartu BRI

Promo restoran dari kartu kredit BRI. (Instagram/@bankbri_id)
Promo restoran dari kartu kredit BRI. (Instagram/@bankbri_id)

Punya kartu kredit atau kartu debit BRI? Siapkan dirimu buat nikmati promo restoran dari BRI. Ada promo potongan harga atau diskon 15 – 40 persen dengan transaksi pakai kartu BRI.

Ini dia daftar promo restoran dari Bank BRI.

  • Pizza Hut, dapat diskon 20 persen di semua outlet dengan bertransaksi pakai kartu kredit BRI. Transaksi minimalnya Rp 250 ribu. Berlaku tiap hari hingga 31 Agustus 2019.
  • Waroeng Kita, nikmati diskon 15 persen dengan minimal transaksi Rp 200 ribu pakai kartu kredit BRI. Promo ini berlaku di semua outlet Waroeng Kita. Periode berlangsung hingga 30 April 2019.
  • Kafe Betawi, kamu juga bisa dapat diskon 15 persen dengan makan di restoran yang satu ini. Syaratnya, transaksinya pakai kartu kredit BRI dan minimal transaksinya Rp 200 ribu dan maksimal diskon Rp 1 juta. Terus ada diskon 50 persen di tanggal 8 tiap bulan. Promo ini berlangsung hingga 31 Juli 2019.
  • McDonald’s, bayar minimal Rp 150 ribu dan dapatkan diskon 40 persen. Transaksinya harus pakai Debit Online BRI ya. Maksimal diskonnya Rp 80 ribu. Berlaku buat pembelian di McDelivery dan kartu Debit BRI berlogo MasterCard. Promo ini berlangsung hingga 31 Maret 2019.
  • McDelivery, kamu berhak atas diskon 40 persen asalkan transaksinya dengan kartu kredit BRI. Promo ini gak bisa digabung dengan promo lainnya. Berlangsung dari 1 Juni 2018 – 31 Mei 2019.

Baca Juga: Limit Capai 1 Miliar, Ini Kartu Kredit HSBC yang Kasih Banyak Promo

2. Promo restoran buat pemilik kartu BCA

Promo restoran kartu kredit BCA. (Instagram/@goodlifebca)
Promo restoran kartu kredit BCA. (Instagram/@goodlifebca)

Buat pemilik kartu BCA, ada promo restoran yang gak boleh kamu lewatkan nih. Kamu bisa mendapat potongan harga 10 persen, diskon Rp 100 ribu, atau promo Pay 1 For 2.

Ini dia daftar promo restoran dari Bank BCA.

  • Domino’s Pizza, bayar dan dapatkan diskon 20 persen dengan kartu debit BCA ataupun kartu kredit BCA. Promo ini berlaku di seluruh outlet Domino’s Pizza. Berlangsung hingga 31 Mei 2019.
  • Magal, transaksi minimal Rp 500 ribu dengan semua jenis kartu kredit BCA dan dapatkan promo 10 persen. Promo ini berlaku buat makanan dan minuman asalkan makannya di tempat (dine in). Kamu bisa nikmati promo selama hari Senin – Jumat. Promo ini berlangsung hingga 11 Mei 2019.
  • Shaburi, bayar minimal Rp 600 ribu dengan kartu kredit berlogo BCA Card buat dapatkan diskon Rp 100 ribu. Promo ini gak berlaku kelipatan dan gak berlaku di tanggal 24- 26 Desember 2018. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2018.
  • Double Decker, promo restoran yang satu ini terbilang unik sebab menyesuaikan dengan umur ibu. Transaksi bisa dilakukan dengan Sakuku, kartu kredit berlogo BCA Card, dan debit di Double Decker Kota Solo. Promo ini berlangsung dari 22 – 24 Desember 2018.
  • Kintan Buffet, transaksi minimal Rp 600 ribu dengan kartu kredit berlogo BCA Card. Promo ini berlaku dari Senin – Jumat di seluruh outlet dan gak berlaku kelipatan. Berlangsung dari 24 -26 Desember 2018.
  • Ming, transaksi minimal Rp 250 ribu dan dapat diskon 20 persen dengan kartu kredit BCA Mastercard dan Visa, diskon 25 persen buat BCA Card Silver dan Gold, dan diskon 30 persen buat BCA Card Platinum. Kamu bisa nikmati promo ini di Senayan City.

Baca Juga: Mudah dan Banyak Promo, Begini Cara Ajukan Kartu Ini di Bank

3. Promo restoran buat pemilik kartu Mandiri

Promo restoran kartu kredit Mandiri. (Instagram/@bankmandiri)
Promo restoran kartu kredit Mandiri. (Instagram/@bankmandiri)

Bank Mandiri juga menawarkan beberapa promo restoran menarik nih. Walaupun promonya gak banyak, lumayan buat yang pengin makan hemat.

Ini dia daftar promo restoran dari Bank Mandiri.

  • KFC, beli bucket ayam dengan debit atau kartu kredit dan dapatkan bonus 2 ayam. Promo ini gak berlaku di semua outlet dan gak berlaku kelipatan. Dapat digabung dengan program hemat Fiestapoin dengan syarat minimal pembelian Rp 100 ribu.
  • Tom Tom, nikmati diskon 20 persen dan tambahan diskon 20 persen dengan menukarkan fiestapoin. Kamu bisa dapat diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 400 ribu. Sementara dengan pakai fiestapoin, transaksi minimalnya Rp 320 ribu. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2019.
  • Tjikinii Lima, transaksi minimal Rp 200 ribu dan dapatkan diskon 10 persen. Dapatkan tambahan diskon hingga 20 persen dengan fiestapoin. Promo ini berlaku tiap hari buat kartu debit dan kredit. Berlangsung hingga 30 April 2019.
  • Bakso Boedjangan, lakukan transaksi minimal Rp 150 ribu dengan kartu debit atau kartu kredit dan dapatkan diskon 10 persen. Kamu juga bisa dapat tambahan diskon 35 persen dengan tukarkan fiestapoin. Berlangsung hingga 31 Maret 2019.

Itu tadi daftar promo restoran yang bisa kamu nikmati keuntungannya buat makan bersama keluarga. Dijamin deh gak bakal bikin dompetmu jebol di akhir tahun. Jangan sampai terlewat ya! (Editor: Ruben Setiawan)

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!