Harganya Rp 181 Miliar! Ini Rumah Bradley Cooper yang Homey dan Klasik

4 menit
Harganya Rp 181 Miliar! Ini Rumah Bradley Cooper yang Homey dan Klasik, (Instagram/@starisbornmovie).

Nama Bradley Cooper dan Lady Gaga bersinar di panggung piala Oscar 2019 belum lama ini. Keduanya mendapatkan sambutan meriah dari para penonton, belum lama ini lantaran film yang mereka bintangi cukup sukses. Keduanya membawakan lagu berjudul “Shallow” dari film yang mereka bintangi, “A Star is Born“.

Gak dipungkiri bahwa film drama musikal yang satu itu emang bisa dibilang sangat sukses. Selain karena original soundtracknya yang keren, ceritanya pun benar-benar inspiratif dan cukup mengesankan.

Sebagai seorang aktor sekaligus produser, Bradley Cooper juga diprediksi mengantongi kekayaan senilai US$ 100 juta atau setara Rp 1,3 triliun. Terkait asetnya, dia juga tinggal di rumah yang cukup mewah lho. Pengin tahu kayak apa rumah mewah milik Bradley Cooper? Simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: Berbiaya Rp 727 Miliar, Ini Fakta Bohemian Rhapsody yang Sabet Banyak Oscar

1. Lokasi strategi di New York dan harganya Rp 181 miliar

Harga rumahnya mencapai ratusan miliar rupiah udah gitu letaknya di New York lho, (GQ Magazine).

Rumah itu ternyata berupa town house di Kota New York yang harganya US$ 13 juta, atau setara dengan Rp 181 miliaran. Luasnya mencapai 371 meter persegi lho, tergolong cukup luas lantaran Bradley Cooper tinggal dengan kekasihnya Irina Shayk dan putrinya, Lea yang masih berumur satu tahun.

Dipastikan jumlah kamar di rumah itu lima. Dan kamar mandinya ada empat juga.

Desain halaman belakangnya enak banget dan nyaman, (Broker Pulse).

Secara desain, rumah ini memiliki desain klasik. Dinding eksteriornya adalah bata ekspos berwarna merah. Ya, mirip-mirip sama rumah barunya Barack Obama deh.

Rumah ini juga terdiri dari empat tingkat lho. Empat tingkat tentunya udah termasuk basement atau ruang bawah tanah.

Baca juga: Masuk Nominasi Best Actor di Oscar, Kekayaan Rami Malek Mencapai Rp 113 Miliar

2. Tembok warna putih dan lantai menggunakan material kayu

Interiornya terlihat homey, cat warna putih dan lantai menggunakan material kayu menambah kesan mewah, (Paris Match).

Gaya interiornya juga bernuansa klasik minimalis dan pastinya sangat enak dipandang. Kombinasi dinding berwarna putih dan lantai kayu emang gak pernah salah buat diaplikasikan di rumah modern maupun klasik.

Ruang tamunya juga dilengkapi dengan perapian dengan aksen kayu. Terlihat pula hiasan dinding berupa lukisan yang berukuran besar.

Sofa berwarna abu-abu muda juga membuat nuansa ruangan ini terlihat jadi lebih soft alias lembut.

Baca juga: Gak Seram! Ini Outfit Kece Bonnie Aarons Pemeran Valak di Film The Nun

3. Dapur rumah mewah Bradley Cooper mengusung desain rustic

Dapur rumah mewah Bradley Cooper mengusung desain rustic, (GQ Magazine).

Penampakan dapur rumah Bradley Cooper juga cukup manis. Dinding, lemari, dan raknya berwarna putih. Sementara itu, lantainya tetap dilapisi panel kayu yang terlihat kasar.

Unsur rustic justru terlihat kuat di bagian dapur. Hal itu disebabkan karena adanya banyak palang kayu yang ditempatkan di bagian langit-langit. Kayunya juga kayu kasar yang gak dipernis.

Bisa dilihat kan, material kayu emang gak lepas dari desain dapur rumah mewah milik Bradley Cooper, (Tatler Ru).

Di samping dapur jelas ada ruang makan. Perabotan di ruang makan seperti meja dan kursi semua bernuansa kayu.

Di dekat meja makan juga terdapat sofa berwarna cokelat dan sebuah meja kecil berbentuk bulat. Dari ruang makan terdapat akses menuju ke halaman belakang yang bikin adem mata.

4. Master bedroom dengan kombinasi warna yang unik

Desain kamar mandi di master bedroom terlihat mewah banget, (Galerie Magazine).

Klasik dan keren, mungkin dua hal ini yang menggambarkan suasana di master bedroom rumah Bradley Cooper. Dindingnya berkelirkan warna abu-abu muda, lantainya menggunakan material kayu serta desain tempat tidurnya klasik menambah kesan mewah. Gak cuma itu, karpet serta sarung bantal dengan motif unik menambah kesan mewah dan mahal banget.

Di kamar tersebut, terdapat pula sebuah kamar mandi dengan bathtub warna putih. Lucunya ya kamar mandi itu lantainya juga menggunakan lantai lantai kayu lho dan terdapat karpet etnik juga yang bermotif unik.

Heran juga ya kenapa kok lantainya kayu? Bukannya bisa keropos kalau kena air.

5. Ruang nonton bernuansa kayu

Desain living room terkesan homey dengan tatanan cahaya yang apik serta elemen kayu gak ketinggalan, (Tatler).

Ruang nonton di rumah ini juga bernuansa kayu. Dominasi kayu makin terlihat kental karena adanya rak raksasa berwarna cokelat.

Rak itu pun dimanfaatkan buat meletakkan televisi, buku-buku, dan pajangan. Sofanya juga berwarna cokelat dan di depannya terdapat sebuah meja yang dipenuhi tumpukan majalah.

Itulah penampakan rumah mewah Bradley Cooper yang bernuansa klasik. Kira-kira pas gak ya konsep rumah ini dijadikan rumah di Jakarta? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan