Mulai Pendanaan di P2P Lending Sekarang, Siap Liburan Tahun Depan!

3 menit
Persiapkan liburan tahun depan dengan pendanaan di P2P lending Indonesia. (Shutterstock)
Persiapkan liburan tahun depan dengan pendanaan di P2P lending Indonesia. (Shutterstock)

Setiap orang tentu berkeinginan untuk memberikan liburan terbaik buat keluarga. Namun, liburan terbaik pastinya butuh biaya yang tidak sedikit. Salah satu cara memenuhi biaya tersebut adalah dengan berinvestasi melalui P2P lending Indonesia.

Sebelum membahas lebih jauh soal P2P lending Indonesia, siapapun pasti sepakat bahwa liburan merupakan hal wajib bagi setiap keluarga di Indonesia terutama sekarang yang sedikit lagi akan memasuki musim liburan sekolah anak. Sebuah kegiatan liburan yang menyenangkan tentu menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia bahkan mungkin menjadi tujuan teratas untuk mereka.

Apalagi menjelang akhir tahun, liburan tentu menjadi tujuan banyak keluarga di Indonesia untuk sekedar memberikan hiburan untuk anak sekaligus menghilangkan penat rutinitas. Untuk mendapatkan liburan terbaik tentunya juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lalu apa saja langkah-langkah untuk mempersiapkan liburan terbaik dengan berinvestasi mulai dari sekarang?

Lakukan pendanaan sekarang, untuk menikmati liburan terbaik tahun depan!

Siapkan liburan tahun depan dengan pendanaan di P2P lending Indonesia. (Akseleran)
Siapkan liburan tahun depan dengan pendanaan di P2P lending Indonesia. (Akseleran)

Pilih Destinasi Liburan

Jika ingin mendapatkan liburan terbaik tentunya kamu perlu memilih destinasi wisata terbaik juga. Tidak hanya destinasi, kamu juga harus tentukan gaya liburan dan durasi liburan kamu agar dapat memperhitungkan biaya liburan yang diperlukan.

Menyusun Anggaran

Susunlah anggaran kamu dari jauh-jauh hari. Semakin matang perencanaan kamu, tentu semakin baik dan menyenangkan pula liburan kamu. Ingat! Sesuaikan liburan kamu dengan kemampuan finansial kamu, jangan sampai kamu berhutang hanya sekedar untuk liburan. Apabila dirasa dana belum mencukupi lebih baik kamu melakukan pendanaan untuk mendapatkan tambahan dari imbal hasil pendanaan.

Untuk kamu yang memiliki keluarga khususnya anak, jangan lupa ajak mereka untuk ikut berencana, sehingga dengan itu mereka juga dapat berkontribusi untuk memilih liburan yang cocok, sesuai dan menyenangkan. Untuk kamu juga bisa lebih fokus kepada biaya akomodasi dan tiket transportasi, karena jumlahnya memiliki porsi terbesar dalam anggaran.

Baca Juga: 6 Tahap Mengatur Rencana Keuangan Terbaik!

Berinvestasi untuk Mendapatkan Liburan Terbaik

Lakukan pendanaan untuk mendapatkan liburan terbaikmu. Dengan melakukan pendanaan yang tepat dan sesuai. Dana yang kamu butuhkan untuk mempersiapkan liburan, bisa kamu dapatkan dari imbal hasil bulanan yang kamu terima melalui pendanaan. Jadi, jika kamu memiliki dana pemasukan bulanan, kamu bisa mulai melakukan pendanaan melalui platform pendanaan Peer-to-Peer Lending (P2P Lending) Akseleran yang memberikan kemudahan, keamanan dan menguntungkan.

Realisasikan Liburan Seru Kamu

Setelah dana untuk persiapan liburan kamu sudah tersedia, manfaatkan acara-acara seperti travel fair karena acara ini berguna untuk kamu mendapatkan harga khusus dan berbagai keuntungan lainnya untuk liburanmu beserta keluarga. Setelah mengunjungi travel fair, kamu juga bisa melakukan perbandingan harga dari setiap agen perjalanan yang tersedia pada travel fair tersebut. Biasanya, masing-masing agen ini memiliki besaran fee yang berbeda.

Rencanakan Dana Darurat dan Asuransi

Liburan memang merupakan kegiatan terbaik untuk bersenang-senang bersama keluarga. Namun, jangan lupa untuk merencanakan dana darurat dan asuransi karena kita tidak pernah mengetahui hal tak terduga yang akan datang menghampirimu.

Kami bisa mulai mempersiapkan dana darurat dengan menyisihkan 10% dari total keseluruhan anggaran untuk liburan keluargamu. Sementara untuk asuransi, akan sangat berguna apabila ada kendala atau musibah selama perjalanan, seperti tiba-tiba kamu memiliki hal urgent yang memaksamu untuk membatalkan liburan bersama keluargamu. Dengan adanya asuransi dana yang kamu keluarkan sebelumnya akan kembali sesuai dengan yang kamu keluarkan, berbeda halnya jika kamu tidak mengasuransikan perjalananmu.

Persiapkan Dana Darurat di Akseleran!

Akseleran salah satu p2p lending Indonesia. (Shutterstock)
Akseleran salah satu p2p lending Indonesia. (Shutterstock)

Kamu juga bisa mempersiapkan dana darurat dan asuransi masa depan kamu di Akseleran, P2P lending Indonesia yang terpercaya. Dengan melakukan pendanaan di Akseleran mulai dari Rp 100 ribu kamu akan mendapatkan imbal hasil rata-rata 18%-21% per tahun. Untuk pemberi pinjaman atau lender baru kamu juga akan diberi kemudahan yaitu dana awal secara gratis senilai Rp100 ribu dengan kode referral MONEY100 saat pertama kali DAFTAR MENGGUNAKAN AKSELERAN. Namun, dana awal ini tidak bisa langsung ditarik melainkan harus diinvestasikan terlebih dahulu ke salah satu pinjaman yang sudah ditampilkan di platform Akseleran.

Selain itu, untuk mengakses Akseleran, selain dari website www.akseleran.com kamu juga dapat mengunduh aplikasinya di Play Store bagi perangkat Android atau di App Store bagi perangkat iOS.

Sudah Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Akseleran adalah P2P lending Indonesia yang sudah terjamin keamanannya, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah sesuai regulasi yang ada. Akseleran juga sudah menggunakan agunan di lebih dari 99% nilai portofolio pinjamannya.

Jadi tunggu apalagi, yuk persiapkan investasi masa depan kamu di Akseleran. Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan langsung bisa menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via emai melaluil [email protected].

Sumber Artikel: Tim Akseleran

Akseleran
Akseleran

Akseleran adalah peer-to-peer lending platform di Indonesia yang menghubungkan UKM yang membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usaha dengan crowd investor yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut.