Resmi Dijual, Ini Harga iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesa

2 menit
Shutterstock
Shutterstock

Tiga jenis iPhone terbaru akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Para Apple fanboy Indonesia bisa mendapatkan iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR melalui pre order mulai hari ini.

Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan outlet Erajaya seperti iBox, Erafone dan Urban Republic. Selain disana, penggemar iPhone juga bisa mendapatkannya di Infinite, Story-i, and mE Gallery di seluruh Indonesia.

Penjualan resmi sendiri akan dimulai 14 Desember 2018. Adapun tiga ponsel terbaru tersebut ditawarkan dalam tiga varian penyimpanan, dan warna yakni silver, space gray dan gold

Sedangkan untuk iPhone XR hadir dengan tiga pilihan kapasitas penyimpanan internal. Untuk warna ada enam varian yang tersedia, yakni putih, hitam, biru, coral, kuning dan edisi (Product) RED.

Berikut daftar harga lengkap tiga jenis iPhone terbaru.

iPhone XS

– 64 GB Rp 20,499 juta

– 256 GB Rp 23,499 juta

– 512 GB Rp 27,499 juta

iPhone XS Max

– 64 GB Rp 22,499 juta

– 256 GB Rp 25,499 juta

– 512 GB Rp 29,499 juta

iPhone XR

– 64 GB Rp 15,199 juta

– 128 GB Rp 16, 499 juta

– 256 GB Rp 18,299 juta

E-Commerce dan Operator Berlomba Pasarkan

Shutterstock
Ilustrasi E-Commerce (Shutterstock)

Selain lewat jaringan distribusi Erajaya, ketiga iPhone terbaru juga dapat kamu miliki lewat platform e-commerce layaknya Lazada dan Bukalapak. Kamu juga bisa membeli lewat skema paket bundling yang kabarnya akan segera dirilis beberapa operator telekomunikasi.

Seperti kita tahu, iPhone masih menjadi komoditas ponsel yang banyak peminatnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan, sebelum masuk secara resmi, sudah banyak orang Indonesia yang membelinya di Singapura atau Hong Kong.

iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama “iPhone OS” sampai pertengahan 2010.

Sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2007. Ketiga iPhone yang baru dirilis tersebut merupakan pembaharuan dari iPhone X yang dirilis tepat satu dekade Apple 2017 lalu.

iPhone X merupakan generasi pertama yang dilengkapi dengan fitur Face ID, AR Emoji, tampilan layar poni, dan layar Super AMOLED 5.8 inci. Senjata tersebut membuat tampilan lebih menarik dibandingkan iPhone yang sebelumnya.

 

 

 

Ayyi Hidayah
Ayyi Hidayah

Pecinta film yang senang berinvestasi. Menulis merupakan passion, menjadi perencana investasi merupakan panggilan hati

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong