Raih Respon Positif di Box Office, Harta Pemain Film IT Chapter Two Mencapai Rp 566 Miliar!

3 menit
it chapter two
Jessica Chastain. (Shutterstock)

Film IT Chapter Two yang udah muncul di bioskop Tanah Air mendapat respon cukup positif dari para penggemarnya. Film ini memang sudah ditunggu perilisannya semenjak seri pertamanya tayang pada bulan September 2017 lalu. 

Rangkaian film yang diadaptasi dari buku berjudul IT karya penulis Stephen King ini emang udah berhasil mencuri perhatian pecinta layar lebar Hollywood. Hal itu bisa dilihat dari review Internet Movie Database yang memberikan skor 8,3 serta Rotten Tomatoes yang kasih skor 79 persen buat film ini.

Bahkan di seri pertamanya pihak Warner Bross Pictures selaku distributor film berhasil meraup keuntungan di seluruh dunia mencapai US$ 700 juta atau setara Rp 9,9 triliun, mengutip dari Box Office Mojo. 

Dengan uang sebanyak itu kayaknya bukan masalah bagi pihak rumah produksi serta Warner Bross Pictures guna membayar aktor dan aktris papan atas Hollywood membintangi seri keduanya. 

Nah di antara nama-nama yang masuk dalam daftar pemain IT Chapter Two, kira-kira siapa yang memiliki harta kekayaan paling banyak, ya? Mending kita langsung lihat aja nih daftar lengkapnya berikut ini:

Baca juga: Performa 4 Saham Perusahaan Besar Penyokong Produksi Film “Gundala”

1. James McAvoy

it chapter two
James McAvoy. (Shutterstock)

Aktor utama yang main dalam film IT Chapter Two adalah James McAvoy yang lahir pada tanggal 21 April 1979 di kota Glasgow, Britania Raya.

Selain film ini, James McAvoy udah membintangi beberapa judul layar lebar seperti Split, X Men Dark Phoenix dan Viktor Frankenstein. Selama 24 tahun berkarier ia berhasil mengumpulkan kekayaan mencapai US$ 17 juta atau setara 240 miliaran, mengutip dari Celebrity Net Worth.

Baca juga: Ada yang Sampai Rp 3,5 T! Segini Kekayaan Para Pemain Film Angel Has Fallen

2. Jessica Chastain

it chapter two
Jessica Chastain. (Shutterstock)

Kedua, ada aktris cantik Jessica Chastain yang berperan sebagai Beverly Marsh di IT Chapter Two. Selain menjadi pemain film ia juga sempat menjadi produser lho.

Wanita yang lahir pada tanggal 24 Maret 1977 di kota Sacramento, Amerika Serikat ini pernah membintangi beberapa film seperti Zero Dark Thirty, Interstellar dan The Martian. Dengan segala usahanya tersebut Jessica berhasil mengumpulkan harta sebanyak US$ 40 juta atau Rp 566 miliaran.

Baca juga: James Bond Diganti Perempuan, Apakah Bakal Gak “Pecah” seperti 4 Film Ini?

3. Bill Skarsgard

it chapter two
Bill Skarsgard. (Shutterstock)

Selanjutnya ada aktor Bill Skarsgard yang memerankan Pennywise atau badut yang menjadi cover di film IT Chapter Two.

Bill Skarsgard lahir tanggal 9 Agustus 1990 di kota Vallingby, Swedia. Pria berzodiak Leo itu pernah bermain di film Deadpool 2, Atomic Blonde dan Assassination Nation.

Walau umurnya masih 29 tahun tapi kekayaannya udah mencapai US$ 5 juta atau setara Rp 70 miliaran.

4. Bill Hader

it chapter two
Bill Hader. (Shutterstock)

Terakhir ada aktor Bill Hader yang memerankan Richie Tozier di IT Chapter Two ini.

Bill Hader lahir pada 7 Juni 1978 di kota Tulsa, Amerika Serikat. Ia sempat membintangi beberapa judul film beken seperti Tropic Thunder, Men In Black 3 dan Toy Story 4. Harta kekayaan yang dimilikinya sampai hari ini sekitar US$ 12 juta atau senilai Rp 169 miliaran.

Nah itulah sedikit informasi tentang harta kekayaan 4 pemain film IT Chapter Two. Apakah kamu salah satu fans dari keempat bintang film tersebut? (Editor: Ruben Setiawan)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1