6 Zodiak Ini Berbakat Hasilkan Banyak Uang dengan Menjadi Bintang Film!

3 menit
bintang film
6 Zodiak Ini Berbakat Hasilkan Banyak Uang dengan Menjadi Bintang Film!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Setiap anak yang dilahirkan dan tumbuh besar pastinya memiliki bakatnya masing-masing. Lalu gimana nih dengan kamu yang memiliki zodiak Leo apa punya bakat jadi bintang film?

Kali ini kita bakal mengulas zodiak apa aja sih yang memiliki bakat atau jago dalam berakting? Ya, kalau udah jago berakting pasti kesempatan buat menjadi bintang film ada banget! 

Apalagi nih kalau kamu senang banget dengan yang namanya membaca ramalan bintang pasti bakal memerhatikan zodiak sendiri. Beberapa zodiak kabarnya nih memiliki bakat buat menjadi bintang film. Itu artinya beberapa dari kamu yang memiliki zodiak ini pasti jago banget berakting

Seperti dikutip dari dewiku.com, Senin, (8/7/2019), beberapa zodiak memiliki bakat berakting alias jago nih beradegan di depan layar kaca. Kira-kira siapa aja ya mereka yang jago berakting? Yuk, kita intip aja di bawah ini yang udah kita kutip dari dewiku.com berikut ini: 

Baca juga: Percaya Gak Percaya! 6 Zodiak ini Diprediksi Bakal Tajir Kalau Berbisnis, Kamu Salah Satunya?

1. Leo

bintang film
Kamu yang berzodiak Leo bisa banget nih menjadi aktor atau aktris!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Zodiak Leo ternyata sangat menyukai sekali nih dengan yang namanya panggung atau layar. Udah jelas kalau orang yang berzodiak Leo pasti senang banget berakting dan memiliki kesempatan buat menjadi bintang film. 

Pekerjaan menjadi seorang aktor maupun aktris emang sangat menjanjikan sekali. Dibayar dengan honor fantastis kalau kamu memiliki satu paket nih, mulai photogenic, jago berakting dan pintar memainkan karakter dalam sebuah skenario. 

Kalau udah begini yang namanya uang pasti bakal mengalir deras nih. Tawaran iklan, jadi model brand tertentu hingga menerima endorsement!

Baca juga: Penampakan Apartemen Rp 142 Miliar Bintang Film “Kill Bill” Uma Thurman

2. Taurus

bintang film
Taurus juga bisa nih menjadi seorang aktor atau aktris, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang memiliki zodiak Taurus bisa dibilang salah satu aktor terbaik, kenapa? Pasalnya nih, kamu yang Taurus udah tahu banget nih dengan karakter audiens dan gimana cara memuaskan para penonton. 

Taurus yang memiliki kepribadian enerjik dan bersemangat secara alami udah pasti bakal membentuk akting mereka. Kalau udah begini yang namanya uang gampang deh berdatangan ke rekening mu. 

Baca juga: Bintangi 40 Film Lebih, Ini 4 Sumber Duit yang Bikin Tora Sudiro Kaya Raya

3. Pisces

bintang film
Kamu yang Pisces nih pasti jago banget berakting, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kamu yang berzodiak Pisces disebut-sebut jago dalam berakting nih. Kalau udah begini kesempatan buat menjadi bintang film sih ada banget! Pasalnya kamu pintar banget memonopoli semua perhatian orang.

Pisces emang terlahir buat mendapatkan perhatian dari banyak orang. Makanya gak heran kalau kamu jago berakting, dewi fortuna bakal memilih mu buat menjadi seorang aktor maupun aktris. 

4. Virgo

bintang film
Kamu yang Virgo bisa nih menjadi bintang layar perak, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nih buat yang berzodiak Virgo, kamu disebut-sebut pintar banget nih dalam memainkan sebuah karakter. Pasalnya nih sifat yang ada di dalam diri mu ini emang perfeksionis. Jadi buat yang berzodiak Virgo kalau bisa dibilang bakal memiliki karier akting yang cemerlang. 

Kalau udah memiliki karier berakting cemerlang, mau gak mau yang namanya pundi-pundi bakal menghampiri mu! Ayo deh asah bakat mu buat menjadi seorang bintang. 

5. Sagitarius 

bintang film
Sagitarius nih punya kemampuan buat menjadi bintang layar perak, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kalau Sagitarius emang memiliki kemiripan nih dengan Taurus! Pasalnya kamu yang berzodiak Sagitarius disebut-sebut nih salah satu aktor berbakat. 

Kamu ini dinilai memiliki daya imajinasi atau fantasi yang sangat tinggi banget. Hal tersebut bakal memudahkan kamu dalam memainkan karakter dalam sebuah judul film. 

6. Cancer

bintang film
Kamu yang Cancer punya potensi buat menjadi seorang bintang layar lebar nih, (Ilustrasi/Shutterstock).

Terakhir nih yang digadang-gadang jago berakting dan mampu menghasilkan uang. Kamu yang berzodiak Cancer konon juga memiliki kemampuan nih buat memainkan sebuah karakter dalam cerita. 

Kamu yang Cancer emang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi di depan orang alias gak malu atau pede. Kalau udah begini gampang banget nih buat kamu mendalami sebuah karakter dan berakting di depan layar. 

Nah, itu dia keenam zodiak yang memiliki kemampuan berakting dan mampu menjadi seorang bintang film. Hayo kira-kira kamu termasuk gak ya? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...