Gak Nyangka! Kakek dan Nenek Ini Jadi Selebgram, Kamu Kapan?

4 menit
jadi selebgram
Gak Nyangka! Kakek Berusia 84 Tahun Ini Jadi Selebgram Dadakan di Jepang, (Instagram/@slvr.tty).

Di era yang serba digital dan maju banyak orang berlomba-lomba buat menjadi panutan. Jadi selebgram merupakan salah satu jenis pekerjaan baru nih di era digital seperti sekarang ini.

Selebgram saat ini emang salah satu profesi yang cukup menjanjikan buat menghasilkan uang lho. Gak menutup kemungkinan penghasilan selebgram baik dalam dan luar negeri bisa menghasilan uang hingga ratusan juta rupiah.

Gak cuma itu, ketika kamu menjadi selebgram apalagi memiliki banyak followers di akun Instagram dan feed media social ciamik uang pun bakal datang sangat deras nih. Bakal banyak banget nih brand atau merek yang pengin “mejeng” di laman media sosial kamu khususnya Instagram, betul gak?

Punya keahlian mengedit foto lalu selalu tampil berbeda setiap harinya pasti bakal memberikan kesan yang beda bagi orang awam. Nah, seperti dikutip dari Hipwee.com, Senin, (17/6/2019), seorang kakek berusia 84 tahun di Jepang menjadi selebgram dadakan lho.

Yang namanya selebgram pasti kalau gak cantik dan tampan, punya memiliki penampilan menarik banget! Ya, gimana gak, kebanyakan selebgram mencoba “menjual” lewat hasil foto yang oke lalu outfit udah jelas fashionable.

Tetsuya adalah kakek berusia 84 tahun yang tinggal di Jepang. Usianya emang udah gak muda lagi nih bagi seorang selebgram, tapi siapa sangka lho hasil-hasil fotonya ciamik banget.

Penampilannya di setiap fotonya emang mencuri perhatian banyak orang. Gayanya yang modis dan stylish, gak heran kalau sang kakek menjadi selebgram dadakan. Fotonya tersebar di media sosial lantaran sang cucu mengunggah foto sang kakek di laman Instagram.

Tetsuya sendiri merupakan pensiunan guru kimia di Jepang. Hasil jepretan foto yang menampilkan sang kakek emang bak seperti model profesional nih. Gimana gak, angle dan tone warna foto terlihat mahal dan berkelas banget layaknya selebgram.

Sang cucu yang bernama Naoya Kudo kala itu mengunjungi Tetsuya dan gak sengaja mengambil foto sang kakek. Tengah berliburan bareng, Naoya iseng-iseng foto sang kakek tentunya dengan sentuhan outfit yang kece banget!

Gak tanggung-tanggung gaya dan background foto Tetsuya bak model papan atas nih. Yuk, kita intip aja nih gaya kakek Tetsuya yang kece abis!

Baca juga: Berkat Sosial Media, 5 Selebgram Ini Raup Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

Suasana perpustakaan hingga outdoor gaya andalan Tetsuya di Instagram

jadi selebgram
Gaya Tetsuya saat difoto oleh sang cucu di dalam perpustakaan, (Instagram/@slvr.tty).

Dalam foto pertama, Tetsuya tengah berada di area rak buku. Jelas banget nih foto tersebut diambil di salah satu perpustakaan.

Berdiri pas di sudut rak buku, Tetsuya yang mengenakan sweater warna beige dan celana kotak-kotak, berpose layaknya selebgram nih.

jadi selebgram
Gayanya yang kayak anak muda, udah sah belum nih Tetsuya disebut selebgram?, (Instagram/@slvr.tty).

Baca juga: Seharga Ratusan Juta Rupiah, Ini Koleksi Jam Tangan Selebgram Rachel Vennya

Tetsuya tampil necis meskipun udah berusia 84 tahun

jadi selebgram
Gayanya kece abis nih sang kakek yang berusia 84 tahun, (Instagram/@slvr.tty).

Buka muda lagi bagi Tetsuya menjadi selebgram! Di usianya yang menginjak 84 tahun, Tetsuya tampil necis dan modis banget nih.

Segala macam outfit lengkap dengan aksesorisnya tersematkan di tubuhnya. Mulai dari kaca mata hitam hingga coat oversize jadi gaya andalan Tetsuya!

Baca juga: Duh, Gadis Ini Terlilit Utang Ratusan Juta Rupiah demi Jadi Selebgram!

Jaket kulit andalan gaya Tetsuya saat di foto

jadi selebgram
Jaket kulit andalan gaya Tetsuya saat difoto, (Instagram/@slvr.tty).

Pakai jaket kulit emang rasanya udah menjadi salah sati fesyen item wajib nih bagi semua pria. Gak terkecuali sang kakek, Tetsuya! Tetsuya tampil modis dengan mengenakan jaket kulit hitam yang dipadupadankan dengan kaca mata hitam.

Gak cuma jaket kulit aja lho, topi dengan bahan dasar bulu juga dikenakan oleh pria berusia 84 tahun ini.

Suzy Grant berusia 68 tahun jadi selebgram

jadi selebgram
Suzy Grant memutuskan sebagai selebgram di usianya yang udah gak muda lagi, (Ilustrasi/@alternativeageing).

Selain Tetsuya, Suzy Grant juga menjadi selebgram nih di usianya yang udah gak muda lagi. Emang nih ya meskipun mereka usianya udah gak muda lagi, Suzy Grant maupun Tetsuya gak mau kalah dengan selebgram muda yang lainnya.

Suzy Grant di usianya yang udah menginjak kepala enam ini, terlihat necis dan modis banget lho. Gak cuma itu, pose-pose di akun Instagramnya juga menawan banget, gak heran kalau dirinya disebut sebagai selebgram.

Bayangin aja, wajahnya yang udah gak muda lagi, Suzy tampil pede banget dengan segala macam outfit yang oke punya. Mulai dari pakaian bermotif leopard, hingga shirt printed. Suzy Grant dulunya adalah salah satu reporter buat salah satu stasiun televisi swasta setempat.

Gak cuma itu, di usianya yang dulu masih muda, Suzy Grant juga gemar banget nih berpesta ria. Yang namanya minuman alkohol hingga merokok pun sempat ia cicipi. Namun, di usianya yang menginjak 63 kala itu, Suzy harus kehilangan sang ibunda dan di situ dirinya mulai fokus buat merawat dirinya.

Pergi dan berkonsultasi dengan ahli nutrisi merupakan cara Suzy Grant agar terlihat sehat dan bugar nih. Di situlah, Suzy Grant mulai pede nih mengenakan pakaian-pakaian yang oke punya udah gitu gayanya juga fashionable banget lho!

Identik dengan kaca matanya

jadi selebgram
Suzy Grant gayanya nyentrik banget nih, (Instagram/@alternativeageing).

Suzy Grant emang selalu tampil modis nih di setiap unggahan foto di laman Instagramnya. Kaca mata hitam salah satu gayanya yang identik banget di laman Instagram Suzy Grant.

Kalau kamu perhatikan nih, gaya pakaiannya juga nyentrik banget nih. Kaca mata hitam dan bandana menjadi aksesoris paling sering digunakan sama si Suzy Grant. Nah, itu dia gaya para lansia yang udah gak muda lagi tapi masih nyentrik banget.

Tetsuya dan Suzy Grant dua nama yang jadi selebgram di usianya gak muda lagi. Meskipun udah gak muda lagi, keduanya tampil oke banget nih di laman akun Instagramnya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital saat ini.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!