Seharga Rp 600 Juta, Jam Tangan Fadli Zon Sama Seperti Seleb-seleb Kaya Ini

3 menit
Jam tangan Hublot Fadli Zon sama dengan jam tangan rapper-rapper kaya. (Instagram/@fadlizon)
Jam tangan Hublot Fadli Zon sama dengan jam tangan rapper-rapper kaya. (Instagram/@fadlizon)

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, memang terkenal suka mengenakan jam tangan Hublot yang harganya mahal. Asal kamu tahu, merek jam tangan itu menunjuk atlet-atlet dengan bayaran termahal seperti Floyd Mayweather Jr, Dwayne Wade, dan Kobe Bryant sebagai brand ambassadornya.

Hublot yang kerap kali digunakan Fadli adalah Hublot Spirit of Big Bang King Gold Ceramic. Harganya pun mencapai US$ 43.600 atau setara dengan Rp 618 juta! Kok bisa semahal itu ya?

Jam tangan Hublot melingkar di pergelangan tangan Fadli Zon. (Instagram/@fadlizon)
Jam tangan Hublot melingkar di pergelangan tangan Fadli Zon. (Instagram/@fadlizon)

Yang jelas, jam tangan Hublot ini menggunakan mesin otomatis tanpa baterai, dengan case yang dilapis emas 18 karat, sedangkan kacanya terbuat dari kristal safir.

Material emas sejatinya gak cuma ada pada bagian case melainkan juga ada di buckle strap dan bezelnya. Sementara itu, jam tangan ini juga menggunakan strap berbahan dasar kulit motif buaya yang harganya sangat mahal.

Gak cuma Fadli Zon kok yang menggunakan jam tangan Hublot Spirit of Big Bang. Masih ada orang terkenal dan tajir lainnya yang pakai jam sama, namun warnanya beda. Mau tahu siapa saja? Simak di bawah sini yuk.

Baca juga: Seharga 1,3 M, Ini Fakta Unik Jam Tangan Chopard Kado Irwan Buat Maia Estianty

1. Post Malone

Jam tangan Hublot Post Malone. (Ink361.com)
Jam tangan Hublot Post Malone. (Ink361.com)

Kamu sudah nonton Spiderman yang versi animasi? Kalau sudah, kamu pasti tahu kan original soundtrack-nya yang berjudul Sunflower?

Lagu itu dinyanyikan Post Malone dan Swae Lee dan dalam waktu singkat langsung jadi hits di radio tahun 2019. Pria yang wajahnya ditato ini adalah seorang rapper kondang di Amerika yang dikabarkan mengantongi kekayaan sebesar US$ 14 juta atau Rp 198 miliar.

Dia pun sempat terlihat mengenakan jam tangan Hublot Spirit of Big Bang berwarna pink. Sejatinya jam tangan pink jelas banyak dipakai ladies, dan mungkin Post Malone memang sengaja memakainya biar penampilannya nyentrik.

Baca juga: Bikin Gagal Fokus, Ini Tiga Jam Tangan Nikita Mirzani yang Harganya Ratusan Juta

2. Josh Norman

Jam tangan Hublot Josh Norman. (Hauteliving.com)
Jam tangan Hublot Josh Norman. (Hauteliving.com)

Pria berkulit hitam ini juga sempat difoto dengan setelan jas formal dan mengenakan jam tangan Hublot Spirit of Big Bang Sapphire. Siapakah dia?

Ternyata dia adalah atlet American Football ternama dari Washington Redskins yang berkompetisi di NFL. Sebagai seorang atlet, dia pun tercatat sebagai atlet dengan bayaran termahal.

Sempat dikabarkan bahwa dirinya mengantongi kekayaan sebesar US$ 20 juta atau kurang lebih Rp 283 miliar.

Baca juga: Ini Lho Deretan Jam Tangan yang Cuma Bisa Dipakai Orang Kaya Aja

3. 50 Cent

Jam tangan Hublot 50 Cent. (hautetime.com)
Jam tangan Hublot 50 Cent. (hautetime.com)

Pria bernama asli Curtis James Jackson ini memang terkenal sebagai seorang rapper. Akan tetapi, dia juga sering main film dan merupakan salah seorang seleb dengan portfolio investasi yang “wah.”

Total kekayaannya berjumlah US$ 20 juta atau RP 283 miliar. Kabarnya, dia memiliki saham Glaceau, perusahaan minuman yang kemudian diakuisisi Coca Cola. Dari hasil penjualan sahamnya tersebut, 50 Cent mendapatkan cuan hingga ratusan juta Dollar.

Belum lagi, pria yang juga memiliki jam tangan Hublot Big Bang ini juga mengantongi 700 bitcoin!

Itulah tiga seleb papan atas yang pernah tertangkap kamera mengenakan jam tangan Hublot Spirit of Big Bang. Walaupun warnanya beda sama punyanya Fadli Zon, tapi serinya sama dan harganya pasti gak jauh beda.

Dan kalau dipikir-pikir mereka semua adalah orang sukses yang hartanya ratusan miliar Rupiah. Tentu bukan perkara mudah ya untuk bisa kaya seperti mereka, butuh perjuangan yang keras dalam karier. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.